Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0a91b2337f931b7d0cff87/macam-macam-panggilan-sayang-di-berbagai-negara-nomor-7-bikin-gansist-melongo
sumber gmbar Welcome To My Thread Hallo, selamat pagi, Gansist. Apa kabar minggu kalian? Akhir-akhir ini banyak banget yang pamer sepeda. Minggu pagi kayaknya cocok, nih, buat sepedaan bareng doi. Buat para jomlo, apa kabar juga? Masih sendiri atau ada yang sedang mendekati? Jikalaupun belum ada, Please, don't be sad!. Kalian masih bisa bersepeda bareng teman sesama jomlo, kok. :hammer Sendirian j
Lapor Hansip
12-07-2020 11:29

Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!

Quote:Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
sumber gmbar


Welcome To My Thread

Hallo, selamat pagi, Gansist. Apa kabar minggu kalian? Akhir-akhir ini banyak banget yang pamer sepeda. Minggu pagi kayaknya cocok, nih, buat sepedaan bareng doi.

Buat para jomlo, apa kabar juga? Masih sendiri atau ada yang sedang mendekati? Jikalaupun belum ada, Please, don't be sad!. Kalian masih bisa bersepeda bareng teman sesama jomlo, kok. emoticon-Hammer2

Sendirian juga bisa, meski mungkin kurang seru, sih. Dan jangan khawatir tentang jodoh. Asalkan sudah cukup umur, ada niat untuk menikah dan bertanggung jawab, punya modal berupa materi serta kesiapan diri untuk segala kemungkinan ketika berkeluarga, pasangan hidup bisa gansist dapat. Hanya saja, hal tersulitnya ada pada kriteria. Betul tidak?

Jadi, ada baiknya untuk tidak memilih kriteria yang terlalu tinggi. Dalam memilih pasangan, cukup melihat apakah dia berperilaku baik terhadap keluarga dan sesama? Tidak memiliki kebiasaan buruk seperti, memakai obat-obatan terlarang, mencuri, dan kejahatan-kejahatan lain.

Aish! berkata-kata itu, mudah. Jika memang menemukan jodoh, bukanlah hal yang sulit, lalu kenapa banyak yang masih singgle?

Ya, kalimat di atas nggak salah, sih. Tapi percayalah, Gansist. Jodoh pasti bertemu. Tak peduli dia di mana, Tuhan punya jalan untuk mempertemukan dua hati yang telah ditakdirkan bersatu.

Bicara soal cinta dan jodoh, tentu gansist punya panggilan sayang, dong, untuk orang terkasihnya. Entah berupa kata-kata yang lucu, unik, bahkan bermakna buruk sekali pun. Iya, atau tidak?

Tapi, kebanyakan di negeri kita ini, para anak muda memangil kekasihnya dengan kata, Sayang, Cinta, Beb, Honey, Tidak jarang juga yang memangil dengan pangilan, Pesek, Tembem atau Bakpao, pendek atau mungil, dan kata-kata lucu yang mereka anggap imut. Biasaya, sih, yang seperti ini adalah anak-anak muda yang terbilang alay.

Namun, ada juga yang hanya memanggil dengan sebutan nama, Kakak atau Kak, Adik atau Dek, Mas, dan masih banyak lagi.

Nah, di negara-negara lain, rupanya juga memiliki panggilan sayang, loh. Panggilan sayang dari berbagai negara ini, menurut ane cukup unik dan lucu, sih. Pada penasaran, kan? Yuk, kepoin thread ane hingga tuntas.

Quote:


Pertama, ada China: (Ben dan)

Seperti yang tertulis diatas, dalam bahasa inggris Dumb Egg. Meski berarti bodoh dan idiot, rupanya sering dipakai untuk panggilan sayang terhadap kekasih. Di Indonesia, ada, nggak, nih, yang manggil pacar atau pasangannya dengan sebutan, bodoh? Kalau cewek dipanggil bodoh, auto ngamuk, ya? emoticon-Ngakak

Ke dua, ada Prancis: (Mon chou)

Arti dalam bahasa Inggris, bisa gansist lihat di atas, yaitu, Kubisku. Tapi dalam bahasa prancis bermakna tersayang.

Wah, yang ini boleh juga, ya. Silakan yang mau pakai. Kalian bisa panggil orang terkasih dengan kata, Mon chou.

Ke tiga, ada Swedia: (Sotnos)

Panggilan sayang dari Swedia lucu banget, ya. Ini cocok banget buat yang punya pasangan cowok atau cewek yang bersikap manis.

Ke empat, ada Iran: (Moosh bokhoradet)

Waduh, kenapa dalam bahasa Inggris bisa seram gitu, ya, Gansist. Tikus akan memakanmu. emoticon-Matabelo

Tapi dalam bahasa lain, seperti Persia, Moosh bokhoradet malah berarti cantik/ganteng.

Hm, memang, ya. Setiap negara punya arti yang berbeda-beda walau jenis katanya sama.

Ke lima, ada Yunani: (Matakia mou)

Wow, yang ini artinya sweet banget, deh. Cocok buat para laki untuk menyenangkan pendengaran pasangannya. Kalau mereka sedang marah, bujuk saja dengan panggilan ini, Matakia mou yang berarti mata kecilku.

Ke enam, ada : Polandia (Brzydalu)

Waduh, ini bacanya gimana, ya? Susah banget. Bay the way, si jelek kayaknya sering juga dipakai oleh anak-anak mudah Indonesia, deh. Hm, kurang unik.

Ke tujuh, ada Belanda: (Mijn poepie)

Oo my god! Ini, sih, nggak enak banget didengar. Ya kali, panggilan sayang buat kekasih, seperti itu? Kotoran kecilku. Gansist ada yang mau pakai, nggak, nih?

Ke delapan, ada Taiwan: (Xiao mi tang)

Nah, kalau yang ini, cukup lucu, dong. Selain pelafannya yang tidak terlalu sulit, artinya juga terdengar menyenangkan di telinga para peremuan. Yang setuju, bolehlah, komen-komen di bawah.

Ke sembilan dan sepuluh, ada Portugal: (Chuchuzinho) yang berarti cantik atau menarik. Yang ini ane suka. Haha 😂

Bangladesh: (Amar shona)

Amar shona bukannya nama orang, ya? Wkwkw 😂

Apa pun itu, yang jelas, Amar shona punya arti, yang disayangi. Hm, cukup romantis.


Nah, dari ke sepuluh panggilan sayang di atas, kira-kira nomor berapa yang menarik menurut gansist? Apakah yang kotoran kecilku? Silakan tulis pilihan gansist di kolom koment. emoticon-Semangat

Okey, ane pamit undur diri. Semoga di lain waktu bisa berbagi thread yang lebih menarik lagi.

See you anymore, Gansist.

Jangan lupa share, rate and cendolin,ya.


감사합니다


Wassalam



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 12 Juli 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 11:30
pejwan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kafir.resistant memberi reputasi
2 0
2
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 11:30
mari mampir
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kafir.resistant memberi reputasi
2 0
2
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 11:30
thread hiburan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kafir.resistant memberi reputasi
2 0
2
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 11:40
Kurang mesra kalo panggilan sayangnya bukan nama binatang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kafir.resistant memberi reputasi
2 0
2
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 11:44
Indo gak masuk?
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kafir.resistant memberi reputasi
2 0
2
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 11:49
Panggilan sayang gw ke bini "Cupid" ..
Skarang mah dah malu manggil pakek bgtu emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 12:05
Quote:Original Posted By kacangpanda
Kurang mesra kalo panggilan sayangnya bukan nama binatang emoticon-Ngakak

hahahah emoticon-Ngakak kalau manggilnya meong ajah, boleh deh.
Quote:Original Posted By syusuf.dkk
Indo gak masuk?

Indo ada itu. ada sayang, ada cinta, ada pesek, ada bakpao emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kafir.resistant
Panggilan sayang gw ke bini "Cupid" ..
Skarang mah dah malu manggil pakek bgtu emoticon-Malu (S)


arti dari cupid itu apa gan?
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 13:22
Kalok DORO LONDA artinya apa Sist??? Si @adekgantengom pakek panggilan entuh buat biniknye...
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 13:26
Setiap orang dan beda budaya emang punya cara masing masing ya buat manggil cememew wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 13:28
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Kalok DORO LONDA artinya apa Sist??? Si @adekgantengom pakek panggilan entuh buat biniknye...
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!

gak tau om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By orgbekasi67
Setiap orang dan beda budaya emang punya cara masing masing ya buat manggil cememew wkwk


iyaa, agan manggil org terkasih dgn sebutan apa nih? emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 13:31
hai bund
0 0
0
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 13:38
aku mau panggil apaan yaa? bucin bnagett
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 15:16
Rusia: Blyat

you are very blyatiful

emoticon-Ngacir
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
0 1
-1
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 15:23
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
hai bund

hay, emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Richy211
aku mau panggil apaan yaa? bucin bnagett

hahhha emoticon-Ngakak apa ajah yg penting terdengar romantis
Quote:Original Posted By Vandisk
Rusia: Blyat

you are very blyatiful

emoticon-Ngacir


jiaah, ini sih gombal emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 15:40
Susah amat dah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 17:17
gue dipanggil dek aja udah rontok lemes dengkul anee
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 17:27
kalau bocil disini, sama pasangan panggilnya mamah/ papah, orang dewasa kalau denger seperti ini kadang tiba-tiba bulu kuduk jadi merinding.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 17:39

No. 7 Maksudnya Madu kali yaemoticon-Ngakak khan poopnya lebah bukan? CMIIW

Nice share ganemoticon-Jempol


Janga lupa visite my trit July 2020:
emoticon-Keep Posting Gan



Janga lupa visite my trit June 2020:
emoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 18:15
thread yang sangat berguna sekali
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Macam-macam Panggilan Sayang di Berbagai Negara! Nomor 7 Bikin Gansist Melongo!
12-07-2020 20:22
Wah itu kan merk hape
emoticon-Hammer2
Oh ternyata mata bahasa Yunani. Tapi di sini etnis tertentu kata MATAMU ! adalah kalimat tanda marah
emoticon-Matabelo
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia