News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f09c24209b5ca21cf3736a3/cara-mengatasi-google-chrome-crash-pada-windows
Cara untuk memperbaiki crash yang Anda lihat adalah pertama kali menginstal ulang Google Chrome, kemudian pastikan bahwa komputer Anda dapat membaca semua file yang dibutuhkan untuk menjalankan.
Lapor Hansip
11-07-2020 20:44

Cara Mengatasi Google Chrome Crash Pada Windows

Past Hot Thread
Google Chrome mungkin menjadi salah satu yang paling populer browser web menarik yang akan dirilis dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sesuatu yang tidak menyenangkan adalah cara di mana aplikasi ini akan terus-menerus crash pada komputer orang. Jika Anda melihat masalah dengan perangkat lunak ini, Anda harus mampu memperbaiki salah satu masalah yang menyebabkan crash muncul. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda ingin memperbaiki masalah ini, Anda dapat menyelesaikan masalah dengan menggunakan langkah yang diuraikan dalam tutorial di Halaman ini. Berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk dapat melakukan.

Cara Mengatasi Google Chrome Crash Pada Windows


Error yang Anda lihat disebabkan oleh cara komputer Anda tidak dapat membaca file, setelan, atau opsi yang diperlukan Google Chrome untuk dijalankan. Karena Chrome adalah aplikasi yang sangat canggih, itu terus-menerus perlu menggunakan 100 ' s pengaturan penting yang akan disimpan dalam berbagai file pada sistem Anda. Untuk memperbaiki masalah yang dimiliki komputer, Anda harus dapat memperbaiki masalah yang mungkin dihadapi komputer-sebuah proses yang dapat dilakukan dengan terlebih dahulu memastikan bahwa program tersebut berjalan dengan baik, dan kemudian sistem Anda dapat membaca semua berkas yang dibutuhkan untuk menjalankannya.

Bagaimana Mengatasi Google Chrome Crash 

Cara untuk memperbaiki crash yang Anda lihat adalah pertama kali menginstal ulang Google Chrome, kemudian pastikan bahwa komputer Anda dapat membaca semua file yang dibutuhkan untuk menjalankan. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu klik pada  "mulai> Control Panel > add/remove Programs " dan kemudian Hapus daftar Google Chrome. Ini akan memungkinkan Anda untuk kemudian restart PC Anda dan kemudian menginstal ulang perangkat lunak-memperbaiki salah satu bagian yang berpotensi rusak dari program yang menyebabkan aplikasi crash.

Artikel Terkait:
Quote:Google Chrome 2020 for Windows
Google Chrome 2020 APK for Android 


Re-instalasi Google Chrome harus menyelesaikan 98% dari kesalahan yang dapat menyebabkan crash... tetapi untuk benar-benar memperbaiki masalah yang Anda lihat, sangat penting bahwa Anda memperbaiki salah satu masalah yang komputer Anda juga bisa dengan sistemnya. Untuk melakukan hal ini, Anda harus memperbarui Windows dan kemudian men-download program yang disebut  "Registry Cleaner". Ini adalah jenis perangkat lunak yang bekerja untuk memindai melalui database Registry dari PC Anda dan memperbaiki salah satu masalah yang mungkin ada di dalamnya. Menggunakan Registry Cleaner akan menyelesaikan salah satu bagian yang berpotensi rusak dari sistem Anda, memungkinkan komputer Anda untuk menjalankan lebih halus sebagai hasilnya. 


Diubah oleh lewis.k
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan makiinun memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cara Mengatasi Google Chrome Crash Pada Windows
13-07-2020 22:06
emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Cara Mengatasi Google Chrome Crash Pada Windows
17-07-2020 19:29
Siap...
0 0
0
Cara Mengatasi Google Chrome Crash Pada Windows
18-07-2020 14:55
cara mengatasi terbaik adalah jangan pakai chrome yg makan banyak ram gan haha ganti opera atau apa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cara Mengatasi Google Chrome Crash Pada Windows
18-07-2020 20:03
Ane udh lama pindah mozilla.. Terus skrg2 ini coba pake edge dan keasikan pake edge, bahkan lebih smooth drpd mozilla di ane emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Cara Mengatasi Google Chrome Crash Pada Windows
19-07-2020 15:41
nitip jejak gan, nais inpo tenkiu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia