News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0950c35cf6c4385a45a701/ust-haikal-hasan-catat-akunnya-lihat-rekam-jejaknya-suatu-saat-diperlukan
Ustaz Haikal Hassan Baras menyebut, umat Kristiani, Hindu dan Budha tidak pernah mencela agamanya sendiri. "Belum pernah lihat sahabat Kristen yang mencela agamanya. Begitu juga teman-teman yang Hindu, Budha, tak pernah mencela agama masing-masing," tulis Haikal di akun Twitternya, Selasa (22/6/2020). Sementara di Islam, lanjut Haikal, ada oknum yang mencela, memaki dan menyudutkan agama
Lapor Hansip
11-07-2020 12:40

Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

Ustaz Haikal Hassan Baras menyebut, umat Kristiani, Hindu dan Budha tidak pernah mencela agamanya sendiri.

"Belum pernah lihat sahabat Kristen yang mencela agamanya. Begitu juga teman-teman yang Hindu, Budha, tak pernah mencela agama masing-masing," tulis Haikal di akun Twitternya, Selasa (22/6/2020).

Sementara di Islam, lanjut Haikal, ada oknum yang mencela, memaki dan menyudutkan agamanya sendiri dan para ulama.

"Hanya yang ada kalian yang Islam yang mencela, memaki, menyudutkan Islam dan sekaligus para ulamanya," cuit @haikal_hassan.

Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu lantas menyebut bahwa oknum beragama Islam yang menyerang agama sendiri merupakan 'komunis yang nyamar'.

"Baru kami sadar ternyata kalian komunis yang nyamar," ungkapnya.

Haikal menambahkan, oknum yang beragama Islam yang telah menghina agama sendiri perlu ditandai akunnya dan ditelusuri rekam jejaknya.

"Segera tandai, ingat-ingat akun mereka,
teliti lebih dalam, lihat rekam jejaknya,
Simpan... Suatu saat diperlukan," tegas Haikal.


https://www.netralnews.com/peristiwa...is-yang-nyamar

emoticon-Matabelo
Diam-diam merencanakan..
Ngeri sifat kadrooners ini ya

Ribuan data lawan politik udah ditangan kadron telkomsel atas perintah dirut telkomsel sendiri yg pejuang khilafah..
emoticon-Takut:

Teroris nih, punya 3 warga negara emoticon-Cool
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

emoticon-Najis


Nih lagi beraksi kakak pembina buzzerp kadrun otak udang..duit ngalir dari cendana dan dirut bumn pejuang khilapah ke ustad2 radikal mengalir ke kadrooners idiot..

Quote:Original Posted By t.prima.causa
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!


Quote:Original Posted By AA.Gim.Over
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!





Quote:Original Posted By lupis.manis
Astaghfirullah.


{thread_title}
Diubah oleh ikardus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:41
Aliran tercela oleh orang tercela

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:44
Quote:"Hanya yang ada kalian yang Islam yang mencela, memaki, menyudutkan Islam dan sekaligus para ulamanya,"


ini pasti cuitan sambil ngaca

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:45
Ngeri jg ini orang, klo kelompoknya kuat bakal ky ISIS yg bunuh2in musuhnya d kota raqqa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:45
Dia membenci islam radikal yg merusak agama sdr sayang cuitan yg terakhir asal nuduh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:46
Maling / copet kalo sudah kepojok hampir ketahuan biasanya neriakin maling/copet untuk menyelamatkan diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:46
lha otaknya Haekal hasan gak jauh jauh dari otak teroris, kalo ada gak suka dengan kekadrunya, dia pikir orng itu gak suka dengan Islam. Justru Haekal sesungguhnya yang membajak Islam untuk kepentinganya sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:51
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

Itu namanya perjuangan! emoticon-Mad

Kata akhi jembute, eh cepute.

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...7f93574040e800
Diubah oleh lupis.manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:56
Sampah!!!!!

Kalianlah yang menghina agama Islam dengan tindakan2 yang melampaui batas!!!

Orang bodoh memang tidak akan pernah paham dengan kebodohannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coxoncoumo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:56
"Baru kami sadar ternyata kalian komunis yang nyamar," ungkapnya.

"Baru kami sadar ternyata kamu teroris yang nyamar," sepertinya. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:57
haikal hassan kebakaran jenggot emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 12:57
ustaz kok malah ngajari dendam dan benci...ustaz jadi jadian lah haikal emoticon-Tai itu.
emoticon-fuck

emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 13:01
subannalloh, ini ustadz hacker banget dah emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 13:10
Pantesan gk pernah bahas ngisis pun
Lebih baik bully kafir yg baik ketimbang ngisis yg jahat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 13:15
jangankan mencela, bunuh2an sesama islam aje banyak kok
udah dari jaman para shabat malah bunuh2annya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 13:20
Maling teriak.maling.....model grombolan 212 cukimai.

Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deferclown dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 13:27
Kadrun cunguk sampe kadrum ngustad ya gitu, Tandai emoticon-Leh Uga
profile-picture
joesan1899 memberi reputasi
1 0
1
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 13:27
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 13:30
ngaca dooong
yg bikin nama islam jelek yah golongan arab bahlul macem ente

emoticon-Wow
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 13:33
Cuma si bungsu aja yg sering caper...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
11-07-2020 13:38
Dianya yg sampah pdhl emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia