Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0900410577a94bb946b3c7/ekstrim-sepasang-calon-pengantin-tergulung-ombak-samudera-pasifik-saat-prewedding
Mencari spot foto prewedding indah, berakibat pada kecelakaan! Sepasang kekasih digulung ombak laut Samudera Pasifik Pernikahan, adalah awal dari ikatan janji suci yang harus dilewati dengan berbagai prosesi. Baik itu dari proses perkenalan antar keluarga, penjajakan perasaan dan karakter antar pasangan, serta mempersiapkan segala sesuatu perihal pernikahan. Salah satu hal yang harus dipersiapkan
Lapor Hansip
11-07-2020 06:56

Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!

icon-verified-thread
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!

Mencari spot foto prewedding indah, berakibat pada kecelakaan!
Sepasang kekasih digulung ombak laut Samudera Pasifik


Pernikahan, adalah awal dari ikatan janji suci yang harus dilewati dengan berbagai prosesi. Baik itu dari proses perkenalan antar keluarga, penjajakan perasaan dan karakter antar pasangan, serta mempersiapkan segala sesuatu perihal pernikahan.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan sebelum melakukan pernikahan yaitu membuat undangan, dalam membuat undangan pernikahan yang akan disebarkan kepada saudara dan teman-teman ke dua mempelai, maka kedua mempelai harus mengadakan foto prewedding. Foto yang akan digunakan sebagai sampul undangan tersebut!

Melakukan sesi foto prewedding pastinya harus mencari tempat yang bagus dan menarik, entah itu di taman, tempat ibadah, atau tempat-tempat anti mainstream lainnya.


Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!


Seperti kejadian foto prewedding viral di media sosial yang satu ini.
Di mana sepasang kekasih atau calon pengantin sedang melaksanakan proses foto prewedding yang dapat dikatakan anti mainstream.
Sepasang kekasih ini memilih tepian Samudera Pasifik sebagai latar belakang foto prewedding, diharapkan hasil yang indah dengan gelombang laut bisa menghiasi undangan yang nanti akan dikirim ke para sahabat dan saudara.

Namun apa yang terjadi?
Saat fotografer mengarahkan ke dua pasangan untuk melakukan pose di bebatuan yang terletak di tepi laut tersebut, ombak besar datang dan menggulung ke dua calon pengantin ini.
Sontak saja mereka terjatuh tercebur ke dalam air laut, dan membuat semua orang panik.

Proses penyelamatan ke dua pasangan ini pun berjalan cukup heroik, selain karena terhalang ombak besar juga karena pakaian dari calon mempelai wanita yang menghalangi pergerakan penyelamatan.
Namun berkat kerja keras dan perjuangan dari team fotografer, sepasang calon mempelai ini berhasil diselamatkan.

Di bawah ini videonya!


Prewedding Ekstrim


Benar-benar sangat ekstrim sekali ya GanSis, alih-alih ingin mendapatkan spot foto yang bagus dan menarik malah mendapatkan kecelakaan yang tidak terduga!

Jika dilihat sebenarnya masih banyak sekali tempat-tempat spot foto yang bagus dan minim resiko kecelakaan. Namun karena memang manusia adalah salah satu makhluk hidup yang menyukai tantangan dan coba-coba jadi dapat dikatakan hal ini wajar saja terjadi.

Mungkin satu hal ya GanSis yang perlu diperhatikan dan menjadi bahan pertimbangan, saat hendak menjalankan sebuah niat baik. Yaitu melakukannya dengan cara yang baik dan memperhitungkan dampak terburuk jika cara tersebut kita ambil, jangan sampai karena memaksakan keinginan dan kemauan lantas kita celaka karena memilih hal tersebut.

Tentu saja kejadian ini dapat dijadikan sebagai pelajaran untuk kita semua, agar tidak terjadi hal yang serupa dengan diri kita kelak saat ingin mengadakan acara yang serupa.

Oke, itulah tadi GanSis thread yang membahas tentang kejadian prewedding yang sangat ekstrim. Mudah-mudahan kejadian yang semacam ini tidak menimpa kita semua.

Terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain!


Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 06:57
emoticon-Tepar nekat bener dah
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan istijabah memberi reputasi
2 0
2
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 06:57
emoticon-Matabelo kenapa gak di pinggir kali atau kolam aja ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 07:04
blm ngapa²in udah mandi junub emoticon-Mewek
0 0
0
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 07:09
untungnya masih selamat. Bagusan di pinggir kali aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 07:18
Untung masih selamet ya gan wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 07:25
Quote:Original Posted By Vandisk
blm ngapa²in udah mandi junub emoticon-Mewek

emoticon-Ngakak mandi junub di laut

Quote:Original Posted By sumarnisaja
untungnya masih selamat. Bagusan di pinggir kali aja

emoticon-Matabelo ane pikir juga gitu

Quote:Original Posted By Simen92
Untung masih selamet ya gan wkwk

emoticon-Mewek iya gan, kalau mati gak jadi nikah dah
profile-picture
sumarnisaja memberi reputasi
1 0
1
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 07:29
sambutan hangat dari nyi roro bikini bottom
profile-picture
profile-picture
terakhirx dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 07:50
hampir jadi mayat emoticon-Takut (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 08:05
Kasian. kurang hati2 aja sih
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 08:27
sudah kuduga pasti ig
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 09:20
Kapok deh . Ada ada aja seh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
masnukho dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 09:27
Untungnya selamat dah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 09:30
tubuh calon pengantin ini emang tergulung ombak samudra pasifik, tapi hati mereka tergulung ombak samudra cinta 😁
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 09:38
Waduh serem amat ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 10:03
mandi bareng dehemoticon-Wowcantik



#batakolektor
0 0
0
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 10:12
Poto di empang aja om ante.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
masnukho dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 19 balasan
Memuat data ..
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 10:29
Sangat di sayangkan kenapa lokasi praweddingnya gak di pinggir kawah gunung berapi aja emoticon-Motret
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 16 balasan
Memuat data ..
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 11:20
Untung gak keseret ke tengah ya. Ngeri juga mau prewedding malah kegulung ombak emoticon-Sorry
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 12:24
Quote:Original Posted By doongdoongan
sambutan hangat dari nyi roro bikini bottom

emoticon-Bingung emang di samudera Pasifik ada nyi roro?

Quote:Original Posted By superandik
hampir jadi mayat emoticon-Takut (S)

emoticon-Tepar iya, untung ditolong

Quote:Original Posted By ceuhetty
Kasian. kurang hati2 aja sih

emoticon-Matabelo iya gan, tempatnya juga serem gitu

Quote:Original Posted By babebob
sudah kuduga pasti ig

emoticon-Cape d... emang maunya di mana?

Quote:Original Posted By Rainbow555
Kapok deh . Ada ada aja seh emoticon-Traveller

emoticon-Matabelo iya nyari spot bagus
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan Rainbow555 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!
11-07-2020 12:26
Quote:Original Posted By adorazoelev
Untungnya selamat dah

emoticon-Matabelo iya, kalau gak selamat ya gak jadi nikah

Quote:Original Posted By santuyman22
tubuh calon pengantin ini emang tergulung ombak samudra pasifik, tapi hati mereka tergulung ombak samudra cinta 😁

emoticon-Ngakak alamak jadi ngebucin

Quote:Original Posted By istijabah
Waduh serem amat ya

emoticon-Takut iya, ombaknya macam tsunami

Quote:Original Posted By anakjahanam722
mandi bareng dehemoticon-Wowcantik



#batakolektor

emoticon-Ngakak padahal belum sah

Quote:Original Posted By adekgantengom
Poto di empang aja om ante.
emoticon-Baby Boy

emoticon-Ngakak empang buaya ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia