Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f08a1abaf7e9345174450fd/persebaya-dan-program-quottriwaniquot-adalah-semangat-menyambut-liga-sepak-bola
Kami rindu suara peluit dari liga sepak bola Persebaya dan masyarakat bergandeng tangan melawan covid-19, lalu bagaimana persiapannya untuk berlaga? Siapa tidak mengenal Persebaya? Klub sepak bola dari kota Pahlawan yang telah berdiri sejak 18 Juni 1927 ini. Warga Indonesia pasti mengenal dan bangga terhadap klub ini. Sebagai warga negara yang baik, para pemain Persebaya beserta Bonek bekerja sama
Lapor Hansip
11-07-2020 00:13

Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola

icon-verified-thread
Kami rindu suara peluit dari liga sepak bola

Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola

Persebaya dan masyarakat bergandeng tangan melawan covid-19, lalu bagaimana persiapannya untuk berlaga?

Siapa tidak mengenal Persebaya? Klub sepak bola dari kota Pahlawan yang telah berdiri sejak 18 Juni 1927 ini. Warga Indonesia pasti mengenal dan bangga terhadap klub ini.

Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola

Sebagai warga negara yang baik, para pemain Persebaya beserta Bonek bekerja sama dengan masyarakat dan Ikatan Dokter untuk turut memerangi pandemi covid-19.

Angga Saputra dan kawan-kawan ikut mensosialisasikan "Triwani". Apa itu triwani? Adalah sebuah gerakan menjaga diri sendiri dari penyebaran virus corona dengan tiga langkah.

Wani pakai masker, wani cuci tangan, wani jaga jarak adalah gerakan yang digalakkan oleh klub Persebaya bersama masyarakat. Wani yang artinya berani adalah sebuah ajakan positif agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan selama new normal.

Mengingat kesehatan pemain juga harus diutamakan. Apalagi setelah libur bermain selama kurang lebih empat bulan maka para pemain harus tetap menjaga stamina dan berat badan.

persebaya


Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola

Ane sendiri nih, setuju banget jika harus menerapkan gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Tetap menjalani protokol kesehatan agar tetap bisa ikut aktif dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya dalam menyambut liga sepak bola.

Para pemain Persebaya memang mulai mempersiapkan diri untuk bermain kembali dengan melakukan banyak latihan. Karena dalam berlaga, mereka harus kuat dan sehat. Kegiatan latihan dan asupan makanan pun harus teratur.

persebaya


Nah, jika para pemainnya saja semangat dalam menyambut liga sepak bola, maka ane sebagai penggemarnya tentu memiliki semangat yang sama.

Ane nih, sudah menyiapkan kaos Persebaya yang beberapa bulan tersimpan dengan rapi karena liga sepak bola libur.

Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola

Yuk, tunjukkan semangatmu sebagaimana para pemain sepak bola juga semangat menyambut liga. Dengan tetap menjaga kesehatan, cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak.

Jika nanti acara nobar belum diselenggarakan, maka nonton dirumah aja adalah menjadi pilihan untuk melepas rindu dengan tiupan peluit dari lapangan hijau.

Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola

Nah sebelum mulai berebut remot control nih, siapkan dulu beberapa hal berikut ini, yaitu badan yan fit dengan latihan olah raga, makan seimbang serta istirahat yang cukup, menyiapkan tempat nonton bersama keluarga yang nyaman, juga menyiapkan cemilan sehat.

Itulah beberapa hal kecil yang ane lakuin dalam menyambut liga sepak bola ditengah era new normal. Tidak hanya pemainnya saja yang semangat,kita pun tidak boleh kalah.

Sekian dan terima kasih

Bbb

Sumber gambar
disini
disini
disini
disini

Sumber tulisan
disini
disini
disini
disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
11-07-2020 00:14
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
11-07-2020 00:33
wihhh Bonek mania nih wehehe
btw penggemar Persebaya kalau ciwik namanya apaan ya ?? bonek kan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
13-07-2020 22:47
Sip ini Sis. Nonton bola sambil makan gorengan plus kopi 😁😁 apalagi kalau team kesayangan menang. Wah makin gurih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
14-07-2020 13:33
wanito yang keempat 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
14-07-2020 15:14
Angga Saputra dan kawan-kawan ikut mensosialisasikan "Triwani". Apa itu triwani? Adalah sebuah gerakan menjaga diri sendiri dari penyebaran virus corona dengan tiga langkah.


Wani piro?

eh wani3😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 08:27
Bonek : Bondo nekat
Persebaya sebenarnya sudah banyak mencetak pemain bagus, tinggal nunggu prestasi kontes dunia aja.

Keren dah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 08:52
WAH keren juga kesebelasan Bajul Ijo ini. Memang fenomenal. Okeh, ane ikuti triwani nya hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 09:07
Persebaya keren, wani pake masker wani cuci tangan yeaah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 09:38
Persebaya , bonek nih, kalo gak salah dulu banyak pemain bagus dan cemerlang berasal dari klub ini, dan salah satu klub yang sempat ditakuti di kancah perseoakbolaan tanah air.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 09:45
Persebaya yang identik dengan supporter bonek emang keren, banyak pemain jebolan klub itu yang berprestasi.
Diubah oleh miniadila
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
2 0
2
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 15:24
Halo persebaya🤭dapat salam dari kami aremania😉
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
2 0
2
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 15:55
Quote:Original Posted By betiatina
wani wae to? 😅😅😅😅


🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
2 0
2
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 19:38
menjaga kesehatan itu penting banget ya, segala wani aja.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 20:13
Sukses buat Persebaya. Triwani mantap.semoga bisa dijalankan dimasa new normal ini.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
2 0
2
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 20:19
kok jadi ingat gerwani ya🤭 upss itu organisasi jaman dulu kala
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
2 0
2
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
15-07-2020 20:35
Penggemar bola sejati nih keren
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
2 0
2
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
16-07-2020 07:48
Bonek is always keren. Kalo cuma wani tiga aja mah...bisa lah pastii..👍👍
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
16-07-2020 13:56
Biasanya sih, penontonnya yang ekstra semangat 😉
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
16-07-2020 20:10
Uwwuuuuw. Selalu keren deh. Penonton emang selalu paling semangat
0 0
0
Persebaya dan Program "Triwani" Adalah Semangat Menyambut Liga Sepak Bola
18-07-2020 05:48
sambut kembali liga sepak bola dengan tetap memperhatikan kebersihan. keren sist
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia