Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
101
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0858eaa7276847be76e83d/berani-modifikasi-penampilan-hai-sista-berjilbab-no08-bakal-bikin-meleleh
Setiap Sista itu cantik dan mereka menyukai perhiasan. Mungkin kalau hanya sekedar polosan akan terkesan biasa namun, jika mau untuk dieksplore lagi bakal menimbulkan kesan yang istimewa lho. Berikut adalah cara memodif tampilan Sista berjilbab agar tetap anggun namun, terkesan lebih berkarakter. Cekidot!
Lapor Hansip
10-07-2020 19:02

Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
pict

Perempuan selalu menjadi perhiasan dunia, mereka menarik!


Kini para perempuan sudah banyak yang memakai jilbab. Ane jadi teringat lagu berjudul Jilbab Putih. Lagu itu terasa sangat sarat makna kalau Gansist mau untuk sekedar mendalami kata per katanya.

Dalam thread ini Ane bakal merekomendasikan tampilan yang mungkin dapat membuat Sista makin kece badai gitu. Setiap Sista itu cantik dan mereka menyukai perhiasan. Mungkin kalau hanya sekedar polosan akan terkesan biasa namun, jika mau untuk dieksplore lagi bakal menimbulkan kesan yang istimewa lho.


Berikut adalah cara memodif tampilan Sista berjilbab agar tetap anggun namun, terkesan lebih berkarakter. Cekidot!

1. Modif dengan topi lukis

Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Topi lukis akan menciptakan kesan yang unyu banget lho, Sista. Benda ini imut namun, sarat pencitraan elegan. Berani coba?

2. Modif dengan bando karakter

Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Nggak hanya Sista yang rambutnya tergerai berani memakai bando, kini banyak Sista berjilbab mengenakan bando untuk menciptakan kesan unyu. Unyu banget, kan?

3. Modif dengab mengenakan kaca mata
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Sejak munculnya trend lagu gambus ala Nissa Sabyan, saat itu pula Ane melihat cewek berkaca mata itu menarik dan tetap manis. Kaca mata yang bakal membuat kesan unyu adalah kaca mata bulat. Bagaimana menurut, Gansist?

4. Modif dengan topi ala bayi unyu

Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Kupluk selalu dikaitkan dengan kembaran topi bayi, bahkan topi yang kerap digunakan oleh orang-orang pegunungan. Ane sendiri sangat suka modifikasi penampilan menggunakan aksen topi bayi ini lho.

5. Modif dengan aksen rantai

Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Sesuatu yang terbuat dari bahan logam dan dirangkai, hemat Ane lebih nyaman untuk menyebutnya rantai. Rantai sendiri kini dikembangakan dengan banyak varian warna. Buat gadis-gadis ABG mungkin akan lebih cocok dengan warna-waran unyu, seperti mejikuhibiniu.

Pada Sista yang hendak menampilkan kesan glamor nan elegan, menurut Ane warna gold adalah yang terbaik. Ane ingat benar kalau warna gold bakal menciptakan kesan cemerlang, terlebih pada Sista dengan warna kulit sawo matang dan hitam. Cocok untuk Sista ras di Indonesia, kan?


Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Pada perhiasan rantai untuk modifikasi penampilan, Sista bisa menggunakannya sebagai bando atau kalung di kepala dan kalung pada leher agar semakin cetar.

6. Modif dengan topi ala koboi

Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Topi koboi sangat cantik dan terkesan nyentrik. Kesan sedikit maskulin akan terpancar pada Sista berjilbab yang menggunakan topi koboi. Karakter penuh semangat gitu dech.

7. Modif dengan syal

Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Syal ini selain untuk membantu menghangatkan tubuh ternyata juga mampu menciptakan tampilan nan elegan. Kalau dulu para penari manggung dengan selendang mereka, sekarang Sista berjilbab bisa menggunakan syal untuk outfit bersama teman-teman agar nggak masuk angin dan terkesan cool.

8. Modif dengan kreativitas tanpa batas bernama manual

Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

Keterampilan menciptakan ide dan menampilkannya dalam sebuah karya ternyata bisa digunakan dalam jilbab Sista lho. Berikan sentuhan-sentuhan modifikasi jilbab sesuai selera kalian. Bukankah karya juga berasal dari imajinasi tanpa batas?


Beragam cara bisa dilakukan untuk mempercantik penampilan. Sista harus pandai tampil dengan karakter kalian. Jangan merasa suka untuk meniru tampilan orang lain, karena ini nggak baik jika dilakukan secara terus-menerus. Ciptakan tampilan yang kamu banget. Oke, ini hanya opini Ane kok.


Sejak jilbab diciptakan akan terus berkembang menuruti mode demi mode. Apa perhiasan untuk modifikasi tampilan kalian, Sist?
Silakan tambahin yaks!



Sumber : klik, klik, dan opini pribadi
Ngawi, 10 Juli 2020
Salam Sayang,


Warna_Senja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningka dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
10-07-2020 19:03

Jilbab Putih

Diubah oleh qoni77
profile-picture
profile-picture
ningka dan Tetysheba memberi reputasi
2 0
2
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
10-07-2020 19:03
untuk suka-suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningka dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
10-07-2020 23:25
ane tim polosan aja daaa. kaga pede pisan wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 04:51
Keren banget sis, semua cantik-cantik, bisa nih referensi
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan qoni77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 05:27
kayaknyaaa juga tergantung jaman yaa, nah yg nomer 1 tu lagiii jaman modelnyaa.
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan qoni77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 10:17
Aoapun pilihan hijab nya, kl dipakai wanita ya pas.
Yg laknat itu hijab dipakai kaum berbatang....
🤢🤢🤢
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan Tetysheba memberi reputasi
2 0
2
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 10:36
Mulusnya kurang seksi gan..emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Tetysheba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 10:52
Yang pake kacamata aja lah.. simpel ngga ribet dilihatnya..
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Tetysheba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 11:34
yg atasnya jilbab tpi bawahnya tank top ama rok mini gak ada???
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Tetysheba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 12:51
yg no. 8 saskia meca bukan sih
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Tetysheba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 13:24
no. 8 itu bagaimana ya caranya
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan zeze6986 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 18:35
Genre bokep yg paling bnyk di cari....


Cuman ngasih tau aja
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 20 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 20:16
Lbh suka yg instan sih tinggal lep. Yg instan juga sekarang udah byk yg bermodel. Biar gampang ambil wudhu nya, ga ribet.

Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
Diubah oleh Rainbow555
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
11-07-2020 20:56
Cewek berjilbab pake hoodie bawahnya pake rok dan sneakers, itu baru cantik hehehe
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
12-07-2020 00:20
ane gak pake jilbab sista
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
12-07-2020 06:45
Quote:Original Posted By qoni77
untuk suka-suka


Kalau modif pakai kacamata memang sdh minus nih mata sisemoticon-Malu

Quote:Original Posted By kudanil.la
ane tim polosan aja daaa. kaga pede pisan wkwkwkw


Tos lah sis, yang biasa saja
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
12-07-2020 22:07
hahaha pake hijab pashmina aja gue baru coba-coba
dari jaman SMA make hijab segi empat terus
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
13-07-2020 13:11
yo pejeng testimoni modif kalian disiniemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
pinahan123 dan qoni77 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
14-07-2020 07:51
MasyaAllah cantik banget deh
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!
14-07-2020 09:34
karena aku pake kacamata, jdi yg no. 3 hohoho
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia