News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07dda2e83c726577020561/tak-bermasker-lc-karaoke-di-cilandak-kena-denda-250-ribu
Jakarta -  Satpol PP Jakarta Selatan mendapati karaoke Reff, di Cilandak, Jakarta Selatan beroperasi saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masa transisi. Saat karaoke disidak, pengunjung dan LC atau pemandu lagu tak menggunakan masker. "Ada belasan sih (pengunjung dan lC), karena ada yang nggak pakai masker kita kenakan juga. Pengunjung dan LC lah, pendamping karaoke," ucap Kep
Lapor Hansip
10-07-2020 10:16

Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu

Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
Jakarta - 
Satpol PP Jakarta Selatan mendapati karaoke Reff, di Cilandak, Jakarta Selatan beroperasi saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masa transisi. Saat karaoke disidak, pengunjung dan LC atau pemandu lagu tak menggunakan masker.

"Ada belasan sih (pengunjung dan lC), karena ada yang nggak pakai masker kita kenakan juga. Pengunjung dan LC lah, pendamping karaoke," ucap Kepala Satpol PP Jakarta Selatan, Ujang Harmawan, saat dihubungi, Jumat (10/7/2020).

Penggerebekan dilakukan pada Kamis (9/7) sekitar pukul 21.00 WIB. Mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker didenda sesuai aturan PSBB masa transisi atau Pergub 51 tahun 2020.
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
"Setiap orang kena denda administrasi Rp. 250.000," ucap Ujang.

Satpol PP Jakarta Selatan sudah menyegel karaoke Reff karena pelanggaran buka saat PSBB masa transisi. Tak hanya itu, karaoke juga didenda karena pelanggaran tersebut.

"Ada ngumpet-ngumpet buka, kita sidak waktu malam (9/7). Sidaknya karena melihat saya koordinasi dengan Sudin Pariwisata (Jakarta Selatan) belum boleh buka, maka kita tutup sementara dan kita kenakan sanksi denda," ucap Ujang.

"(Didenda) Rp 25 juta karena (ada aturan di) Pergub 51," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-5087...da-rp-250-ribu

Kalo pake masker, gak bisa cipokan dong. Aneh2 aja ni Satpol PP emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:18
Bagian dada bermasker gak? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:27
Ny3pongya gmn kalau pakai masker emoticon-Big Grin
Diubah oleh casper69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:35
Kirain ga pakek condom didendanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:35
Quote:Original Posted By lupis.manis
Bagian dada bermasker gak? emoticon-Malu


Gak lah

Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu

Hell u ya

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lajanger dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:39
lagi ada vaksinasi dan penyuluhab kesehatan di tempat karaoke gans

Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bijisalakempuk dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:45
Denda dikenthu saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:46
Penggunaan mic kurang maksimal kalo pake masker keleus emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:48
Waduh cilandak emoticon-Leh Uga
profile-picture
kageninja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 27 balasan
Memuat data ..
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:52
Quote:Original Posted By stealth.mode


Kalo pake masker, gak bisa cipokan dong. Aneh2 aja ni Satpol PP emoticon-Gila

Tangannya dipake dong emoticon-Hansip

Buat grepe emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 10:57
Kirain semenjak DKI udh dapet gubernur al maidah udah ga ada lg dunia dugem d jakarta.

Percuma kampanyenya koar2 amal ma'ruf nahi mungkar buat pilih gubernur seiman emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
t.prima.causa dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:09
Kalo gitu ga bisa karaoke tamunya dong
profile-picture
profile-picture
t.prima.causa dan aqua.illusion memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:11
Pake masker atas...masker dada auto lepas..250rb balik lg ke kantong LC deh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:19
Abis narikin denda, duitnya dipake buat karaokean sendiri plus sewa lc emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
decodeca dan Skyland999 memberi reputasi
2 0
2
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:21
Mantap , ini petugas sama aparat jadi ngiler neh 250 rebu gitu loh x jumlah pelanggar, belum malakin manajer atau boss yang punya usaha..


Auto rajin emoticon-Matabelo

Resikonya kalau aparat kena covid sih emoticon-Takut
profile-picture
decodeca memberi reputasi
1 0
1
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:21
Gubernur sama presiden udh didenda blom?
profile-picture
decodeca memberi reputasi
1 0
1
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:28
Nyanyinya gimana ya klo pake masker.
Suaranya lucu pasti.
Kalo hohohihe pake masker boleh berarti ya?
0 0
0
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:28
waduh yg pakai baju biruuu hmmm tipe ocill banget nih @anakjahanam722 emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
abau. dan anakjahanam722 memberi reputasi
2 0
2
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:37
wkwkwkwk ngak ada kerjaan anjir.... ngapain ke sono jelas" ngak ada aparat cipokan kan di lepas lagi apalagi grepe" wkwkwk
mending ikutan masuk ampe pulang
0 0
0
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:42
taati protokol kesehatan
0 0
0
Tak Bermasker, LC Karaoke di Cilandak Kena Denda 250 Ribu
10-07-2020 11:45
trus kalo maskeran gimana nyanyinyaa...nyosornya gimana jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia