News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07dc8d28c99138e50b5aa5/detik-detik-ibu-tewas-di-kalimalang-demi-selamatkan-anaknya
Ayung, saksi mata menceritakan perjuangan seorang ibu, Samsiyah, ketika menyelamatkan dua anaknya dari dalam minibus yang terjun dan terseret arus di Sungai Kalimalang, Sumber Artha, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/7) pagi. Samsiyah akhirnya meninggal dunia dalam insiden ini.
Lapor Hansip
10-07-2020 10:12

Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya

Past Hot Thread
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya



Jakarta, CNN Indonesia -- Ayung, saksi mata menceritakan perjuangan seorang ibu, Samsiyah, ketika menyelamatkan dua anaknya dari dalam minibus yang terjun dan terseret arus di Sungai Kalimalang, Sumber Artha, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/7) pagi. Samsiyah akhirnya meninggal dunia dalam insiden ini.

Kendaraan minibus hitam yang ditumpangi Samsiyah dan keluarga terseret arus Kalimalang sepanjang 100 meter. Dalam mobil tersebut ada dua anaknya masing-masing NA (3) dan RI (10). Mobil dikemudikan sopir bernama Sutaryo (20).

Menurut Ayung, saat mobil nahas itu masuk dalam sungai dan terseret arus, sang ibu sempat berteriak dari dalam mobil minta tolong ke warga sekitar.

Ayung juga melihat perjuangan Samsiyah menyelamatkan dua anaknya NA (3) dan RI (10). Ibu itu berusaha mengeluarkan dua anaknya dari dalam kabin mobil melalui kaca jendela kursi penumpang di bagian tengah.

Upaya Samsiyah itu, diduga Ayung, karena posisi pintu mobil saat itu dalam keadaan terkunci.

RI berhasil selamat begitu pula dengan sopir, sementara NA hingga saat ini masih dalam pencarian Tim SAR dan kepolisian.

Sutaryo dan RI berhasil selamat setelah mereka berenang ke tepi Kalimalang dan dievakuasi warga sekitar.

Sedangkan NA, kata Ayung, tidak bisa berenang dan hilang di Kalimalang.

"Kalau ibunya terjebak di dalam mobil dan tenggelam. Baru dievakuasi jam 05.00 WIB tadi," katanya.

Sebelumnya, Samsiyah bersama keluarganya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kalimalang, Sumber Artha, Kota Bekasi.

Samsiyah berniat berkunjung ke Pondok Pesantran Al-Asiriyah Nurul Iman dari arah Purwokerto menuju Parung, Bogor.

Dalam perjalanan itu kendaraan yang ditumpangi keluarga Samsiyah menabrak pembatas jalan dan terjun ke Kalimalang sekitar pukul 02.44 WIB.

Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya


https://m.cnnindonesia.com/nasional/...matkan-anaknya

Ikut berduka cita ...emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 10:19
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.

Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 10:21
Ibu 2 naik mobil ?
mobil metic kah ?
alfatekah buat korban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 29 lainnya memberi reputasi
3 27
-24
Lihat 19 balasan
Memuat data ..
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 10:29
efek ngatukah?
semoga si anak diberikan kekuatan dan sang ibu, sang balita dan sang supir khusnul khotimah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xiaoxiao20 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 10:29
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.
profile-picture
profile-picture
actandprove dan mudokons memberi reputasi
0 2
-2
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 10:41
emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
Innalilahi wa innailaihi rojiun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 10:45
Turut berduka..insyaAlloh syahid..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 10:48
Kesian emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 10:57
innalillahiwainnailaihirojiun
turut berduka
real hero
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:01
dibilangin dirumah aja kl ga penting amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:14
tauk tuh ngapain juga pigi2
profile-picture
profile-picture
alat.kelamin. dan yosiaandri memberi reputasi
1 1
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:14
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:16
Berawal dari kecelakaan lakalantas



Turut berduka aja emoticon-Ngacir
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:18
Pagi2 jalur kalimalang macet total. Kemungkinan si supir mengantuk gak sadar injak gas smpe mobilnya kluar jalur dan nyebur ke kali.... Itu mobil dr luar kota. Gw smpe telpon ke sodara2 gw takut yg kena kecelakaan msh mereka

emoticon-Sorryemoticon-Sorry

profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:21
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:25
pesan moralnya, jangan percayakan nyawa mu sama sopir
mending bawa sendiri, atau di sopiri suami
kalo gak bisa bawa, mending dirumahaja atau onlineaja
jadi kalo sampe napa2, salah ente sendiri
kalo kek gini, nyesek ntar di akhirat nyalahin sopir melulu roh nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ded0 dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:27
semoga ibu nya khusnul khotimah
jangan dipaksain kalo ngantuk
ga usah buru buru

inget gw ada pembalap, tapi di jalanan umum dia bawa kendaraannya pelan pelan. Pas ditanya, kenapa lu di jalan umum pelan pelan doank bawanya, kan lu pembalap. Trus dia jawab, buat apa gw ngebut, toh gw ngebut di jalan umu ga dibayar juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:28
Kalimalang Jalur sumber artha memang nggak ada pembatasnya, apalagi yg deket apt grand kamala lagoon, itu kali udah ampir rata ama jalan. Ane aja yg bawa motor kaga mau nyalip dari sebelah kanan, ngeri nyemplung.... Baiknya segera ditindak lanjuti, dipasangin pembatas antara kali dan jalan. kalau orang yg biasa lewat situ memang dah hapal sama medan jalan, jadi lebih aware dan hati2, Tapi buat orang luar kota pastinya sangat berbahaya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxsc dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:37

Turut berduka :norose
0 0
0
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:41
Terus si ayung ngeliatian doang? emoticon-Bingung (S)



























































emoticon-linux2
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Detik-detik Ibu Tewas di Kalimalang Demi Selamatkan Anaknya
10-07-2020 11:43
Anaknya RI umur 10 tahun bisa berenang makanya selamat, apa kabar bini gw gak bisa berenang.

Tar anak ane mesti diajarin berenang.
profile-picture
harisnanggala memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia