Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07d745263772313c4097aa/nostalgia-sensasi-nobar-bola-bareng-temen
source image shutterstock via rukita.co Yo gansis, selamat siang! Selamat Hari Jumat! Semangat Beraktivitas! Mengingat liga akan kembali bergulir. Berikut ini adalah kisah nostalgia penulis ketika nobar bola bareng temen. Kompetisi sepakbola Indonesia akan kembali bergulir pada Oktober 2020. Sebelumnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetsisi, menghentikan Liga 1, Liga 2
Lapor Hansip
10-07-2020 09:49

Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!

icon-verified-thread
Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!

Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!
source image shutterstock via rukita.co

Yo gansis, selamat siang!
Selamat Hari Jumat!
Semangat Beraktivitas!

Mengingat liga akan kembali bergulir.
Berikut ini adalah kisah nostalgia penulis ketika nobar bola bareng temen.

Quote:
Kompetisi sepakbola Indonesia akan kembali bergulir pada Oktober 2020. Sebelumnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetsisi, menghentikan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, musim 2020 akibat pandemi virus corona (Covid-19) pada pertengahan Maret lalu.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Yusi, mengatakan semua kompetisi akan dilanjutkan kembali pada Oktober mendatang. PSSI akan melanjutkan semua komtesisi sepakbola melalui surat keputusan (SK).

“Kami akan menerbitkan SK baru untuk keputusan yaitu pertama, rapat Komite Eksekutif (Exco) memutuskan Liga 1, 2 dan 3 musim kompetisi 2020 dilanjutkan di bulan Oktober,” ujar Yunus Nusi di laman Bhayangkar FC , Kamis (25/6/2020).

sumber, Okezone

Ngomongin bola, kayaknya gak bakalan bisa lepas sama yang namanya Nobar atau Nonton Bareng.

Nah Gan/Sist pastinya pernah donk nobar sama temen, ye kali sama pacar nobar berdua eh film apaan ya? emoticon-Stick Out Tongue

Berikut adalah pengalaman penulis ketika nobar bola bareng temen.

Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!
source image shutterstock via rukita.co

Suasana di jamin meriah, apalagi jika masing-masing mendukung tim yang berbeda, bisa saling sindir gansis. Apalagi kalau tim kita bikin skor duluan, heboh sendiri guys. emoticon-Leh Uga Kita teriak,
GOAAALLLLL!!!!!

dengan tensi suasana yang seperti itu bisa bikin saling jitak, seru gak nih.. emoticon-Leh Uga

Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!
source image shutterstock via rukita.co

Atribut juga tak kalah seru, meski nggak begitu penting sih tapi atribut membawa kesan suasana tersendiri. Penulis selama nobar sih nggak pernah bawa-bawa atribut begituan, karena memang nggak punya. emoticon-Leh Uga

Lagian di Indonesia apalagi di kampung, desa dan setaranya kalau nobar ya udah nobar aja tanpa embel-embel atribut. Namanya juga di desa, jarang ada orang desa yang suka bikin sensasi kan juga bukan Syahrini, ye kali ada hajatan. emoticon-Stick Out Tongue

Meskipun tanpa atribut, nobar bareng temen sepermainan itu rasanya susah dilupain guys. Karena hebohnya itu lho yang kayak maling kesurupan. emoticon-Ngakak

Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!
source image shutterstock via rukita.co

Ini nih yang paling penting, paling dan paling utama harus ada kacang, cemilan lainnya juga bisa sih seperti keripik pisang ataupun talas yang penting gurih. emoticon-Stick Out Tongue

Nonton tanpa ngemil itu ibarat nikah tapi nggak punya rumah, atau punya rumah tapi nggak punya pasangan. Kalau kata Bang Haji Roma Irama sih, nonton tanpa ngemil bagai taman tak berbunga! Pada sependapat nggak nih? emoticon-Big Grin

Kalian pernah nggak sih, saking asiknya mata liat layar kaca, sampe lupa kalau cemilan sudah habis aja, ada yang pernah ngalamin kayak gitu nggak nih? emoticon-Leh Uga

Wadoh jangan-jangan ada yang pernah sampe rebutan kacang sampe cangkang terakhir nih, ha ha ha bar bar nih.. emoticon-Leh Uga

Kalau penulis lebih suka yang asin seperti kacang asin, kripik asin, telor asin, ikan asin, tempe bakar asin, susu asin ada gak ya? emoticon-Smilie Intinya mah penulis suka yang asin-asin karena gurih. emoticon-Stick Out Tongue

Ini ceritaku, mana ceritamu!?

Itulah pengalaman penulis ketika nobar bareng teman-teman penulis dulu sewaktu masih suka nonton tv, sekarang penulis sudah tidak begitu tertarik dengan televisi. Penulis sekarang lebih tertarik dengan yang moe-moe. emoticon-Stick Out Tongue

Oke, sampai di sini guys!
Thanks buat yang udah mampir!

Semangat Beraktivitas!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

REFERENSI
Pikiran Penulis

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!
11-07-2020 11:56
om bikin banyak emangnya gak lolos apa?
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan quae memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!
11-07-2020 13:50
Quote:Original Posted By quae
gak hehe ada yang lolos satu.. emoticon-Ngakak


Nyang mana om? Enih lulus kaga?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!
11-07-2020 18:32
Apalagi kalo pake taruhan gitu gan pasti seru banget wkwk
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan quae memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!
11-07-2020 19:05
Quote:Original Posted By quae
maksudnya takut nggak lolos jadinya bikin lima..
verifikasinya lama beud dua hari baru nongol..


Jadi lolos semua nya om
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan quae memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nostalgia, Sensasi Nobar Bola Bareng Temen!
15-07-2020 17:36
Nah iya ane kaget bngett ini bikin bnyk sekaliii hahhaha
profile-picture
quae memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia