Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07ad5c349d0f66f61eaf3d/ternyata-hal-ini-dapat-merusak-kulit-bila-di-lakukan
productnation.co/id Bila kita ingin kulit kita putih cerah dan halus, kita harus menjaga kulit kita agar tetap sehat. Oleh sebab itu kita disarankan untuk menjaga pola hidup sehat seperti makan makanan yang kaya vitamin, olahraga, tidur yang cukup, dan lain-lain. karna pola hidup sehat juga berpengaruh untuk kecantikan tubuh dan wajah.   Lalu bagaimana jika, tanpa disadari kita melakukan hal yang
Lapor Hansip
10-07-2020 06:50

Ternyata Hal Ini Dapat Merusak Kulit Bila Di Lakukan!!

icon-verified-thread
 Ternyata hal ini dapat merusak kulit bila di lakukan




Bila kita ingin kulit kita putih cerah dan halus, kita harus menjaga kulit kita agar tetap sehat.
Oleh sebab itu kita disarankan untuk menjaga pola hidup sehat seperti makan makanan yang kaya vitamin, olahraga, tidur yang cukup, dan lain-lain. karna pola hidup sehat juga berpengaruh untuk kecantikan tubuh dan wajah.
 
Lalu bagaimana jika, tanpa disadari kita melakukan hal yang dapat membuat kulit rusak?
Padahal kita sudah melakukan berbagai macam cara untuk mencaga kulit kita tetap sehat. Semua upaya kita akan sia-sia bukan? Oleh sebab itu kalian harus simak info berikut ini!
 
Perbuatan yang tanpa di sadari dapat merusak kulit:

1.      Terlalu kasar menggosok badan saat mandi
Sebagian orang befikir bahwa menggosok kuat-kuat badan saat mandi akan membersihkan tubuh lebih sempurna. fakta ini mungkin saja benar. Namun, kalian harus ingat fakta lain bahwa kulit tubuh juga harus di rawat dengan baik sama hal nya dengan merawat kulit wajah. Walaupun kulit tubuh cenderung lebih kuat, kita tetap harus merawatnya jika kita ingin kulit kita tetap halus. Jadi, upayakan untuk membersihkan badan dengan lembut dan menyeluruh. Kulit akan tetap bersih sekaligus halus.
 
2.      Membiarkan kulit terlalu lama terpapar matahari


Ada kalanya sinar matahari sangat bermanfaat bagi kulit kita. Contohnya, sinar matahari dikala pagi.
Tetapi, sinar matahari yang terlalu terik juga memiliki efek tertentu bagi kulit. Oleh sebab itu, jangan biarkan kulit kita terpapar sinar matahari terlalu lama, apalagi disiang bolong. Kulit akan terlihat kusam dan juga kering. Maka jika kalian berjemur di pagi hari dengan niat menyehatkan tubuh, cukup 10-15 menit saja. Usahakan tidak lebih dari itu.
 
3.      Tidak\lupa menggunakan handbody atau laution pelembab
Jika kalian terpaksa untuk berada dibawah sinar matahari dengan waktu yang lama, kalian harus menggunakan handbody atau laution pelembab kulit. Karna handbody atau laution pelembab kulit dapat mencegah kerusakan yang di sebabkan oleh sinar matahari. Usahakan untuk menggunakan handbody atau laution pelembab kulit setiap hari selepas mandi. jangan sampai tertinggal. Karna handbody atau laution pelembab kulit ini juga sangat bermanfaat bagi kelembapan kulit kita. Dan kulit kita sangat membutuhkan kelembapan, agar tidak muncul retakkan-retakkan halus yang di sebabkan oleh kulit yang kering.
 
Itu dia tadi hal-hal yang harus di hindari bila kita tidak ingin kulit kita rusak secara perlahan-lahan.
Sampai di situ dulu penjelasannya, semoga bermanfaat. Terimakasih...
 
 


Diubah oleh birusaviir99
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ternyata hal ini dapat merusak kulit bila di lakukan
10-07-2020 23:26
handbody ternuata sepenting itu yaaa, ane hampirnga pernah make lg wkwkwkw
profile-picture
birusaviir99 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Ternyata hal ini dapat merusak kulit bila di lakukan
11-07-2020 06:22
Iya sihh berasa kering kulitnya kalau enggak pakai handbody tuh, paling bagus pakai handbody saat setelah mandi sih menurut ane jadi gampang nyerep kekulit aja gitu
profile-picture
birusaviir99 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Ternyata hal ini dapat merusak kulit bila di lakukan
12-07-2020 22:23
body lotion emang penting sih, sama pake minyak zaitun kalo ane biar kulitnya lembab
profile-picture
birusaviir99 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ternyata hal ini dapat merusak kulit bila di lakukan
14-07-2020 18:40
kalo keluar sih selalu pake handbody yaa yg ada spfnya juga. heheh
profile-picture
birusaviir99 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ternyata hal ini dapat merusak kulit bila di lakukan
24-07-2020 16:42
handbody emang sepenting ituuu kalo ga pake langsung kering banget
profile-picture
birusaviir99 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ternyata hal ini dapat merusak kulit bila di lakukan
24-07-2020 16:42
handcream menurut ane juga oenting biar tangan tetep lembab
profile-picture
birusaviir99 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia