Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0737ce8d9b1751426403a1/dipendam-sendirian-5-hal-yang-dikhawatirkan-perempuan-saat-putus-cinta
Di balik kesedihannya yang begitu mendalam, ternyata tersimpan beberapa kekhawatiran yang dirasakan oleh perempuan saat dirinya putus cinta. Berikut di bawah ini penjelasannya!
Lapor Hansip
09-07-2020 22:29

Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta

Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga selalu berada dalam keadaan baik-baik saja dan semoga selalu bahagia.

Perempuan memang makhluk Tuhan dengan perasaan yang begitu sensitif. Ada begitu banyak hal yang seringkali disembunyikan hanya agar tetap terlihat tegar di mata siapa pun yang melihatnya, salah satunya saat putus cinta. Perempuan biasanya akan lebih menutup diri sesaat setelah dirinya mengalami putus cinta.

Di balik kesedihannya yang begitu mendalam, ternyata tersimpan beberapa kekhawatiran yang dirasakan oleh perempuan saat dirinya putus cinta. Berikut di bawah ini penjelasannya!

1. Takut jika tidak ada lagi laki-laki yang akan menyayanginya dengan tulus

Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta

Mendapatkan seorang laki-laki yang mampu menyayangi dengan tulus memang tidaklah mudah. Terkadang seorang perempuan harus menjalin dulu hubungan dengan orang yang salah jika dirinya ingin bertemu dengan orang yang begitu tulus menyayanginya. Maka tidak heran jika saat putus cinta, ini adalah sesuatu yang paling dikhawatirkan oleh kebanyakan perempuan.

2. Tidak siap menjalani hari-hari selanjutnya hanya seorang diri

Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta

Jika hari-hari biasanya dilakukan dengan berdua, mengisi waktu bersama kekasih, hingga pergi liburan bersama. Namun, saat putus cinta tentunya semuanya menjadi berbeda. Tidak akan ada lagi cerita, canda tawa, dan segala hal lainnya yang membuat bahagia. Tentunya hal ini akan menjadi kekhawatiran yang luar biasa saat perempuan mengalami putus cinta.


Quote:Baca juga:

5 Bukti Kuat Bahwa Penyebab Depresi Salah Satunya Karena Putus Cinta


3. Takut tidak bisa melupakan dalam jangka waktu yang lama

Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta

Perempuan memang dikenal sulit perihal melupakan. Cintanya yang begitu dalam seringkali menahan dirinya untuk bisa melupakan seseorang yang telah menjadi mantan kekasihnya. Dibutuhkan waktu yang lama, bahkan bertahun-tahun untuk bisa melupakan seseorang yang begitu dicintainya. Secara tidak langsung hal ini akan membuat perempuan merasa khawatir dalam jangka waktu yang lama.

4. Khawatir tidak menemukan pengganti yang lebih baik

Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta

Obat patah hati paling ampuh adalah cinta yang baru. Namun, tidak semua cinta akan melahirkan seseorang yang memiliki rasa kasih sayang yang tulus. Seringkali seseorang malah mendapatkan pengganti yang lebih buruk dari mantan kekasihnya. Dan inilah yang dikhawatirkan oleh perempuan.

5. Khawatir tidak bisa membuka kembali hatinya untuk orang lain

Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta

Terkadang, sekali sayang maka tetap sayang. Tidak jarang perempuan yang lebih memilih menjomlo bertahun-tahun hanya karena tidak bisa membuka hatinya kembali untuk orang lain. Entah itu karena trauma ataupun karena perasaannya yang masih tertuju kepada mantan kekasihnya. Diam-diam perempuan mengkhawatirkan hal ini saat dirinya mengalami putus cinta.

Jadi, meskipun terkadang perempuan terlihat tegar di mata laki-laki, akan tetapi ada begitu banyak kekhawatiran yang ia sembunyikan sendiri. Semoga di balik kekhawatiran itu, ada kebahagiaan lain yang sedang menanti dan mampu mengobati.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newterminalspa dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
09-07-2020 22:30
Selamat membaca. Semoga bermanfaat yaa. ❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dogmagila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
09-07-2020 22:30
Mari singgah dan diskusi isi hati. 🤗
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
10-07-2020 09:37
normal ituemoticon-Cool



#batakolektor
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan Katakhoi memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
10-07-2020 23:27
benerrr wkwkwkwkw. rasanya kek kiamat aja padahal mah kaga
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan joki.ngepot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 06:25
Pas awal awal putus sih merasa begitu, tapi lama kelamaan ane bisa menerima dan membuka hati kembali untuk pasangan batu karna nggak mumgkin kan mau meratapi terus padahal si mantan sudah move on duluan ya kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shitupmen dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 11:46
Apakah ini dari pengalaman pribadi TS ? wkwkwk
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dogmagila dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:02
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan hal yang dikhawatirkan saat putus cinta.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:05
ane pernah mengalami semua. Seminggu nangis terus
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:05
Gua masih ngerasa yg nomer 1. Dan emang gua jadi kek suuzon, "paling deketin gua gegara ada maunya", "paling cuma maen2 aja".
Diubah oleh makanjajanjalan
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:10
yang ditakutkan : si cowo cepet dapet yang baru emoticon-Cool
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:11
semangat para ciwi ciwi.
0 0
0
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:11
Zaman skrg yg membahagiakan pasangan bukan cuma cinta men, yg penting mah materi.
profile-picture
profile-picture
online.addict dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:18
cowo jahat emang huuh
profile-picture
profile-picture
hpykurnia dan joki.ngepot memberi reputasi
2 0
2
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:22
banyak juga yang sampai depresi lalu bunuh diri.
0 0
0
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:24
jangan takut om slalu siap menyayangi.. emoticon-Peluk
abis ini bikin trit,5 hal yg perlu diperhatikan laki laki saat mendekati perempuan yg sedang putus cinta emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan joki.ngepot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:29
pas awal baru putus sih pasti bakalan ngerasain itu semua.. tp itu tuh macem gejala2 yg diakibatkan putus gt loh, jdnya gak berangsur lama klo ane. palibg bbrp hari dah mulai bangkit, udh bisa menerima kenyataan wkwk
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:31
Pertanyaan gw cuma satu sih... kira2 takut gak sama KONTH*L??
emoticon-Ngakak
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:37
kadang banyakan gimmickemoticon-Leh Uga
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 15:54
Dulu pernah dapet curhatan cewek, emang gitu sih emoticon-Matabelo terlalu banyak ketakutan, kasihan kalau dipendam sendiri
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan joki.ngepot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dipendam Sendirian, 5 Hal yang Dikhawatirkan Perempuan Saat Putus Cinta
11-07-2020 16:09
cwe sok paling perasa dah, dulu ane putus ma mantan ane katanya dia nangis mengurung diri dirumah, banyak sahabat"nya dateng dan ceritain kondisinya ke ane, tp tak lama berselang dia duluan yang punya pacar dan mengumbar disosmed nya njir wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia