Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f072bb9c8393a1a3e32e846/kenanganku-jogja
JOGJAKARTA Pulang ke kotamu Ada setangkup haru dalam rindu. Masih seperti dulu. Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna. Terhanyut aku akan nostalgia. Saat kita sering luangkan waktu. Nikmati bersama...suasana JOGJA. Penggalan lagu Jogjakarta yang dinyanyikan Katon Bagaskara ini, benar-benar membawaku hanyut dalam kenangan akan Jogja. Seribu kenangan ada di kota ini, walaupun aku ha
Lapor Hansip
09-07-2020 21:37

KENANGANKU JOGJA

Past Hot Thread
JOGJAKARTA
Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu.
Masih seperti dulu.
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna.
Terhanyut aku akan nostalgia.
Saat kita sering luangkan waktu.
Nikmati bersama...suasana JOGJA.


Penggalan lagu Jogjakarta yang dinyanyikan Katon Bagaskara ini, benar-benar membawaku hanyut dalam kenangan akan Jogja.

Seribu kenangan ada di kota ini, walaupun aku hanya tinggal selama 3 tahun di Jogja.

Kenangan akan Indahnya jogja.
Romantisme gadis jogja...
Kisah asmara yang pernah kualami...
Tentang rusaknya aku...
Tentang kegagalanku....
Dan tentang semuanya...

Tak dapat aku pungkiri, Jogja punya tempat tersendiri bagiku.
Bahkan....tempat yang istimewa.
Mungkin karena Jogja memang Istimewa.
KENANGANKU JOGJA
~tugu jogja~

Di persimpangan langkahku terhenti.
Ramai kaki lima
Menjajakan sajian khas berselera.
Orang duduk bersila....
Musisi jalanan mulai beraksi
Seiring laraku kehilanganmu.
Merintih sendiri, ditelan deru kota.


KENANGANKU JOGJA
~malioboro~

Tak kan terlupa, kuliner.Jogja yang beraneka ragam, dan terasa nikmat di lidah.
Dengan harga sangat bersahabat bagi kantong para perantau yang serba pas pas-an.

Bagiku, Jogja adalah kota yang menorehkan banyak cerita dalam hidupku.
Jauh lebih banyak dari kota lain yang pernah aku tinggali.
Beragam cerita terjadi padaku di kota ini.
Jika aku tuliskan, mungkin akan menjadi sebuah novel yang begitu tebal.

Jogja....kesan yang tak kan hilang seumur hidupku.
Jogja...kota dengan berjuta warna yang menhiasi perjalanan hidupku.

Jogja...kota dimana aku membangun harapan yang akhirnya tumbang diamuk badai pantai selatan. (Kiasan)

Jogja...dimana aku pergi meninggalkanmu dengan tertunduk lesu....
Begitu banyak cerita untuk dikenang.
Begitu banyak kenangan untuk diceritakan...

Tapi, tetap saja Jogja tak berubah.
Tetap ramah
Tetap Indah
Tetap Berhati Nyaman.
Tetap hidup dalam kenangan.
Tetap menjadi impian.

Rinduku akan tetap ada untuk Jogja.
Juga untuk gadis-gadismu yang pernah singgah di hati.
JOGJA MEMANG ISTIMEWA.

KENANGANKU JOGJA
~parangtritis~

-sebuah catatan tentang Jogja-

Semoga bisa menghibur....

JANGAN LUPA


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
KENANGANKU JOGJA
09-07-2020 21:40
well lengkap nya sih kalo ade gambarnya om..jadi masuk kenangan bgt dah
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
09-07-2020 21:46
Quote:Original Posted By delia.adel
well lengkap nya sih kalo ade gambarnya om..jadi masuk kenangan bgt dah


KENANGANKU JOGJA
profile-picture
profile-picture
beqichot dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
KENANGANKU JOGJA
09-07-2020 22:01
Quote:Original Posted By saya.kira
KENANGANKU JOGJA


Saya kira enih kurang masuk di akal akalannya kenangan dah om
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
KENANGANKU JOGJA
09-07-2020 22:49
monggo pinarak dab...

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
KENANGANKU JOGJA
10-07-2020 11:05
KENANGANKU yg paling berkesan di JOGJA,
waktu dulu ke tempat sodara, sempet ketemu tatap-tatapan sama seorang gadis yg cantik banget emoticon-Wowcantik yg mana di Jakarta pun mnurut ane termasuk jarang banget cewek yg tipe parasnya seperti itu.. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ababil.banget
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
10-07-2020 18:01
Pernah liburan ke jogja, and pengen kesana lagi sumpah... Gatau seneng ajah..
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
10-07-2020 20:03
Quote:Original Posted By beqichot
tiba2 nungul di otak langsung ditulis...ga da persiapan gambar neng....emoticon-Cape d...


Ya elah kasih gambarnya napa dah om
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
10-07-2020 22:37
sebelum covid, hampir pasti tiap bulan gw ke jogja. byk kenangan, ada 5 pacar gw di jogja yg sdh 4 bln ndak ketemu emoticon-Cool
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
11-07-2020 03:23
Quote:Original Posted By beqichot
Noh..udah dikasih gambarnya...


Nah nah nah...mung sitik ae wes kenek
profile-picture
profile-picture
beqichot dan Mbahjoyo911 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
11-07-2020 08:50
Selalu ada cerita di kota jogja..
Membuat ingin kembali ke sana..
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
11-07-2020 10:47
Jogja.. Keknya biasa2 aja gan.. Apa karna ane orng sini ya..?emoticon-Cool
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
11-07-2020 11:10
Quote:Original Posted By beqichot
Kenek apane?
kenek di gae nang....

Metropolitan om wkwkwk....
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
11-07-2020 11:12
Quote:Original Posted By beqichot
wah..tak kiro kenek angkot...emoticon-Cape d...


Bisa jadi om...
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
KENANGANKU JOGJA
11-07-2020 12:04
Bucet dah...ga lolos repiu tapi jadi HT....emoticon-Bingung
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
11-07-2020 14:29
kota penuh dengan kenangan.
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
KENANGANKU JOGJA
11-07-2020 17:38
jogja pa menariknya skarang?
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
11-07-2020 23:07
suatu saat ketika ane pensiun, ane akan tinggal di jogja gan, bismillah.
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
12-07-2020 01:10
Semoga semua kembali normal sebagaimana mestinya..agar dapat ke jogja kembali
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
KENANGANKU JOGJA
12-07-2020 04:47
Oh....jogja....
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
ratapan-batu-besar
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia