Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07029a337f934b0a78e3e1/udah-20-tahun-tapi-pengen-pengen-smartwatch-anak2
selamat pagi agan semuanya maaf kalo sekiranya postingang w kurang berkenan di hati agan aganwati semuanya thread ini sebenarnya thread repost dari h2h gan , kenapa buat ulang karena ya jawabannya kurang puas dan kurang lengkap menurt gw maaf juga kalo gw disini nyebut produk , gw nggak maksud ngiklan izin , dan juga kalo curhatan gw terkesan gaje dan nggak penting trus gw disini mau curhat gan ng
Lapor Hansip
09-07-2020 18:42

udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2

Quote:selamat pagi agan semuanya

maaf kalo sekiranya postingang w kurang berkenan di hati agan aganwati semuanya
thread ini sebenarnya thread repost dari h2h gan , kenapa buat ulang karena ya jawabannya kurang puas dan kurang lengkap
menurt gw

maaf juga kalo gw disini nyebut produk , gw nggak maksud ngiklan
izin , dan juga kalo curhatan gw terkesan gaje dan nggak penting


trus gw disini mau curhat gan nggak ada maksud yg lain
sejujurnya gw malu banget gw posting karena menurut gw ini "kelainan"


jadi gini gan ane cowo usia sekitar 20-an , trus gw ada keinginan mungkin yang cukup aneh yaitu beli jam tangan smartwatch bukan smartwatch pada umumnya kek merk apple samsung , dll tapi jam im** agan tahulah yang ada fitur gpsnya bisa vidcollan


gw sebetulnya udah punya gan yang umum digunakan , gw beli karena ya butuh banget , kalo ada sms masuk ;angsung nongol di jam gw jadiin alarm trus "jembatan penghubung ""antara hp maksudnya gini gw jadiin kaya penerima notifikasi pada hp


singkat cerita . awal2 gw pengen tuh gadget dari iklan tv (dulu selalu muncul ditv )gan trus kalo gw pergi ke mall (sebelum pandemi covid),biasanya dijual di sekitar gramedia setau gw.
harganya cukup mahal gan paling murah ya 999ribu sampe dengan 3-4 juta , kalo beruntung bisa dapet harga 200 ribuan yang kw gan

sebenarnya bukan smartwatch gan tapi hape yg dibuat kek jam tangan
dan itu khusus anak2

bahkan gw dulu pernah nabung cuma gara-gara barang gakjelas kek gini

nah karena gw nggak mungkin beli gituan ( bisa ortu gw marah bahkan nabok gw masa gw beli mainan anak2) akhirnya gw beli yang merk "a**zfit" yang desainnya menurut gw dewasa


pernah gw jujur ama ortu ortu jawab gini buat apasih lu beli gituan

trus mengapa entah mengapa keinginan beli smartwatch "bocah" itu kambuh gan

ya karena suka doang gan trus ikut trend
trus ya unik  gitu modenya
yang gw tanyain gini apakah ini bisa diilangin gan karena kan nggak lucu gw pake imoo pas gw kuliah atau ngadirin acara formal misalnya bisa2 gw dketawain gw gan , gw takutnya kalo ini penyakit


Apakah Pikiran aneh kek gini dapet diilangin ?
Hal yang ane tanyain gan
apakah ini normal2 aja atau malah penyakit ?


Gambar Jamnya gan . nggak ada maksud promosi ya
imoo

imoo

spoiler

spoiler

spoiler

terakhir

punya gw yang kiri
yang kanan versi kwnya
Diubah oleh blankpanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LonesomeJambret dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
09-07-2020 19:06
mau penyakit kek
mau normal kek

agan ttp bikin lagi tridnya di gbc ama h2h kan
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
09-07-2020 19:48
Buahahaha... Tau dah.. Gw juga masih suka koleksi yg berbau anak2 kyk wallsticker dikamar gw tuh Elsa Ana Frozen gtu.. Boneka boneka dari berbagai bentuk.. untungnya sih gw Jauh dari ortu jadi ga ada yg larang wkwkwk
profile-picture
blankpanda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
09-07-2020 19:54
menurut gw itu bukan penyakit gan , itu seperti kalo lu demen koleksi kaya gundam gunpla
gw kadang suka koleksi2 kek gitu , misal diecast
Perasaan gw pernah liat thread di H2H deh ?
Diubah oleh 1.1.2014
0 0
0
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
09-07-2020 20:29
Perasaan lu udah pernah bikin thread ini di h2h
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
09-07-2020 20:32
gw masi bingung sebenernya apa enaknya pake smartwatch? bolak balik dicas, ga praktis. gw beli jam tangan skali nempel di tangan paling seminggu sekali dilepas
emoticon-Ngakak bahkan kalo mandi pun gw pake
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
09-07-2020 23:36
Halo gan
0 0
0
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
10-07-2020 02:25
Yang asli kemahalan cuma utk jam ky gitu doang gan. Yg kw gak guna bgt believe me emoticon-Ngakak. Hasil fotonya jelek, gps gak selalu akurat.. Ponakan aja sehari 2 hr uda bosen.
profile-picture
blankpanda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
10-07-2020 21:57
coba ke psikolog, apakah itu kelainan atau hal yg normal.
0 0
0
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
11-07-2020 07:11
Nggak tahu gan . bener atas gw lu harus ke psikolog untuk mengetahui hal itu normal ato nggak
0 0
0
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
11-07-2020 21:42
Normal aj kok, jangan suka menjudge diri ente yg aneh2.. lagian kan model standar Smartwatch memang sudah dari sono nya kelihatan kekanakan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
12-07-2020 08:00
Gan coba review kembali ke belakang. Ketika agan kecil. Waktu itu apakah ada pengalaman banyak keinginan mainan/barang yg agan mau/suka tp orang tua tidak membelikan? Sehingga ketika agan dewasa barang2 yg bentuknya mewakili keinginan agan ketika kecil yg agan lihat saat ini menjadi obsesi.

Krn saya pernah menemui kasus yg hampir saya. Temen saya itu terobsesi dgn mainan anak. Krn wkt kecil dia ga dibelikan oleh orng tuanya. Setelah dewasa punya kemampuan utk membeli.. dia jd seperti terobsesi.. ga bisa lihat mainan bagus, khususnya yg ada brand n mahal dia usahakan beli. Buat kepuasan semata 😊


profile-picture
blankpanda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
udah 20 tahun tapi pengen pengen smartwatch anak2
22-07-2020 10:39
Kalau saya malah jijik banget sama yang namanya jam tangan rasanya pengen pukul2 sampai remuk hancur!
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kembalikan-jari-telunjukku
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia