Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06e7cd28c99119ba4654f2/garmin-forerunner-jam-tangan-canggih-untuk-temani-aktifitas-olahraga-anda
Anda suka dengan berolahraga di luar ruangan? Berlari maupun bersepeda jauh? Dan ingin mengukur kemampuan anda secepat apa dan semampu apakah anda berolahraga? Temukan jawabannya pada ulasan artikel berikut ini! Kami akan memperkenalkan produk andalan untuk mengukur kekuatan anda saat berolahraga. Produk tersebut berupa jam tangan dengan brand Garmin Forerunner,
Lapor Hansip
09-07-2020 16:47

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Past Hot Thread
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Anda suka dengan berolahraga di luar ruangan? Berlari maupun bersepeda jauh? Dan ingin mengukur kemampuan anda secepat apa dan semampu apakah anda berolahraga? Temukan jawabannya pada ulasan artikel berikut ini!


Kami akan memperkenalkan produk andalan untuk mengukur kekuatan anda saat berolahraga. Produk tersebut berupa jam tangan dengan brand Garmin Forerunner, jam tangan canggih untuk menemani proses olahraga anda.

 


Quote:
Mengenal Garmin Forerunner

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Garmin Forerunner merupakan brand jam tangan dari Amerika Serikat yang diproduksi oleh sebuah perusahaan George Town. George Town ini didirikan oleh Gary dan Kao Min. Mengenalkan produk pertamanya adalah jam tangan dengan fitur GPS nya pada awal tahun 2000-an.

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Garmin Forerunner menunjukkan alat GPS pribadi dan juga StreetPilot untuk navigasi kendaraan.

Garmin Forerunner kini hadir dengan fitur canggihnya yang dikembangkan dengan berbagai fitur menarik lainnya. Tidak hanya GPS saja, kini hadir dengan spesifikasi lebih canggih dengan performa desain yang keren. Garmin Forerunner hadir untuk menjadi alat pendukung gaya hidup sehat anda, yang tidak lain yaitu smartwatch.


 

Quote:
Fitur Canggih Garmin Forerunner Smartwatch

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Penasaran dengan fitur canggih yang ditawarkan produk Garmin ini. Dikemas dengan desain simpel dan canggih, kini Garmin hadir berupa jam tangan pintar yang akan menemani proses olahraga anda. Berikut beberapa fitur yang disuguhkan dari Garmin Forerunner untuk anda:

·         Smartwatch canggih dengan layar sentuh

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Didesain dengan fitur layar sentuh yang canggih membuat anda lebih mudah mengatur jam tangan pintar ini. Mengarahkan sesuka hati anda untuk mencoba fitur menarik lainnya dalam kemasan jam tangan yang  keren. Menjadikan anda lebih gampang mengendalikan fitur yang sedang ada butuhkan. Lebih mudah dalam pengaturan berbagai media dan notifikasi lainnya.

·         Tampilan warna beresolusi tinggi

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Hadir dengan berbagai varian warna menarik, juga bisa mendukung penampilan anda. Warna yang keren dan memiliki resolusi tinggi tidak membuat warna cepat pudar. Sehingga jam pintar Garmin ini akan tahan lama meski terkena keringat dan kotoran saat anda kenakan berolahraga.

·         Dinamika olahraga yang canggih

Hadir dengan dinamika yang canggih, kini Garmin Forerunner bisa mengukur waktu anda dengan kontak lain. Baik kontak anda secara langsung dengan tanah maupun setiap langkah dan rasio vertikal. Fitur pelacak dengan otomatis bisa terhubung langsung.

·         Tersedia semua angka untuk mengukur kemampuan olahraga anda

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Dengan Garmin Forerunner ini bisa anda gunakan untuk mengukur angka kemampuan anda dalam berolahraga. Menyediakan semua angka dan data yang anda butuhkan untuk latihan olahraga. Dengan cara memasangkan 630 dengan monitor HRM-Run untuk laju putaran olahraga anda. Maka akan memunculkan semua angka keseimbangan antara gerakan olahraga dengan waktu.

·         Bisa menyesuaikan jenis olahraga anda

Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda

Dengan Garmin Forerunner ini anda bisa menyesuaikan ruas data dan widget secara gratis. Dari data dan widget tersebut dengan otomatis olahraga yang anda lakukan langsung terhubung dengan smartwatch ini.

·         Peta terhubung selama perjalanan

Dengan peta yang terhubung pada Garmin Forerunner Smartwatch ini akan melacak wilayah dan perjalanan yang anda tempuh. Selain itu, jika anda tidak mengetahui jalan, GPS dalam smartwatch ini akan memberikan arah yang tepat dan memandu setiap perjalanan anda. Sehingga dengan mudah anda menemukan jalan tanpa takut tersesat saar latihan olahraga.

·         Fitur keselamatan dan pelacak

Dalam Garmin Forerunner Smartwatch ini memiliki fitur deteksi insiden selama aktivitas olahraga anda. Serta jika terjadi sesuatu pada anda, anda bisa mengirim lokasi real-time pada kontak darurat di Garmin Forerunner Smartwatch ini.

·         Streaming music

Mendengarkan music selama berolahraga adalah hal yang menyenangkan. Garmin Forerunner Smartwatch kini hadir dengan fitur yang mampu mensinkronkan playlist music favorit anda tanpa iklan. Garmin Forerunner Smartwatch ini memiliki penyimpanan yang luas, hingga bisa mencapai 1000 lagu yang bisa anda putar dalam jam tangan ini.

·         Daya tahan baterai mencapai 60 jam

Garmin Forerunner Smartwatch ini memiliki baterai yang tahan lama. Bisa dibuat dengan mode tertentu. Misalnya dengan penggunaan mode smartwatch bisa anda pakai selama 2 minggu. Dengan mode GPS dan music tahan hingga 10 jam. Serta dengan mode Ultra Trac baterai awet hingga 60 jam.


 

Itulah fitur canggih yang dari Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Proses Olahraga Anda. Hadir dengan banyak tipe dan varians waran bisa anda jadikan koleksi keren untuk mendukung penampilan anda juga. Garmin Forerunner Smartwatch ini sangat recomended untuk menemani olahraga anda.


Quote:
Hot Thread



profile-picture
minhakim20 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
12-07-2020 21:08
wah selain keren, jam ini juga bermanfaat banget nih gan sis buat jaga kesehatan diri kitaa cocok banget nih buat ane yang mau kurus hehee
0 0
0
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
12-07-2020 21:09
keren banget ini mah jam nyaa semoga aja makin bisa banyak diproduksi oleh para generasi bangsaa, jangan mau kalah nihh
0 0
0
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
12-07-2020 22:25
brp an tuh jamnya? bagus sih.. kira² sama apple watch sebanding kaga ya
0 0
0
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
12-07-2020 23:56
Minta kado ini aah ke bini ane emoticon-Matabelo
0 0
0
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
13-07-2020 01:35
Pasti mahal ini ya
Beliin atu donk TS
emoticon-Matabelo
0 0
0
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
13-07-2020 04:36
mayan buat pajangan 😎😎😎
0 0
0
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
13-07-2020 19:47
Tahu garmin pas ke toko hape, ane liat ada jam dan mereknya garmin. tapi ane gak sempet liat harga harganya
0 0
0
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
14-07-2020 01:11
Make amaspit dulu sambil nabung biar kebeli nih garmin
0 0
0
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
14-07-2020 19:01
harganya berapa nih gan? macam jam mahal nih kayakanya
0 0
0
Garmin Forerunner, Jam Tangan Canggih Untuk Temani Aktifitas Olahraga Anda
23-07-2020 07:49
jual garmin forerunner 935 / 945 second dmn yah?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia