Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06e0534601cf5c6946fc02/sulitnya-melupakan-mereka
Perkenalkan nama gw Bian, gw bakal ceritain sedikit saat gw masih SMA, gw bisa dikatakan siswa diatas rata rata di bidang akademik ataupun extrakulikuler, di akademik gw selalu masuk 10 besar di kelas itu terbukti dengan gw masuk jurusan IPA, dan di extrakulikuler gw bisa dibilang paling aktif karena gw ikut exkul Paskib, PMR, basket, Rohis dan OSIS. Gw juga masuk 5 besar sebagai siswa teladan dan
Lapor Hansip
09-07-2020 16:16

Sulitnya Melupakan Mereka

Past Hot Thread
Sulitnya melupakan mereka

Perkenalkan nama gw Bian, gw bakal ceritain sedikit masa masa gw masih SMA, gw bisa dikatakan siswa diatas rata rata di bidang akademik ataupun extrakulikuler, di akademik gw selalu masuk 10 besar di kelas itu terbukti dengan gw masuk jurusan IPA, dan di extrakulikuler gw bisa dibilang paling aktif karena gw ikut exkul Paskib, PMR, basket, Rohis dan OSIS. Gw juga masuk 5 besar sebagai siswa teladan dan dicalonkan sebagai ketua OSIS, tapi gw hanya terpilih sebagai sekretaris OSIS

 

Untuk masalah percintaan? Seperti umumnya para remaja gak asyik klo remaja gak pacaran, pacar pertama gw di SMA saat gw baru masuk kelas 1, tepatnya 2 bulan setelah MOS, gw macarin senior kelas 3, wakil ketua OSIS, gw jatuh cinta pada pandangan pertama sma doi, dan hal yang sama juga dirasakan Avi ke gw, kita saling jatuh cinta saat pandangan pertama hehehe, saat MOS ketika sesi perkenalan senior di kelas, saat Avi kenalkan dirinya, gw bengong ngeliatin avi didepan kelas dan gw terbuai dalam lamunan sampai ada senior yg negor gw,sampai gak sadar mulut gw ngucap “cantik banget ni senior” dan membuat seisi kelas tertawa dengan tingkah gw, dan seterusnya gw hanya menjadi pengagum avi, yang tiap hari cuma bisa liatin dia dari koridor depan kelas gw dilantai 2, sedangkan kelas Avi pas di sebrang kelas gw tapi kelas dia di lantai 1

 

Saat gw liatin dia dari lantai 2, tanpa gw sadarin avi juga ngeliat gw, dan mata kita saling ketemu dan gw dapat lambaian tangan dari avi, seperti dapat respon positif gw coba deketin dia dan hasilnya gw bisa pacaran dengan Avi yg jadi idola sekolah, karena gw pacarin kaka kelas, nama gw cukup dikenal, kisah cinta gw berakhir ketika avi lulus dan harus melanjutkan kuliah di luar kota, avi adalah kenangan terindah gw dan first kiss gw saat di SMA

 

Naik ke kelas 2, gw ditunjuk sebagai ketua MOS, dengan jabatan gw ini gw cukup dikenal oleh semua warga sekolah, dan bukan hal yg sulit buat gw tuk bisa dapat pacar dan ditunjang dengan fisik gw yg lumayanlah kulit bersih tinggi 172 cm berat 62 Kg, sehingga ada cewe yang deketin gw dan gw juga pilah pilih yg terbaik, hehehe kurung waktu kelas 2 – 3 gw mempunyai 4 mantan, sehingga gw di cap playboy, padahal kenyataannya dari 4 itu 3 orang selingkuhin gw, menyedihkan kan bro, cukup cerita gw saat SMA, gw akan ceritain kehidupan gw setelah SMA


INDEX
Part 1 Maunya Kuliah Tapi harus Kerja
Part 2 Kerja tuk Kuliah
Part 3 Masuk Kamar Kosan
Part 4 Ketemu Calon Mertua
Part 5 Hari Pertama Kulia
part 6 Hanya ada Aku dan Kamu
Part 7 Peperangan Kenikmatan
Part 8 oohh ini yang namanya sakit hati
part 9 Kangen - kangenan
Part 10 Vira Bye
Part 11 Membuka Hati
Part 12 Pesona Tya
Part 13 Jalanin aja dulu
Part 14 Pembuktian?
Part 15 Sabar vir
Part 16 Ada apa ini
Part 17 Penjelasan
Part 18 Jomblo?
Part 19 Maaf ya Teman
Part 20 Tugas Kelompok
Part 21 Ada Monyetnya
Part 22 Pacaran apa Cicilan?
Part 23 Curi - curi Pandang
Part 24 PDKT?
Part 25 GALAU
Part 26 Putus Lagi
Part 27 Masih ada celah
Part 28 Villa
Part 29 Malam ini, Kamu milikku
Part 30 Yes, Putus
Part 31 Kamu kenapa?
Part 32 Pacaran Lagi
Part 33 PJ
Part 34 Cincin
Part 35 Dia datang lagi
Part 36 Kesalahan Yang Sama
Part 37 Ketagihan?




Mulustrasi Tokoh kemiripan 70 - 80 % emoticon-Wink

Bian : Fendy Chow
Sulitnya melupakan mereka

Vira : Donita
Sulitnya melupakan mereka

Esta : Agatha Pricila
Sulitnya melupakan mereka

Tya : Astrid Tiar
Sulitnya melupakan mereka

Puput : Kadek Devi
Sulitnya melupakan mereka

Polling
1 Suara
Kisah Cinta Mana yang paling berkesan ? 
Diubah oleh duknas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sulitnya melupakan mereka
09-07-2020 16:21

Maunya Kuliah Tapi harus Kerja

Sebagai manusia kita hanya bisa berencana, yang maha kuasa lah yang menentukan atas nasib dan takdir kita, termasuk yang dialami oleh gw, saat lulus SMA gw keterima di sebuah institute negeri melalui jalur PMDK, tetapi karena keadaan ekonomi keluarga gw, gw gak bisa masuk kuliah disana karena gak mampu tuk bayar kuliah, pupus lah harapan gw tuk jadi seorang mahasiswa

Dengan modal ijazah SMA gw melamar kebeberapa perusahaan, dan gw hasilnya keterima di perusahaan otomotif sebagai operator dengan gaji UMR, bekerja diperusahaan otomotif isinya hampir 90 persen kaum adam, ada kaum hawa tapi di bagian office aja, dengan rutinitas seorang operator hidup gw hanya rumah – bus jemputan – pabrik – bus jemputan – rumah karena saking lelahnya gw gak bisa main atau kumpul dengan temen temen gw, tiba ada acara employee gathering di kawasan puncak, gw yang baru pertama kali ikutin acara ini masih gak tau apa apa, selesai acara gala dinner kami masuk ke kamar masing masing, gw 1 kamar dengan bang hendri, saat di ballroom ketemu bang hendri

Bang Hendri : “Bian, gw mau cari angin dulu, lo mau ikut”
Gw : “gak deh bang, gw ke kamar aja ngantuk gw”
Bang Hendri : “ywdh lo tidur duluan aja, jangan nungguin gw”
Gw : “laah, ogah banget gw nungguin lo bang”
Bang hendri ; “ya kali aja lo tidurnya mau dikelonin”
Gw : “lah jijik banget lo bang, ahahhaah”

Gw masuk kamar, sebelum tidur cuci muka, gosok gigi, cuci kaki, hehehe
Gak butuh waktu lama gw terlelap tidur dengan dinginnya daerah puncak, dalam tidur gw mendengar obrolan cowo dan cewe lama lama suaranya makin seru desahan dicampur rintihan, karena gw penasaran gw liat kearah Kasur bang hendri, anjiir dia lagi nget*t sm cewe, tanpa gw sadari burung gw udah tegang, gw masih ngintip mereka lagi main dan ternyata bang hendri ngeliat gw ngintip

Bang Hendri : “gak usah ngintip ngintip lo yan, abis ni lo bole pake ni”
Gw : “hahaha, gila lo bang main pas ada gw, bilang kek, kan gw bisa keluar”
Bang hendri : “nyantai aja ian, hahaha”
Dan akhirnya mereka selesai, tiba tiba tuh cewe nyamperin kasur gw dengan masi keadaan bugil
Cewex : “asyik dapat brondong”
Gw : “duuh jangan teh”
Cewex ; “udah gak papa, itu kasian adenya udah diri” dia nunjuk ke celana pendek gw yg udah menonjol
Bang hendri ; “hajar aja udah teh, hahaha”
Dengan sigap si teteh mulai mainin ade gw, gw hanya pasrah dan keenakan, hehehehe
Gw menolak berhubungan badan, cukup dimainin aja smpe keluar dan selese, dan akhirnya si teteh pulang

Bang hendri :”bego lo dikasih gratis gak dipake, lo masi perjaka ye?
Gw : “iya bang, gw masi perjaka tong tong, jijik juga gw bekas lo, hahaha”
Bang hendri: “sial lo, tapi enak kan? Hahahaha”
Gw : “ho oh bang, emg lo selalu kayak gitu bang klo ada acara?”
Bang Hendri : “bukan gw doang, yg lain juga, tapi mereka buka kamar lagi, hehehe”
Dan itu jadi pengalaman pertama gw liat langsung orang lagi enak enak, waktu gw pacaran saat SMA paling jauh cipok basah aja, itupun udah nikmat
Diubah oleh duknas
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
09-07-2020 16:33

Kerja tuk Kuliah

Berselang 3 bulan sejak acara itu, gw resign Karena kondisi badan gw yg gak cocok kerja shift malam smpe pagi, gw orang yg gak bisa begadang paling malam tidur jam 1, setelah gw resign gw dapat kerjaan di perusahaan pabrik farmasi dibagian logistic, gw nikmatin kerjaan gw saat ini, banyak ilmu yg gw dapat disini, gw dapat temen temen yg asyik banget disini.

Udah 7 bulan gw kerja, dan udah 2 tahun sejak lulus SMA, niat kulia gw muncul karena setiap hari gw lewatin sebuah kampus, dan kebetulan gw dapat brosur kampus tersebut ternyata ada kelas karyawan juga kelas malam dan sabtu minggu, gw itung itung tabungan gw dan mikirn mau ambil kelas malam atau sabtu minggu, akhirnya gw mutusin tuk lanjutin kulia dengan hasil keringet gw sendiri, gw minta restu orang tua gw dan Alhamdulillah orangtua gw seneng banget, sebelum gw daftar kuliah, gw minta izin ke manager gw, dan Alhamdulillah didukung niatan gw ini

Seperti dipermudah gw bisa kuliah program kelas malam, gw kuliah setiap hari senin – kamis dari jam 18.30 – 21.30, gw nikmati masa masa awal kuliah, kenal temen baru dan ilmu baru, gw ambil jurusan akuntansi fakultas ekonomi, selese kuliah gw dan temen gak langsung pulang, kita kumpul di angkringan sampe jam 11 malam dan kita main ke rumah atau ke kosan temen temen yang cewe atau cowo

Sampai akhirnya kami bermain ke kosan esta, kosan esta terdiri dari 2 lantai setiap lantai ada 4 kamar, kosannya lumayan bagus dan bersih karena kosan baru, kosan esta ada dilantai 2 dan 4 kamar lantai 2 diisi oleh temen 1 kerjaan esta, saat kita lagi kumpul kumpul dikosan esta, teman 1 kosan esta datang, esta ngenalin temennya ke kita, perhatiaan gw tertuju pada vira

Esta : “vir, kenalin temen gw di kampus” hingga akhir kenalan dgn gw
Vira : “vira, salam kenal”
Gw : “biiaaaan” sambil salaman
Esta : “eheeeem lama banget itu salaman” gw dan vira jadi salting

Setelah pertemuan malam itu, gw jadi kepikiran vira terus, vira ini keturunan sunda dengan kulit putih dan badan berisi, kebayangkan sosok vira gimana? Gw mencoba cari tahu tentang vira melalui esta saat lagi di kelas

Gw ; ta, si vira lucu yaa?
Esta : diih kenapa lo? Suka sama vira?
Gw : hehehe, cantik ya si vira
Esta : kenapa mau minta di comblangin? Gw Cuma nyengir aja
Esta : vira baru putus bulan lalu, lo deketinnya jangan agresif, sering sering aja lo main ke kosan gw, tapi inget bawain makanan yaa, hehehe
Gw : Alhamdulillah, Beres ta, info gw yaa klo lo sm vira lagi dikosan
Diubah oleh duknas
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
10-07-2020 01:24
lanjut.
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
10-07-2020 09:44

Masuk Kamar Kosan

Bener kata orang ya, klo lagi jatuh cinta hidup jadi lebih bersemangat, gw berinisiatif ke kosan esta tuk berangkat kuliah bareng, dengan gw jemput esta kemungkinan besar gw akan ketemu dengan vira, biasanya gw ke kampus setelah maghrib tapi ini pulang kerja langsung mandi, cussss ke kosan esta cukup 10 menit naik motor gw udah smpe dikosan esta langsung gw sms esta, dulu belum ada whatsapp, ketauan kan tuanya ni

Gw : Ta, gw ada dibawah kosan lo ni, hehehe
Esta : mau ngapain lo? Gw baru smpe, belum mandi
Gw : gw mau jemput lo ta, gw nunggu dibawah ni?
Esta : gw belum mandi, lo naik aja tunggu di balkon
Gw : oke, ta bikinin kopi yaa, hehehe
Esta : nyusahin aja lo

Gw naik ke atas nunggu di balkon, langit mulai gelap sambil nunggu esta mandi gw liat akun facebook gw
Lagi asyik main facebook, ada suara cewe yang gw kenal walaupun baru sekali gw denger sebelumnya

Cewe : Maaf, mas ini siapa ya? (Gw langsung negok ke sumber suara)
Gw : eeehh vira, maaf ya numpang duduk lagi nungguin esta ni
Vira : ooh bian, kirain siapa, kok gak nunggu dikamar esta?
Gw : esta lagi mandi vir, takut gw apa apain kayaknya dia, hehehe baru selese mandi vir?
Vira : oohh, hahaha iya ni, kok lo tau gw abis mandi?
Gw : tau lah itu rambut lo masi lepek, pegang handuk juga, hehehe
Vira : oia, hahaha mau magrib, masuk ke kamar gw aja bi, pamali magrib magrib diluar
Gw : gak papa vir gw masuk ke kamar lo? Sekalian numpang solat yaa
Vira : santai aja, lo mau minum apa?
Gw : klo gak ngerepotin kopi item bole vir

Selesai gw solat, gw ngobrol sma vira, dari obrolan itu gw tau vira kerja dimana, asli orang mana dan gw merasa jadi deket sm vira, dari obrolan itu gw merasa nyambung walaupun gw baru kenal, gw sampai lupa tujuan gw kesini tuk jemput esta walaupun tujuan utamanya sih bisa ketemu vira, tapi sekarang bukan bisa ketemu vira doang tapi udah masuk ke kamarnya, hehehe dan sampai telpon gw berbunyi

Esta : Hallo Bian lo dimana? Kok di blakon gak ada?
Gw : iya ta, gw dikamarnya vira nii
Vira : kok bisa?
Baru gw mau jawab, telponnya udah dimatiin esta, gak lama pintu kamar vira ada yg ketuk
Esta : lo ya bi, magrib magrib dikamar cewe
Vira : hehehe gak papa ta, kasian tau bian magrib magrib diluar sendiri
Esta : iya juga sih, hehehe ni kopi lo bi (segelas kopi disodorin ke gw)
Gw : yaah, gw udah dibuatin ni ta sma vira
Esta : gw gak mau tau lo abisin tuh kopi (perintah esta dengan jutek)
Gw : iya ta, sini gw minum (gw terpaksa minum walaupun udah kembung daripada diambekin esta)
Esta : udah abis bi? Ayo berangkat
Gw : iya ta, vira makasih ya kopi dan tumpangannya, hehehe
Vira : santai aja bi, enak ya pada kuliah
Gw : biar masa depan gak suram suram amat vir, lo dong kulia juga dikampus kita
Vira : Pengennya sih, nanti deh gw pikir pikir lagi
Gw : ywdh kita kulia dulu ya vir
Vira : iya, hati hati bi

Gw tersenyum dan seneng banget, dijalan menuju kampus gw ngobrol sm esta dan ga lupa gw minta nomer hape vira, esta kasi no hape vira tapi dengan syarat traktir dia makan malam, demi vira gw iyain permintaan esta
Diubah oleh duknas
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
10-07-2020 15:21
Oke lanjut gan, kek nya esta mulai ada gelagat suka sama bian ini
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
10-07-2020 15:45

Ketemu Calon Mertua

Gw udah dapat No. Hape vira, langsung gw sms vira

Gw : Vira, ini bian, di save ya
Vira : kok tau no. hp gw? Pasti dari esta ni?
Gw : iya vir, gw gak bole ya tau no. hp lo?
Vira : bole kok, ini udah vira save no. hape bian

Membaca sms dari vira seperti itu gw senyam senyum gak jelas padahal gw lagi di kelas sampe dibilang kesambet setan kampus sama temen kelas gw

Semenjak gw punya no. hp vira, kita sering sms dan teleponan, rutinitas anter jemput esta masi tetep gw jalanin, gak kerasa udah 4 bulan gw kuliah kelas malam, dan gw makin deket sma vira, udah gak ada kata lo gw dalam obrolan kita, kita mengganti lo gw dengan nama kita masing masing dan itu gak pake perjanjian terjadi gitu aja, gw juga udah sering jalan, nonton, makan bareng berang vira, hingga suatu hari gw dapat sms dari vira

Vira : Bian, besok sabtu ada acara gak?
Gw : gak ada sih vir, emang kenapa vir?
Vira : besok mau gak? anterin vira ke rumah mamah?
Gw : mau dong vir, mau berangkat jam berapa vir? Kita motoran ya
Vira : jam 7 pagi bian jemput vira yaa, iya kita motoran aja bisa nikmati perjalanannya, hehehe
Gw : iya vira, nanti jangan minum kopi yaa, biar tidurnya gak kemalaman (gw udah tau kebiasaan vira yg suka minum kopi dan tidurnya malam banget)
Vira : iya bian, nanti abis isyaan vira langsung tidur

Tiba sabtu pagi yang akan membawa gw kerumah orang tuanya vira, banyak pertanyaan yg ada dibenak gw, kenapa ngajak gw? Mau ngapain dirumah orang tuanya? Pulang apa nginep? Orang tuanya baik atau gak?hehehe

gw udah smpe di kosan vira, karena gw udah sering kesini dan udah kenal sm penghuni kosan jadi gw langsung ke kamar vira, pas ditangga gw berpapasan dengan esta

Esta : pagi amat lo ke kosan?
Gw : iya ni, gw mau jemput vira, vira minta gw anterin kerumah orang tuanya
Esta : wiih, mau ketemu calon mertua ni,lo udah jadian ya? Makin hari makin lengket aja
Gw : aamiin, belum ta, tapi doain yaa biar jadi, hehehe

Gw lanjutin ke kamar vira, si esta turun kebawah mau cari sarapan, gw yg udah biasa ke kosan vira main nyelonong aja tanpa ketok pintu, pas gw buka pintu ternyata vira lagi mau pakai baju, pagi pagi dapat rejeki, hehehe gw ngeliat B* nya vira warna hitam dan kulitnya yg putih, reflek vira yg liat gw langsung buru buru pake baju

Vira : Biaaaan, kok gak ketok pintu dulu
Gw : maaf vir, bian lupa, maafin bian ya tadi bian liat vira ganti baju
Vira : iya gak papa, salah vira juga pintunya gak dikunci, itung itung rejeki buat bian di pagi hari
Gw : hehehe berarti ada rejeki siang, sore sama malam dong vir
Vira : itu mah maunya bian aja, dasar otak mesum (sambil cubit perut gw)

Setelah persiapan udah ok kita meluncur ke kota yg sejuk kerumah calon mertua, akhirnya sampai juga setelah 2 jam perjalanan dan selama perjalanan vira meluk gw, enyak enyak enyak

Vira : alhamdulillah sampe bi, ayo masuk bi (vira langsung nyelonong ninggalin gw menuju pintu smbil panggil panggil mamahnya, nongol mamahnya langsung dipeluk gak lupa saliman dulu doi)
Gw : Assalamualaikum tante, saya bian
Mamah Vira : Wa’alaikum salam, ooh ini namanya bian yg sering diceritain vira, kasep pisan yaa (gw langsung salting)
Vira : iihh mamah bikin malu vira
Gw : cerita tentang apa ni tante? Yg jelek jelek yaa tante?
Mamah Vira : gak kok malah yg baik baik, hehehe terima kasih bian, kmu udah mau jagain vira
Gw : iya tante sama sama, saya juga seneng bisa deket dengan vira (mata gw langsung lirik vira)
Mamah vira : yah semoga kalian jodoh yaa
Vira : mamah ini
Mamah vira : loh kenapa, bukannya diaminin kan kalian pacaran?
Vira : belum mamah (sambil melirik kearah gw)
Gw : tante kalo bole, izinkan saya tuk jagain vira, saat vira jauh dari tante dan keluarga
Mamah vira : kalo tante tergantung vira aja bian, klo tante sih gak masalah, hehehe
Gw : Vir, jujur bian sudah suka sama vira pas pertama kali ketemu, di depan mama vira, vira mau gak jadi orang yg special buat bian?
Vira : bian, vira mau jadi orang special buat bian (sambil kasih senyuman yg manis banget)
Gw : Alhamdulillah jadi mulai sekarang vira jadi pacar bian yaa? (dijawab anggukan kepala dari vira)

Setelah penembakan itu kita ngobrol mengenai keluarga vira, dan gw baru tau kalo ayahnya vira udah gak ada, rencana gw dan vira pulang sore hari ternyata harus nginep karena permintaan mamahnya, gw yg gak prepare nginep, dikasi pinjem baju ayahnya vira

Malam harinya gw kumpul sma keluarga vira, ternyata vira punya adik cowo yang masih SMP, dimalam itu ternyata vira minta izin ke mamahnya tuk melanjutkan kuliah di kampus gw, gw kaget plus seneng banget kalo vira mau kulia karena sebelumnya gak ada omongan apa apa dari vira, vira masuk di semester genap
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
13-07-2020 11:22

Hari Pertama Kulia

Setelah pulang dari rumah calon mertua,hehehe selang beberapa hari gw anterin vira ngurus daftar kuliah, setelah semua sudah beres dari masalah uang dan berkas, bulan depan bisa masuk kulia ikut semester genap, jadi vira nanti masuk ke kelas gw, agak ribet sih memang, pas gw semester 3, nanti vira harus ambil mata kulia semester 1

Udah jadi rutinitas klo ada kuliah, pulang kerja gw langsung ke kosan vira, numpang mandi atau rebahan sebentar sekalian berangkat kulia bareng esta, dan gw cerita ke esta klo vira mau kulia

Gw : ta, vira bulan depan kulia loh
Esta : oia, kok bisa, kan tahun ajaran baru tahun depan?
Gw : bisa dong kan dibuka pendaftaran mahasiswa semester genap, emg agak ribet sih ngatur mata kulianya
Esta : oohh, yaah gw udah gak bisa pulang pergi bareng lo dong?
Gw : mohon maaf ya ta, hehehe ya gw harus pulang pergi bareng pacar gw dong
Esta : apa pacar? Jadi lo udah jadian? Wah parah lo gak cerita cerita
Gw : baru kok, pas dirumah orang tuanya jadiannya
Esta : enaknya yg udah punya pasangan, nasib gw lah ini jomblo
Gw : lo nya aja kali ta, gak mau membuka hati, bulan lalu si haris nanya gw, dia nanya gw sm lo pacaran
Esta : trus lo jawab apa?
Gw : ya kagaklah, gw ceritain klo gw lagi deketin temen kosan lo, makanya kan si haris mulai deketin lo kan? Gw juga kasi no. hp lo ta, hehehe
Esta : pantesan tuh anak nelponin gw, ternyata dari lo
Gw : hehehe maaf ya ta, udah lo coba buka hati aja ke haris, haris ok lah ta, walaupun masi gantengan gw, hahaha
Esta : pede banget lo, iya iya gw coba deh tapi kan ?
Gw : tapi kenapa ta?
Esta : gak papa, eh lo kapan mau traktir PJ?
Gw : lo minta sama vira aja ya ta, hehehe
Esta : iih pelit lo

Si esta ini asalnya sama kayak vira, orang sunda putih lebih berisi dari vira klo dari face bole lah

Tiba saatnya kulia pertama kali tuk vira, pulang kerja gw langsung ke kosan vira
Gw : wangi amat si yg mau kulia
Vira : iya dong yaang biar gak malu maluin kamu
Gw : hehehe cantik banget sih kamu (gw peluk vira dari belakang pas dia lagi dandan di depan kaca)
Vira : masa sih, gombal aja nii
Gw : beneran sayang (sambil gw cium rambutnya yg wangi bener)

Gw dan vira mau turun ke bawah papas an sm esta yang lagi di balkon
Gw : ta, gw jalan dulu yaa
Esta : iya ya, mesra amat vir smpe dipegangin gitu
Vira : eeh iya (vira langsung lepasin genggaman tangannya dari gw)
Esta : ywdh sana, gw masih nungguin haris ni
Gw : wiih akhirnya gak jomblo lagi nii
Esta : belum jadian , baru pdkt aja dia

Gw sm vira smpe di kampus ketemu babeh jono satpam yang biasa jagain motor
Babeh jono : waah baru lagi pacar lo tong, si esta lo kemanain?
Gw : laah siapa yg pacaran sm esta beh, ini pacar gw be, temen kosannya esta yg sekarang kulia disini juga
Babeh jono : oohh, yg awet lah yan, pas banget serasi cakep ketemu cakep
Gw : bisa aja beh, ya udah ke kelas dulu ya beh

Karena kuliah hari pertama jadi di kampus rame banget, sepanjang jalan ke kelas beberapa orang ada yg ngeliatin gw dan vira, vira yg gak biasa mulai risih

Vira : yaang, kok orang pada liatin aku ya, ada yg salah sm penampilan aku
Gw : gak ada yaang, mereka liatin kmu karena kamu cantik
Vira : serius aah, jangan bercanda
Gw : seriusan, klo kmu gak percaya aku Tanya tuh cewe yg tadi ngeliatin kmu
Vira : gak gitu juga (belum vira selesai omong, gw langsung datangin tuh cewe yg liatin gw sm vira)

Gw : permisi mba, saya bian fakultas ekonomi, mohon maaf mau Tanya boleh mba?
Cewe : iya mas, saya manda fakultas hukum, boleh mas, mau Tanya apa?
Gw : tadi mba nya ngeliatin kita kenapa ya?
Manda : hehehe, gak papa mas, mas sm mba nya serasi banget, sama sama cakep
Gw : hehehe terima kasih mba, tuh kan bener kata aku, gak ada yg salah sm penampilan kmu, ya udah mba saya duluan ya
Manda : iya mas silahkan
Gw tinggalin manda, agak jauh dari manda
Vira : iih kamu ini orangnya nekat yaa (sambil cubit perut gw)
Gw : duuh ampun yang, abisnya kmu gak percayaan sm aku
Vira : hehehe

Kita udah di kelas, gw duduknya agak jauhan sm vira, biar gw bisa konsen belajarnya karena klo deket dia, maunya gelendotan trus,hehehe dosen udah masuk tapi esta dan haris belum datang, gak lama esta datang

Esta : maaf pak telat
Dosen : silahkan duduk, lain kali jangan telat yaa (esta mau duduk, haris masuk)
Haris : maaf pak saya telat
Dosen : waah kayak kalian berdua janjian yaa
Gw : iya pak mereka pacaran pak (gw langsung nyeletuk)
Kelas jadi rame gara gara celetukan gw itu

Selesai kulia, seperti biasa gw sm temen temen nongkrong dulu sebelum pulang, kali ini gw kena musibah karena harus traktir makan mereka, vira yang pengertian keluarin uang dia buat bantuin gw dari segi pemasukan, vira memang gajinya diatas gaji gw
Diubah oleh duknas
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
13-07-2020 16:08

Hanya ada aku dan kamu

Kehidupan gw menjadi berwarna setiap hari selalu bersama vira, semakin hari semakin dekat, gw sering anterin vira ke rumah orang tuanya, vira juga sudah gw kenalin keluarga gw, orang tua gw menerima kehadiran vira

Gw : mah kenalin ini vira
Vira : assalamualaikum tante (sambil salim)
Mamah : wa’alaikum salam, pantesan bian suka pergi pergian ternyata vira ini cantic yaa, hebat anak mamah cari pacar, hehehe
Vira : bisa aja tante, maaf ya tante baru main sekarang dan bian suka pergi pergian
Mamah : gak papa, asal bian bahagia, kan bian juga udah dewasa gak mungkin dilarang larang

Gak butuh waktu lama vira bisa mengakrabkan diri dengan mamah gw, sampai sampai mereka masak bareng sambil cerita masa kecil gw dibongkar semua

Tiba pada sabtu pagi jam 9an gw udah ada di kosan vira karena hari itu gw dan vira ada rencana mau nonton, gw langsung masuk ke kamar vira tapi dikunci, gw ketok ketok gak bangun juga karena gw punya kunci duplikatnya gw buka sendiri, ternyata vira masi tidur, kayaknya semalam dia tidur dini hari makanya jam segini belum bangun, pas gw masuk kamar gw terpesona dengan baju tidur vira yg berwarna merah muda, gw gak tau nama model baju tidurnya apaan yang pasti baju tidur terusan sepaha bahannya lembut, gw bisa liat jelas kumpulan daging yg menonjol dibagian dadanya dan pahanya yg putih bersih, entah muncul dari mana keberanian gw memegang paha dan mengelusnya sampai akhirnya vira terbangun, terkejut gw pegang pahanya, langsung tangan gw ditepak

Gw : Maafin aku yang
Vira : kamu apa apaan sih? (mukanya udah bete)
Gw : maafin aku yang, aku khilaf
Vira : iya, jangan diulangin lagi
Gw : iya yang, aku janji

Gw duduk disamping vira tapi mata gw curi curi kearah dada dan paha vira, sadar akan tingkah gw dia tutupin pake bantal

Gw : semalam tidur jam brp?
Vira : jam 2 (sambil nyengir)
Gw : kebiasaan, jadi nonton gak? Masi ngantuk ya? (sambil gw elus pipinya)
Vira : jadi dong
Gw : ya udah sana mandi
Vira : iya sayang (tiba tiba dia cium pipi gw)

Lagi lagi darimana keberanian itu muncul, gw deketin bibir gw ke bibirnya dan terjadilah kecupan basah, peperangan bibir dan lidah, tanpa dikomandoin tangan ini mulai liar membelai 2 buah gunung kembar di dada vira, saat menuju lembah tangan ini terhenti
Vira : belum waktunya yang
Gw : iya yang maaf ya
Vira : aku mandi dulu yaa (lalu memberikan kecupan dibibir gw)

Setelah vira selesai mandi dan dandan kami keluar kamar menuju sebuah mall tuk nonton, baru berapa menit jalan hujan turun cukup lebat, terpaksa kami balik ke kosan dan baju sudah basah

Vira : kmu mandi duluan yang pake baju ini aja
Gw : terima kasih cintaku
Setelah selesai mandi, gw langsung rebahan nungguin vira mandi, gak lama Vira keluar kamar mandi hanya menggunakan handuk tuk mengambil sesuatu di tasnya yg ada dikasur, jelas banget belahan dan indahnya paha vira
Vira : jangan mesum yaang

Ternyata yang dia ambil adalah PEMBALUT
Diubah oleh duknas
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
14-07-2020 14:24

Peperangan kenikmatan

Berjalannya waktu tidak ada hari tanpa vira disamping gw, kehidupan gw hanya di rumah – tempat kerja – kosan vira – Kampus, hingga suatu malam saat gw dan vira pulang dari kampus terjadi perampokan di kamar vira dan esta, kamar mereka dibongkar paksa oleh perampok, beberapa barang hilang, sejak kejadian itu vira dan esta pindah kosan, akhirnya vira dapat kosan yg terdiri dari 2 lantai berbentuk letter L, setiap lantai ada 10 kamar, jadi lumayan rame tapi kosan ini bebas diisi cewe cowo, kebetulan ada kamar kosong di lantai 2 pojok siku siku

Esokannya hari sabtu pindahan ke kosan baru, beres beres nentuin tata letak barang barang lumayan juga bikin pinggang pegel, semua udah selesai jam 7 malam saking capenya gw ketiduran bangun bangun jam 7 pagi, ada vira disamping gw sambil meluk gw, cuacanya lagi turun hujan, bikin ade gw tegang dan terjadi lah, bibir gw nyosor ke bibir vira, tangan gw liar merambah kesana kemari, vira terbangun dan gak ada penolakan dari vira

Hingga terjadilah peperangan kenikmatan di pagi hari, tidak ada sehelai bahan yang menutupi ditubuh kami, hilang sudah keperjakaan gw, dan terjadilah kenikmatan yg sesungguh

Gw : Maafin aku yang
Vira : iya, jangan tinggalin aku yaa (sambil meluk)
Gw : aku janji gak akan ninggalin kmu (kecup kening)

Tapi gw merasa ada yang aneh, kenapa saat gw melakukannya vira gak mengeluarkan darah seperti cerita atau film porn* klo masi perawan, dengan hati yang gak tenang akhirnya gw berani kan diri nanya ke vira

Gw : vir, kok kamu gak berdaa (belum selesai ngomong, omongan gw terputus dengan omongan vira)
Vira : maafin aku bian, aku udah gak virgin (vira langsung nangis, gw langsung peluk dia)
Gw : aku cinta kamu seperti apapun masa lalu kmu, jangan nangis lagi ya vir (sambil pegang pipi dan usap airmatanya)
Vira : kmu gak nanya, tentang masa lalu aku?
Gw : aku gak perlu tau masa lalu kmu vir, aku cinta kmu detik ini, esok hari, bulan depan, tahun depan, dan selamanya (langsung peluk dan mewek lagi dia)

Setelah itu kita masih males malesan nonton tv sambil tidur – tiduran, gak kerasa udah siang, vira bangun mau ke kamar mandi
Gw : mau kemana yang?
Vira : mau mandi, Mau ikut? (tanpa gw jawab gw langsung nyusul ke kamar mandi)

Dan terjadi lagi peperangan kenikmatan, setelah itu kita keluar kosan cari makan
Setelah kejadian itu kehidupan gw dan vira seperti suami istri, udah jadi kebiasaan kalo weekend gw bobo di kosan vira, udah gak mikir kanan kiri kosan, karena mereka gak ngurusin urusan orang lain, tapi gw setiap minggu suka setoran ke penjaga kosan biar gak diribetin,udah 4 bulan gw jalanin kehidupan seperti suami istri dengan vira

Musibah datang pada jumat malam, setiap jumat pulang kerja gw jarang ke kosan vira karena memang gak ada jadwal kulia dan sabtu minggu pasti gw sama vira jadi gw gunakan tuk diem diruma, tapi malam itu gw pengen banget ke kosan vira, tanpa gw kasi kabar ke vira, gw udah sampe ke kosan vira, hati gw hancur saat gw liat apa yang di lakukan vira dikamarnya
Diubah oleh duknas
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
15-07-2020 13:09

oohh ini yang namanya sakit hati

Gw : Viraaaa (suara gw cukup kenceng, gw liat vira dikamarnya ber2an dirangkul sm cowo)

Vira : Biaaan (kaget tau gw ada di kosan)
Gw : Ta* lo vir, dia siapa vir? (sambil nunjuk tuh cowo)
Vira : bi, aku bisa jelasin
Gw : mau jelasin apa lagi vir? Lo tega banget vir
Cowo : gw fajar, mantannya vira
Gw : Njiiiing, udah berapa kali lo main kesini? (sambil nahan emosi)
Vira : bian, maafin aku (sambil nangis)
Gw : tega banget lo vir, siapa yg ambil virgin lo vir? Dia kan vir? jawab vir
Fajar : woy santai dong
Gw : anjiiiing lo (gw udah gak tahan lagi, reflek tangan gw nonjok di mukanya)
Vira : bi udah bi, maafin aku bi, aku emang salah bi, terima dia masuk ke kamar aku , tapi aku gak ngapa ngapain sm dia, aku mohon kmu percaya bi(meluk gw sambil nangis)
Gw : sakit banget vir, liat lo kayak gini, kita putus aja vir (sambil ngelepasin pelukannya)
Fajar : bian, lo jangan gitu lo lagi emosi, gw yang salah, gw udah ganggu hubungan lo berdua, gw minta maaf, vir gw pulang ya, maaf kalo jadi gini (langsung pergi)
Gw : taaaa*, sok bijak banget lo, udah ngancurin hubungan orang trus lo kabur

Vira duduk sambil nangis nutupin mukanya dengan dengkul, kepala gw pusing banget gak tau harus bagaimana, rasa cinta gw ke vira sekarang ditutupi rasa sakit hati, hubungan gw dan vira udah terlalu jauh tapi hancur seketika, selama gw pacaran dengan vira gak ada sedetikpun niatan gw tuk selingkuhin vira, walaupun ada beberapa cewe yang coba deketin gw di pabrik ataupun di kampus, gak ada yg gw ladenin, setelah isak tangis vira sudah reda gw pamitan sm vira

Gw : vir, udah jangan nangis lagi, biarin gw sendiri dulu
Vira : aku minta maaf bi, aku sayang kamu bi
Gw : aku gak tau vir, aku masi nyesek, belum bisa berpikir, kmu istirahat ya, aku pulang, assalamualaikum
Vira : wa’alaikum salam (sambil mewek)

Sampai gw dirumah, gw kayak orang bego, Cuma bisa ngelamun, kesel sendiri sampai gak bisa tidur, pas liat jam udah jam 3 pagi, gw bener bener down, keesokan gw bangun siang banget, dan masi kayak orang bego kebanyakan bengong, sampai nyokap ke kamar

Nyokap : bi, tumben ada dirumah?
Gw : iya mah, lagi mau dirumah aja
Nyokap : lagi berantem sm vira? Jangan ikutin emosi bi,
Gw : gak tau mah, bole bian sendiri dulu gak mah
Nyokap : jangan nyiksa diri, klo masi sama sama cinta, kasian vira semalam sampe nangis nangis
Gw : kok mama tau?
Nyokap : semalam mamah telpon vira tapi sambil nangis, mau nanya kmu disana apa gak, gak lama kmu pulang langsung nyelonong aja ke kamar, gak pake salam gak liat orang juga
Gw : bian pengen sendiri dulu mah
Nyokap : terserah asal jangan ganggu kerjaan sm kulia kmu aja ya
Gw : iya mah

Hari sabtu minggu gw gak ada komunikasi dengan vira, vira sempet sms dan telpon tapi gw gak respon, hari senin pas dikerjaan gw jadi kebanyakan bengong, sampe sampe salah kasih bahan ke bagian produksi

Rudi : Bian, lo salah kasih bahan ni
Gw : masa sih rud? Oia, duuh sorry rud, udah lo proses?
Rudi : untung belum gw proses, lo kenapa sih dari tadi pagi muka stress amat, masalah cewe?
Gw : makasih ya rud, biasalah rud, ya udah gw ambil bahan yg bener dulu
Pulang kerja gw biasanya langsung ke kosan vira kali ini gw pulang ke rumah, mungkin gak biasanya vira sms gw
Vira : bian, kmu gak ke kosan?
Gw : maaf vir, kmu ke kampus sendiri dulu yaa, aku masih ada kerjaan (gw bohong padahal dirumah)
Vira : iya bi, kmu ati ati ya, sampai ketemu di kampus
Gw : iya vir, makasih

Ini kali pertamanya vira datang ke kampus tanpa gw, mungkin bakal banyak pertanyaan dari temen temen, saat gw sampe kampus ketemu babeh jono

Babeh Jono : laah tumben sendirian lo tong? Lagi berantem lo? Tadi gw liat cewe lo turun dari angkot, mukanya sedih, lagi berantem?
Gw : etdah beh, orang baru sampe udah diberondong pertanyaan, gak papa beh, lagi demen naik angkot kali dia, hehe ya udah beh ke kelas dulu yaa
Babeh Jono : yaelah bian, masi aja nutup nutupin muka lo tuh kusuk kayak pelan abis diperes
Gw : buset gw disamaain kayak pelan, hahaha

Masuk gedung kampus ketemu sama manda
Manda : tumben sendirian bi?hehhe
Gw : iya ni, lagi sendirian dulu
Manda : kusut banget itu muka?
Gw : biarin dah, tapi masi ganteng kan? Hehehe gw duluannya

Kelas gw ada di lantai 4 tapi karena lift nya penuh dan antri gw naik tangga aja, ketemu anak teknik di lantai 2
Agus : tumben sendirian bi? Mana cewe lo biasanya nempel mulu
Gw : iya lagi sendirian
Agus : lecek amat tuh muka
Gw : bodo amat (sambil jalan ninggalin agus)

Dilantai 3 ketemu anak FKIP
Citra : tumben sendirian bi
Gw : iya cit, gw lagi sendirian dan gak usah ngomong lagi, pasti lo mau ngomong kan muka gw lecek kusut?
Citra : kok lo tau? Hebat lo
Gw : (Cuma geleng geleng aja)

Di lantai 4, lantai fakultas gw, tau sendirikan klo FE itu mahasiswanya paling banyak, udah pasti aja ini pada nanya nanya lagi, bener aja belum smpe lantai 4 ditangga udah ada yg Tanya, orang orang pada ngeliatin gw sampe kekeselan gw bilang ke mereka

Gw : kenapa sih pada ngeliatin gitu, emg ada yg salah klo gw jalan sendirian
Mereka : gak salah Cuma aneh aja, ahaha
Gw : bodo amat
Sampe depan kelas vira nyamperin gw
Vira : pasti ditanyain orang ya kenapa sendirian
Gw : iyaa, cape nanggepinnya
Vira : iya aku juga, nanti pulang bareng ya bi? (muka melas)
Gw : gimana yaa? (pura pura mikir)
Vira : gak papa kok klo gak mau (muka sedih)
Gw : iya iya, nanti pulang bareng
Vira : makasih ya bi (muka seneng)
Diubah oleh duknas
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
16-07-2020 16:28

Kangen kangenan

Selesai Kuliah, gw lagi gak mood buat nongkrong

Gw : kita langsung pulang aja ya vir
Vira : tumben? Aku ikut kamu aja bi
Gw : gw mau istirahat, lagi gak enak badan
Vira : kamu masi marah bi? Bii… (muka Sedih)
Gw : Jangan dibahas dulu ya vir
Vira : iya bi, maaf

Sampai di parkiran motor ketemu temen temen
Gw : Ris, sorry gw langsung balik ya
Esta : kenapa bi? Lo sakit?
Vira : lagi gak enak badan bian ta, kita duluan yaa, daaaah

Sampe di kosan vira, gw gak turun dari motor

Gw : gw balik ya vir
Vira :……. (tiba tiba nangis)
Gw : kenapa nangis?
Vira : aku tau bi, aku salah, aku minta maaf, jangan kayak gini bi
Gw : plis vir, kasi gw waktu tuk sendiri dulu
Vira : bii, aku sayang kmu
Gw : …. Balik ya

Sampe dirumah masih galau, bengong gak jelas, masi ada yang ganjel dalam hati gw
Gw mau putus tapi gw masi sayang sm vira, tapi dia udah buat hati gw sakit. Udah seminggu ini gw seperti ini
Pulang pergi ke kampus tetep bareng vira tapi gak masuk ke kamarnya, pulang kulia juga gak nongkrong
Hari jumat gak ada sms atau telepon dari vira sama sekali, gw mulai tanda Tanya tapi gw biarin aja
Sabtu pagi hape gw bunyi, telepon dari vira

Vira : bi, kok kemaren gak ada kabar sama sekali
Gw : iya maaf, kenapa emangnya?
Vira : kangeen bi
Gw : aku juga kangen vir (keceplosan)
Vira : ke kosan ya bi, plis
Gw : iya, nanti aku kesana

Udah seminggu gw gak masuk ni kosan, masih keinget kejadian minggu lalu
Dengan sopan gw ngetuk kamar vira, gak lama pintunya terbuka

Vira : tumben banget bi, ketuk pintu biasanya langsung masuk
Gw : … (gw Cuma senyum aja, gw masuk langsung duduk nonton tv)

Terdengar pintu kamar mandi kebuka, terdengar pintu kamar kosan dikunci

Vira : bii… (sambil samperin gw)
Gw : viraa (gw bengong liat penampilan vira)

Vira pakai baju tidur tipis terusan kayak bahan sutra, jelas banget gw bisa liat put*ng vira
Dengan rambut terurai dengan make up tipis vira terlihat sangat cantic dan seksi,
Gw masi bengong lihat pacar tapi udah gw putusin, mantan tapi klo udah kayak gini bisa dibilang bini, hehehe
Vira mendekat dan dia duduk di depan gw, dia ambil sesuatu di meja disamping Kasur, jelas banget pay*daranya menggantung dengan ukuran yang cukup besar
Dengan Senyum yang menggoda, yang dia ambil adalah ikat rambut, dia ikat rambut pas di depan mata gw, menurut gw aura kecantikan cewe akan keluar kalo lagi iket rambutnya

Vira : bi aku kangeen
Gw : aku juga kangen vir, kamu beda banget hari ini vir?
Vira : Beda gimana bi?
Gw : kamu makin cantic dan seksi banget
Vira : ini semua tuk kamu bi (langsung embat bibir gw)

Cukup lama permainan kecup basah, vira mulai mengarahkan tangannya kedaerah ade gw,
kali ini vira sangat liar
Dia ngebukain celana dan baju gw, Dia mulai mengulum ade gw, kali ini gw pasif membiarkan vira semaunya sepuasnya, gw sangat menikmati permainan vira kali ini, Selesai vira melakukan semaunya, sekarang giliran gw memberikan service yang terbaik ke vira, gw turunin baju turun vira, gw jilati put*ng dan gw mainin goanya vira dengan tangan gw, vira udah merem melek

Vira : udah bi, masukin aja sekarang
Gw : iya Sayaang


Akhirnya terselesaikanlah rasa kangen itu, seharian kami hanya ada dikamar meluapkan rasa kangen hingga terulang 2 kali

Vira : bi, kamu jangan ninggalin aku yaa
Gw : aku gak ada ninggalin kmu vir (sambil mainin put*ng)
Vira : kangen kangenan lagi yuk
Gw : siapa takut

Hari udah malam jam 7 kamar vira ada yg ngetuk, dan yang datang itu esta

Esta : eeh ada bian, kok gak pake baju? Gerah yaa? (dengan senyum nakal)
Vira : tumben ta
Esta : lo lupa ya vir, malam ini gita ngundang ke acara ulang tahunnya?
Vira : sumpah ta, gw lupa, sebentar yaa gw siap siap (vira masuk kamar mandi)
Esta : dari pagi bi? Ngapain aja?
Gw : kepo dah lo ta? Mana haris? Gak ikut?
Esta : nanti dia nyusul kesini? Berapa kali?
Gw : apanya berapa kali?
Esta : jangan pura pura bego, tuh lu liat tisu sm bekas K*ndom
Gw : sstttt, diem ta, jadi malu gw
Esta : hahaha, enak ya bi?
Gw : apaan sih ta (cabut keluar kamar buat ngerokok)
Diubah oleh duknas
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
20-07-2020 15:00

Vira Bye

Sulitnya melupakan mereka

Hubungan gw dan vira beberapa bulan adem ayem malah kita udah berpikir serius tuk nikah,
Kita udah mulai nabung buat pernikahan kita, karena nikah di negara ini cukup menguras duit,
Sebenernya nikahnya gak smpe sejuta tapi gengsinya berpuluh puluh juta,
demi ngumpulin duit kita berdua mulai mencari kerjaan baru yang lebih besar gajinya
Nasib baik tuk vira, vira dapetin kerjaan baru yang lumayan besar gajinya, 1.5 kali dari gajinya
Gw belum dapatin kerjaan baru tapi gw dipromosiin dari kuli/helper jadi staf admin di gudang,
Alhamdulillah gajinya naik

Karena kerjaan baru, vira jadi jarang kulia, seminggu bisa 2 kali bahkan sekali doang
Frekuensi pertemuan gw dan vira juga jadi jarang
Hingga akhirnya saat gw smpe kampus dan ketemu haris

Haris : Bi, lo sm vira gimana?
Gw :gimana apanya ris? Dia lagi sibuk banget semenjak dapat kerjaan baru, kenapa emangnya?
Haris : gw bukannya mau ngadu atau gimana ni bi, tapi gw sm esta pernah ngeliat vira dibonceng sm cowo naik motor Sport bi
Gw : salah orang kali lo ris
Haris : beneran bi, gw yakin itu vira, gw kasian aja sm lo bi
Gw : gak perlu lo kasianin gw ris (sambil nahan emosi)

Masa iya vira khianatin gw lagi, apa ini alasan dia jarang kulia
Sampe dikelas gw masi mikirin apa yg diomongin haris, akhirnya gw cabut dari kelas mau ke kosan vira

Gw : ta, gw nitip absen yaa (dengan muka kesel)
Esta : lo mau kemana bi?
Gw : kosan vira (langsung jalan)

Sampe di parkiran motor, esta muncul

Esta : gw ikut bi
Gw : mau ngapain? Udah lo kulia aja, tega lo ta nutupin ini dari gw
Esta : gak, gw ikut bi, sorry bi tapi gw gak enak sm vira
Gw : udah cepet naik

Sampe dikosan vira, lampu kamarnya masi gelap, gw nungguin vira di warkop sebrang kosannya
Setelah 30menitan gw nunggu, suara motor sport yg dibilang haris kedengeran, bener aja vira diboncengin cowo,
Tuh cowo markirin motornya terus menuju ke kamar kosan vira, emosi gw udah gak kekontrol, kesetiaan gw dikhianatin
10 menit setelah cowo itu masuk, gw samperin kosan vira, gw buka pintu ternyata dikunci, gw gedor pintunya, gak lama vira keluar

Vira : biaan
Gw : apalagi ni vir? Salah gw apa sih sama lo vir
Vira : bi dengerin dulu

Tanpa banyak omong gw hajar tuh cowo, gw berantem dan sama sama bonyok
kita dipisahin sm penjaga kosan dan penghuni kosan lain, akhirnya gw tahu kenapa bisa begini
ternyata tuh cowo namanya tedi, dia atasannya vira di kantor yang baru
gw ngalah, gw kalah, dari segi apa pun gw kalah dari tedi, dari tampang, kerjaan, harta, semuanya kalah

Gw : terima kasih atas semua yg lo kasi ke gw vir
Vira : gw minta maaf bi, gw butuh masa depan
Gw : gw sedang menata masa depan vir dan itu buat lo
Vira : gw bakal balikin uang lo yg udah ditabung bi
Gw : terserah lo mau diapain tuh duit

Saat gw maau pulang, ternyata esta masi ngikutin gw

Esta : bi, ke kosan gw dulu, obatin lukanya
Gw : gak usah ta, gw langsung pulang aja, ayo naik gw anterin lo ( kosan esta gak jauh dari kosan vira)

Sampe dikosan esta

Esta : turun dulu bi diobatin lukanya
Gw : iya ta, makasih
Esta : kenapa harus sampe berantem sih bi (sambil obatin luka di muka gw)
Gw : udah gak bisa nahan emosi gw ta
Esta : bi enak ya jadi vira, apapun bisa di dapatin
Gw : ngomong apaan si lo ta?
Esta : apa yg gw pengen didapetin vira
Gw : maksudnya apaan sih ta?
Esta : gw suka sama lo bi, dari awal ketemu tapi yang dapat lo itu vira
Gw : ta… jangan bercanda lo
Esta : gw gak bercanda bi, gw bener suka sama lo, gw cemburu banget bi setiap lo curhatin tentang vira ke gw
Gw : sorry ta (sambil nunduk)
Esta : bii… (langsung embat bibir gw yang masi sakit, gw bales cipokan esta)

Cukup lama cipokan dengan esta, tangan gw udah mulai liar meraba kedua gunung esta yg besar, lebih besar dari punya vira

Esta : gw bisa kasih apa yg vira kasih ke lo bi (buka baju, tinggal B* doang)
Gw : cukup ta, ini udah kejauhan, kasian haris
Esta : gw gak pernah suka sama haris bi, gw Cuma nurutin kemauan lo, buat buka hati ke dia, tapi gw gak bisa bi
Gw : sorry ta


Setelah kejadian itu gw males banget berangkat ke kampus, selama seminggu gw bolos kulia
Akhirnya esta telpon

Esta : halo bian,
Gw : iya ta
Esta : mau sampe kapan lo kayak gini? kulia lo bisa ancur bi
Gw : iya ta, minggu depan gw kulia, vira ngampus gak ta?
Esta : vira lagi vira lagi, dia kulia, lo gak usah mikirin vira lagi, lo pikirin aja masa depan lo
Gw : iya ta, makasih yaa

Setelah seminggu gak kulia gw ke kampus

Temen kelas : wiih kemana aja lo bi?
Gw : ada aja, ketinggalan matkul ni gw, bagi bagi ilmu ye atau contekan deh biar gak ribet
Haris : aahh itu mah maunya lo bi
Gw : hehehehe

Selesai kulia kita nongkrong di angkringan, vira ikut juga nongkrong, sekarang dia bawa motor sendiri
Pas gw lagi milih milih makanan vira samperin gw

Vira : bi,
Gw : iya vir (canggung banget asli)
Vira : kita bisa temenan kan bi
Gw : bisa dong vir, santai aja vir (padahal masi nyesek)
Vira : makasih ya bi

Gw harus bisa move on dari vira, gw coba lupain vira dan anggap dia temen seperti gw ke esta,
hubungan gw sama esta, gw gak mau lanjutin
Gw gak mau kehilangan temen gara gara cewe, gw gak mau keulang lagi pas SMA
Pernah kehilangan temen sebangku sampe berantem gara gara cewe
Kehidupan gw mulai normal, kerja – kulia belum kepikiran buat cari pacar lagi
walaupun dikampus ada yg deketin gw selain ada esta, ada manda juga, tapi gw gak seriusin
gw masi nikmatin kejombloan gw
tapi namanya cinta bisa datang kapan aja, gak pake permisi

dan cinta itu bernamaa………………………
Diubah oleh duknas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipung1976 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sulitnya melupakan mereka
06-08-2020 09:25
ok lanjut.
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sulitnya melupakan mereka
07-08-2020 20:13
Mantengin nih gue
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sulitnya melupakan mereka
07-08-2020 20:28
Semangat ganemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
07-08-2020 21:04
pengen baca tapi panjang bangettt gannnemoticon-Frown
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
07-08-2020 21:09
emoticon-Takut
Iya bray, kalau habis nonton film horror itu memang sulit melupakan mereka. Sosok menyeramkan itu sering menghantui malam ku dan terbawa dalam mimpi ku.
emoticon-Takut
Diubah oleh ora.w4r45
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
07-08-2020 21:11
Masih anget.
Saatnya gelar Sajadah dulu, doain semoga TSnya sehat selalu.
Aamiin.
profile-picture
duknas memberi reputasi
1 0
1
Sulitnya melupakan mereka
07-08-2020 22:26
Mampir bentar, tandai nanti baru dibaca emoticon-Angel
0 0
0
Sulitnya melupakan mereka
07-08-2020 22:37
Baru masuk kelas 1 udah macarin senior kelas 3

luar biasa ente gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia