Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f05e585b41d307485533cc3/9-variasi-gaya-bercinta-yang-menyesuaikan-keadaan-dan-suasana-hati-agan
Hai, hai, GanSis! :hai Jomblo menyingkir sejenak! Sebagai pasangan suami istri, persoalan ranjang sudah bukan lagi hal tabu untuk dibicarakan. Justeru menjadi sesuatu yang penting dan memang harus dikomunikasikan bersama pasangan. Bukankah keharmonisan rumah tangga berawal dari ranjang? Banyaknya variasi gaya bercinta ada kalanya memang perlu dilakukan agar tidak jenuh dan semakin menambah keintim
Lapor Hansip
08-07-2020 22:25

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan



Hai, hai, GanSis!
emoticon-Hai


Jomblo menyingkir sejenak!


Sebagai pasangan suami istri, persoalan ranjang sudah bukan lagi hal tabu untuk dibicarakan. Justeru menjadi sesuatu yang penting dan memang harus dikomunikasikan bersama pasangan. Bukankah keharmonisan rumah tangga berawal dari ranjang?

Banyaknya variasi gaya bercinta ada kalanya memang perlu dilakukan agar tidak jenuh dan semakin menambah keintiman bersama pasangan. Apalagi saat kondisi tubuh kurang fit atau sedang malas bercinta menggebu yang menguras tenaga. Tentunya harus mencoba posisi-posisi yang nyaman sehingga menyesuaikan dengan keadaan dan suasana hati.

Nah, berikut ini ane coba jabarkan beberapa gaya bercinta yang bisa disesuaikan dengan minat Agan dan Sista. Namun, khusus yang sudah punya pasangan saja ya!


emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo



Umum



1. Misionaris

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan


Misionaris menjadi gaya bercinta standar yang biasa dilakukan hampir semua pasangan suami isteri. Dalam gaya ini, biasanya posisi wanita berbaring telentang dan si pria telungkup di atasnya. Di sini, si pria sebagai pemain utama yang aktif melakukan penetrasi, sementara wanita berbaring bebas dan santai tanpa ada tuntutan untuk aktif.


2. Woman on Top

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan


Variasi ini merupakan kebalikan dari misionaris, di mana pria yang berbaring telentang dan si wanita berada di atasnya. Bisa telungkup, bisa juga duduk tegak. Semua bergantung pada kepercayaan diri si wanita. Bedanya WoT dengan misionaris adalah, di sini bukan hanya salah satu saja yang aktif. Pria sebagai yang di bawah pun bisa turut aktif dengan merangsang titik-titik sensitif si wanita. Memainkan payudara, misalnya.


3. Doggy Style

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan


Gaya menungging ini cukup digemari oleh banyak pasangan. Si wanita biasanya memposisikan diri telungkup dengan mengangkat pinggulnya ke atas sementara si pria melakukan penetrasi dari belakang. Jika dilihat dari posisinya, sepertinya ini akan membuat si wanita cepat lelah karena menopang tubuhnya hanya dengan lutut dan lengan di depan. Namun, gaya ini bisa dipraktekan jika sista punya tenaga yang lebih atau tubuh cukup fit.


emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang



Sedang Lelah atau Malas


1. Spooning

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan


Bagi GanSis yang merasa lelah setelah seharian bekerja, tetapi masih ingin bermesraan dengan pasangan, gaya ini sangat disarankan. Spooning merupakan gaya bercinta di mana pria dan wanita tidur menyamping menghadap arah yang sama dan posisi tubuh sejajar menyerupai tumpukan sendok. Biasanya, si pria berperan sebagai 'sendok besar' yang tidur memeluk dari belakang tubuh si wanita. Posisi seperti ini tidak akan terlalu menguras tenaga, dan membuat keduanya lebih rileks.


2. Lotus

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan


Posisi Lotus ini bisa menjadi variasi ketika gansis merasa bosan atau sedang malas. Untuk melakukan gaya ini, pria duduk dengan punggung tegak dan kaki selonjoran (bisa juga dilakukan di atas kursi), sementara si wanita duduk di pangkuan dan menghadap pasangan di mana kaki si wanita membuka dan memeluk pinggul pria. Atau bisa juga menjuntai ke bawah jika melakukannya di atas kursi. Keintiman lebih terasa pada posisi ini karena pasangan duduk berhadapan bahkan bisa saling memeluk atau berpandangan.


3. Lazy Doggy

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan


Lazy Doggy merupakan modifikasi dari Doggy Style. Hampir mirip seperti doggy style, hanya saja ini versi ringannya. Posisinya masih tetap sama, di mana si wanita berbaring menungging dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Namun, pada gaya ini, si wanita tidak bertumpu pada lututnya. Wanita bisa melakukannya dengan telungkup dan memasang bantal di bawah perut sebagai tumpuan agar pinggul bisa terangkat. Dengan posisi ini, si wanita tidak akan merasa kelelahan karena tidak harus menyangga tubuh.

emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar


Anti Mainstream


1. Cross Your Heart

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan


Pada posisi ini, pria berdiri dan bertumpu pada lutut sementara si wanita berbaring telentang di depannya. Wanita mengangkat pinggulnya ke atas dengan kaki lurus sejajar tubuh pria. Lebih jelasnya perhatikan gambar. Ini bisa menjadi rekomendasi saat gansis ingin mencoba gaya baru yang belum pernah dilakukan.


2. Scissors

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan


Variasi yang satu ini memang cukup antimainstream, tetapi gansis boleh mencobanya jika penasaran. Seperti namanya, dalam melakukan teknik ini, pasangan saling mengangkat pinggul dan saling menyilangkan kaki pada pasangan menyerupai gunting. Gaya ini sepertinya hanya dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai tenaga lebih. Coba praktekan, gansis!


3.Pretzel

9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan


Pretzel atau gaya kayang menjadi ulasan terakhir yang ane jabarkan kali ini. Seperti pada gambar, kedua pasangan saling menopang tubuh masing-masing dengan kedua tangan dan kaki, di mana si wanita berada di atas pria dan pria bisa melakukan penetrasi dari bawah. Jika gansis penyuka olahraga, sepertinya gaya bercinta ini patut dicoba karena bisa melatih kekuatan kaki dan tangan. Siapkan tubuh yang fit agar tak ada yang cedera!


emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow


Demikian, gansis ulasan ane seputar gaya bercinta. Bila ada kurang dan lebihnya, mohon dimaklumi karena ini hanya teori. Silakan praktekkan bagi yang sudah mempunyai pasangan. emoticon-Peace

Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan tinggalkan jejak. emoticon-Wowcantik



Penulis : @YenieSue0101
Ilustrasi dan Referensi : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan 9
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newterminalspa dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan
08-07-2020 22:26
Ambil positifnya, buang negatifnya emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan cakrabirawa. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan
11-07-2020 11:49
Ane suka yang anti mainstream wkwkwk
emoticon-Hansip
0 0
0
9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan
11-07-2020 14:48
Udah dicoba semua... rasanya ya konth*l berasa anget.. itu aja sih..
emoticon-Ngakak
Diubah oleh faraddindaffa
0 0
0
9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan
11-07-2020 19:48
berasa banget feel tulisannya .. TS pasti ahlinya... kalo ane sama pacar biasanya gimana sikon tapi kalo yg enak sih yg lazy dog itu. bisa ditinggal merem
0 0
0
9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan
12-07-2020 13:46
Dogi stel paling enk klo mw keluar mnrt ane apalg keluar d dlm hemmmm emoticon-Ngakak
0 0
0
9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan
12-07-2020 14:31
Aku suka semua gaya...

Masalah nya partner aku nya gak kuat.....


Favorit sih WOT aku bisa sambil liat HP.
0 0
0
9 Variasi Gaya Bercinta yang Menyesuaikan Keadaan dan Suasana Hati Agan
13-07-2020 12:34
Gaya salto gan.. anti mainstream emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia