News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
188
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0585567414f57bcf7c6817/janda-muda-tewas-bunuh-diri-setelah-diperkosa-7-pemuda-polisi-tangkap-pelakunya
Janda muda yang diketahui bernama Bunga (21 tahun) ditemukan tewas bunuh diri di dapur rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB, setelah adanya tindakan pemerkosaan terhadap dirinya. BANGKALAN, KOMPAS TV - Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sorbanapraja, mengungkapkan kronologi pemerkosaan terhadap seorang ibu muda yang berujung bunuh diri karena depresi terus diancam agar tak melapor. Bermula ketika
Lapor Hansip
08-07-2020 15:35

Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!

Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!

Janda muda yang diketahui bernama Bunga (21 tahun) ditemukan tewas bunuh diri di dapur rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB, setelah adanya tindakan pemerkosaan terhadap dirinya.


kronologi

Wah ngeri ya GanSisemoticon-Takut

Quote:
Dan baru baru ini polisi berhasil menangkap sisa pelaku pemerkosaan terhadap Bunga. Satu pelaku berhasil ditangkap pada Selasa (7/7/2020) malam. Lalu siang tadi, rabu (8/7/2020) sekitar pukul 11.20 WIBua pelaku baru saja dijemput dan digelandang ke Mapolres Bangkalan. Berselang dua jam, satu pelaku lainnya menyusul digelandang ke Mapolres. Sekarang total menjadi 8 pelaku yang diduga terlibat pemerkosaan.






Sungguh teragis kejadian yang dialami Mbak Bunga ini, sayangnya sebelum keadilan itu ditegakkan, ia terlanjur mengakhiri nyawanya emoticon-Turut Berduka

Sekian thread dari ane

Sumber gambar: pixabay


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
Diubah oleh novalr16
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valie dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 15:38
RIP buat korban, belum benar2 mendapat keadilan malah berakhir bunuh diri. emoticon-Berduka (S)

semoga para tersangka ketangkap semua dan klw boleh di siksa dipenjara ama para napi di sono.
Diubah oleh jhonlenon60
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 15:39
ah gila, sadis ini sih bakal jadi arwah penasaran gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 15:44
masih muda2 santapan enak dipenjara tu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 15:48
Yang ane gak habis pikir, si mbaknya gak nolak pas diajak pergi sama 7 pemuda itu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terselamatkan dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 20 balasan
Memuat data ..
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 15:50
miris..mau buang tai macan aja ampe bikin mati orang. panjang urusan lu di bui.

padahal modal 100rb seorang aja, patungan dah bs gangbang..atau kalo ga modalpun bisa saling HJ2an or tusbol2an sendiri aja

dijamin aman g merugikan siapapun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 15:55
astagfirullahemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan entop memberi reputasi
2 0
2
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 15:55
Mengubah judul dan isi berita
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan entop memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 15:56
Ya begitulah negara indon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 16:15
kasihan sampe bunuh diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 16:41
Laknat emank. Ane sumpahin para pelaku dapat "kenikmatan" di penjara emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 16:43
Quote:Original Posted By novalr16
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!

Janda muda yang diketahui bernama Bunga (21 tahun) ditemukan tewas bunuh diri di dapur rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB, setelah adanya tindakan pemerkosaan terhadap dirinya.


Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sorbanapraja, mengungkapkan kronologi pemerkosaan terhadap Bunga yang berujung bunuh diri karena depresi terus diancam agar tak melapor.


kronologi


Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!

Dan baru baru ini polisi berhasil menangkap sisa pelaku pemerkosaan terhadap Bunga. Satu pelaku berhasil ditangkap pada Selasa (7/7/2020) malam. Lalu siang tadi, rabu (8/7/2020) sekitar pukul 11.20 WIBua pelaku baru saja dijemput dan digelandang ke Mapolres Bangkalan. Berselang dua jam, satu pelaku lainnya menyusul digelandang ke Mapolres. Sekarang total menjadi 8 pelaku yang diduga terlibat pemerkosaan.

Para pelaku akan dijerat dengan pasal berlapis


Sekian thread dari ane

Referensi: 1,2
Sumber gambar: pixabay


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!


gan ente kreatifnya bagus cuman di forum bp harus copas dari media berita kredibel.
Minta pindahin ke lonje gan trus ente berkreasi dgn trit ini ..

Jangan lupa ikut kaskus kreator tuk mengumpulkan poin yg bisa jdi uang.emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan novalr16 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 25 balasan
Memuat data ..
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 16:48
semoga pelaku di balas setimpal oleh2 abang-abang napi di penjara..

aminnnnn...

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 16:54
mampus dah tuh para pelaku di penjara..
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novalr16 memberi reputasi
2 0
2
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 17:06
dan meninggalkan seorang anak berusia 6 tahun. emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valie dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 17:20
Semoga pelaku merasakan diperkosa di dalem sana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
L0ck3r dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 17:26
sedih ane bacanya, pelakunya dikebiri aja dah. umur 21 udah janda ga abis pikir ane, kalo belom siap nikah jgn nikah dulu 😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valie dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 17:36
hasrat memuncak kantong cekak....itu efeknya,

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novalr16 memberi reputasi
2 0
2
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 17:40
ngewwe bayar cuk. .emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 17:50
indianosia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Janda Muda Tewas Bunuh diri Setelah Diperkosa 7 Pemuda, Polisi Tangkap Pelakunya!
08-07-2020 17:54
umur 21, anaknya udah 6 taun.. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novalr16 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia