News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f055b0368cc95677e217baf/serangan-jantung-saat-diinterogasi-ustaz-mualaf-salah-pegang-dada
Suara.com - Usai geger di media sosial lantaran mengaku sebagai pria mualaf yang lahir dari ayah yang seorang Kardinal, pria yang mengaku bernama Ignatius Yohanes itu kembali menggegerkan publik lantaran adegan serangan jantung yang ia tunjukkan. Tim Mualaf Center Indonesia mendatangi tempat bernaung Ignatius Yohanes tersebut di Jawa Tengah. Investigasi tersebut dipimpin oleh Ketua Mualaf Center,
Lapor Hansip
08-07-2020 12:34

Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada

Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada

Suara.com - Usai geger di media sosial lantaran mengaku sebagai pria mualaf yang lahir dari ayah yang seorang Kardinal, pria yang mengaku bernama Ignatius Yohanes itu kembali menggegerkan publik lantaran adegan serangan jantung yang ia tunjukkan.

Tim Mualaf Center Indonesia mendatangi tempat bernaung Ignatius Yohanes tersebut di Jawa Tengah.

Investigasi tersebut dipimpin oleh Ketua Mualaf Center, Steven Indra Wibowo, yang kemudian diunggah ke kanal YouTube Vertizone TV pada Desember 2018 lalu.

Dalam proses investigasi tersebut, pria mualaf yang mengaku anak Kardinal tersebut diajukan beberapa pertanyaan soal sejumlah kontroversi yang tersebar di kalangan masyarakat.

Pria tersebut mengaku diserang sejumlah isu soal penggelapan dana hingga isu pernikahan sirinya.

Ketika menceritakan kisah tersebut, pria itu tiba-tiba menangis. Ia pun meminta agar proses investigasi dilakukan di waktu yang tepat, bukan ketika dirinya sedang diserang sejumlah kalangan.

"Jadi bermula dari Fauzan ini adalah lulusan sarjana teknik di Undip, di Semarang, ikut orang tua. Dia anak tunggal kemudian oleh ayahnya emang sejak kecil jadi pastor," kata seorang warga yang mencoba menceritakan kisah hidup pria tersebut seperti yang sudah beredar di masyarakat.

"Kalau di katolik bukan pastor pak haji, jangan salah ngomong," kata pria itu lalu melanjutkan tangisnya.

"Ya makanya dibenarkan ya," kata warga yang menceritakan.

Pria itu lantas mencoba melanjutkan kisahnya sendiri. Namun, di tengah cerita klarifikasinya, pria tersebut tiba-tiba memegang dadanya sambil menangis.

"Kenapa tiba-tiba kena serangan jantung?" tanya Steven yang melihat Ignatius kesakitan.

Menariknya, pria tersebut merintih dan memegang dada sebelah kanannya. Sementara seperti yang diketahui bahwa jantung manusia terletak di dada sebelah kiri.

Salah seorang warga pun mencoba menenangkannya dengan memegang tangan dan memberi air putih pada pria mualaf yang mengaku ustaz tersebut.

Sebelumnya, linimasa Twitter dihebohkan dengan video viral seorang pria mualaf mengaku sebagai anak kardinal dan lulusan Injil Vatican School, Roma, Italia.

Video itu menjadi perbincangan setelah muncul dalam unggahan akun Twitter @KatolikG, Selasa (2/7/2020).

Dalam rekaman berdurasi 2 menit 19 detik tersebut, terlihat seorang pria yang memakai baju serta sorban berwarna cokelat tengah memperkenalkan diri dalam sebuah acara.

Dalam pidatonya, pria itu mengaku memiliki nama asli Ignatius Yohanes lalu mengungkap latar belakang pendidikan dan keluarganya.

"Alhamdulillah saya memiliki nama asli agak unik. Uniknya saya memang terlahir bukan dari keluarga besar islam. Saya terlahir dari keluarga besar kristen. Nama asli saya adalah Ir. Ignatius Yohanes S.Th. Saya berangkat dari ketua misionaris kristen Indonesia tahun 2004 selepas dari pendidikan saya IVS (Injil Vatikan School), Roma, Italia. Saya empat tahun mempelajari ilmu tafsir Injil dan teologi perbandingan agama," ucap pria dalam video seperti dikutip Suara.com.

Ignatius juga mengatakan dirinya terlahir sebagai anak tunggal dari pemeluk agama yang taat. Ayahnya seorang kardinal, sedangkan ibunya adalah penginjil.

https://www.suara.com/news/2020/07/0...ah-pegang-dada


Yaaa mungkin jantungnya mank di sebelah kanan kaleeeemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 12:36
Kirain pegang dada orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robinrobin1 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 12:36
cek aja siapa tau situs inversus. cek juga siapa tau otaknya nggak di kepala, tapi ada di lutut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
master.shufu dan 18 lainnya memberi reputasi
16 3
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 12:41
Ya Akhi ente kalo ngibul mending cari data dulu toko sebelah...jangan asal jeplak...Udah gitu yang mau klarifikasi juga ngaku2 Pater Paroki emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 12:46
dia tidur saat pelajaran biologi nihemoticon-Ngacir

Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Juvenjingk dan 8 lainnya memberi reputasi
1 8
-7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 12:46
jantungnya ikut mualaf
berpindah haluan

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.fahrenhelt dan 34 lainnya memberi reputasi
35 0
35
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:01
Yg datengi koh steven.. Bukannya dia setipe jg emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 27 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:02
next felix ama evie test ngaji dong


live di youtube
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:02
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:04
Sebenarnya, kalau sdh mendapat Ridho langsung dari Nya, masalah jantung di dada kiri atau sebelah kanan kagak ada masalah. Kalau Allah SWT menghendaki, semuanya pasti bisa saja terjadi.

Ini Ustadz anak seorang kardinal mendapatkan hidayah langsung dari Allah SWT. Mustahil berbohong, kecuali terpaksa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Quadpixel dan 18 lainnya memberi reputasi
17 2
15
Lihat 17 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:06
Kalo pegang penis itu namanya lagi onani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:16
Baru tau ane ada kardinal yg pny istri pny anak, katholik mana itu?
Tukang tipu nya amatiran sihemoticon-Wkwkwk
Tp diatas ada jg yg percaya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Achillo dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:23
Ane kira salah pegang dada uztadsah atau ukthi di deketnya emoticon-Frownemoticon-Angkat Beeremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:24
Anak kardinal aja bangga amat.

Bapak gw katedral aja gw biasa aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seablue dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:26
ngakak anjay emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:29
positif thinking aja mungkin beliau diberkahi 2 jantung kiri dan kanan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Achillo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:30
genre baru telah lahir...KADRUNAL..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roberthw dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:30
yeee...ketauan sandiwaranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:32
yang investigasi orang setipe jg, tapi ga mau lapaknya diambil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:33
Mungkin klo dah mualaf letak jantungnya berubah Gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Achillo dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Serangan Jantung saat Diinterogasi, Ustaz Mualaf Salah Pegang Dada
08-07-2020 13:40
jgn diinterogasi terussss dong..nanti bingung mo pegang apalagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
szaiful.anwar dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia