Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f04d8d0337f93399456c742/menunggu-liga-1-sambil-mengenang-kembali-kejayaan-timnas-di-kancah-internasional
Menunggu Pertandingan Shopee Liga 1 2020 Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional Sepak bola permainan beregu di lapangan, menggunakan bola sepak dari dua kelompok yang berlawanan yang masing-masing terdiri atas sebelas permainan, berlangsung selama 2 x 45 menit, kemenangan ditentukan oleh selisih gol yang masuk ke gawang lawan. KBBI Sumber gambar Liga Eropa yang digelar se
Lapor Hansip
08-07-2020 03:19

Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional

icon-verified-thread
Menunggu Pertandingan Shopee Liga 1 2020 Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional


Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional


Quote:Sepak bola permainan beregu di lapangan, menggunakan bola sepak dari dua kelompok yang berlawanan yang masing-masing terdiri atas sebelas permainan, berlangsung selama 2 x 45 menit, kemenangan ditentukan oleh selisih gol yang masuk ke gawang lawan. KBBI


Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
Liga Eropa yang digelar setiap 4 (empat) tahun sekali, tahun 2020 ini adalah liga Eropa yang ke 60, namun pandemi telah mengubah segalanya, tidak ada tuan rumah dalam liga kali ini.


Info terbaru dari beberapa sumber yang saya baca, dijadwalkan pertandingan liga Eropa dari bulan Juni 2020 sampai Juli 2021, pertandingan yang cukup memakan waktu, sampai setahun lamanya.


Kerinduan menonton sepak bola, yaitu ketika melihat keseruan orang-orang tercinta dalam menonton sepak bola. Jarangnya kumpul bareng keluarga, apalagi teman-teman, menonton pertandingan bola merupakan moment yang ditunggu.


Akan tetapi melihat situasi dan kondisi mewabahnya virus corona tidak memungkinkan untuk nonton bareng teman.emoticon-Frown


Meskipun kerinduan menonton bareng teman harus tersalurkan, jangan lupa untuk memenuhi segala protokol kesehatan ya gansis, kalau saya pribadi lebih baik memilih nonton bareng keluarga.


Dalam rangka menyambut liga sepakbola Indonesia yang rencananya akan diselenggarakan kembali pada bulan Oktober mendatang, yang disponsori oleh marketplace online yang terkemuka, yang diiklankan oleh artis Via Vallen dan Prilly Latuconsina.
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional

Segala antusias juga tidak mengendur, kalau menontonnya banyak cemilan atau minuman yang disajikan.

cemilan
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional

Selain makanan, minuman pun tidak lupa ketinggalan.

minuman (bukan endorse)
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional


Keseruan menonton sepak bola ketika saya sedang menginap ke rumah orang tua, karena di sana pada kumpul, adik kandung dan adik ipar, pun bokap, suka menyaksikan nonton bareng di ruang keluarga.


Setelah pertandingan selesai, paling males membersihkan kulit kacang, dan kuaci yang bertebaran di karpet.emoticon-Amazedemoticon-Cape d... (S)

(Sayang foto-foto pribadi di galeri maupun media sosial saat nobar tidak ada, sudah pada hilang.emoticon-Hammer)

Di situ saya baru merasakan kehebohan yang luar biasa, apalagi ketika salah satu jagoan kami masing-masing berhasil memasukkan bola ke dalam gawang, teriakan goal bareng yang sangat saya rindukan.


Masih teringat ketika menonton pertandingan sepak bola, berbarengan dengan bulan Ramadhan, rela begadang menonton pertandingan bola, ketika sahur kesiangan.emoticon-Hammer

Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
Mempunyai adik yang sangat menyukai Persija, ketika jagoannya bertanding, dia tidak rela melewatkan pertandingannya, dia sampai rela berdesak-desakan ke arena pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK).


Keluarga sempat khawatir, ketika ada kasus pendukung Persija yang dikeroyok hingga tewas, serta aksi suporter yang tidak terima jika jagoannya kalah.

persija
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional

Akan tetapi, euforia yang dirasakan tidak menyurutkan untuk nonton langsung ke GBK, sudah pasti euforia nonton bareng di rumah bersama teman, berbeda jika nonton bareng secara live.


Masa pandemi ini sudah pasti akan memiliki suasana berbeda, liga shopee 2020 sempat terhenti, tetapi akan diselenggarakan kembali pada bulan Oktober mendatang, meskipun ada 4 klub yang menolak pertandingan ini.

Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional

Berbicara tentang keseruan, jadi teringat kembali keseruan menonton sepak bola pada tahun 2013, U-19 pernah menaklukkan Vietnam, pada ajang piala AFF, melihat Indonesia menang langsung merinding, bagaimana kalau menyaksikan secara langsung saat itu, ternyata, selain di tahun 2013 timnas pernah berjaya dalam kancah internasional juga loh gansis.


Aff 2013, kemenangan yang bikin merinding



timnas di kancah internasional
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional


Kebanggan tersendiri mengetahui bahwa timnas pernah jaya di kancah internasional. emoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Garuda di Dadakuemoticon-Merdeka


Quote:Meskipun tidak memungkinkan pertandingan tanpa penonton, tetapi ada baiknya di masa pandemi yang masih belum usai, lebih baik nobar bersama keluarga tercinta.



Mungkin dari agan dan sista ada yang mau menambahkan, ketika timnas mengalahkan tim internasional.

Jakarta, 03:08
Rabu, 8 Juli 2020


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Opini pribadi, referensi link tercantum
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
08-07-2020 03:19

Klik Gambarnya, untuk Melihat Thread HT

Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
08-07-2020 03:19

Untuk Thread Hiburan, Klik Gambarnya

Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
08-07-2020 16:17
Aku mau donkkk camilannyaa Bundaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 38 balasan
Memuat data ..
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
10-07-2020 15:17
waaah mbak aya pernah mantengin timnas juga? keren
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
11-07-2020 10:38

Klik Gambarnya untuk Melihat Thread Lainnya

Anak pun suka main bola

Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
Diubah oleh Cahayahalimah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
11-07-2020 10:52
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional


Quote:Original Posted By Richy211
Aku mau donkkk camilannyaa Bundaa


Quote:Original Posted By ceuhetty
Minta? beli sana😝


Quote:Original Posted By Richy211
@ceuhetty Yah akunya dimeletin emoticon-No Hope


Quote:Original Posted By anakjahanam722
wih ada afa iniemoticon-Betty


Kuotin aja nyang ade di pejwan...sundulin bola biar gol dan ...



Eits tapian cemilan ama minumannya bikin apeng bet dah
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan anakjahanam722 memberi reputasi
2 0
2
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
11-07-2020 10:54
Quote:Original Posted By delia.adel
Kuotin aja nyang ade di pejwan...sundulin bola biar gol dan ...



Eits tapian cemilan ama minumannya bikin apeng bet dah


Weh kalo masalah nyang entu aye jarang bat nontom bola nya dah
Diubah oleh anakjahanam722
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
11-07-2020 10:59
Quote:Original Posted By anakjahanam722
Weh kalo masalah nyang entu aye jarang bat nontom bola nya dah


Oh begono ya om
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan anakjahanam722 memberi reputasi
2 0
2
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
11-07-2020 11:09
Nonton bola itu tegangnya dapat, keselnya dapat, senengnya juga dapet😅
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
11-07-2020 11:16
Quote:Original Posted By delia.adel
Kuotin aja nyang ade di pejwan...sundulin bola biar gol dan ...



Eits tapian cemilan ama minumannya bikin apeng bet dah


Pejwannya cuma sedikit atuh Delemoticon-Malu

Quote:Original Posted By anakjahanam722
Weh kalo masalah nyang entu aye jarang bat nontom bola nya dah


Bahasanya jadi sama nih Ajam

Quote:Original Posted By delia.adel
Oh begono ya om


Hihi siap Del

Quote:Original Posted By TaraAnggara
Nonton bola itu tegangnya dapat, keselnya dapat, senengnya juga dapet😅


Iya bener banget kalau ini, apalagi kalau bolanya meleset cuma dikit dari gawang, kayanya pengin saya yg ada di sana, buat golinemoticon-Hammer2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
11-07-2020 11:23
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Pejwannya cuma sedikit atuh Delemoticon-Malu

Bahasanya jadi sama nih Ajam

Hihi siap Del

Iya bener banget kalau ini, apalagi kalau bolanya meleset cuma dikit dari gawang, kayanya pengin saya yg ada di sana, buat golinemoticon-Hammer2


Iye pasti sepi reg enih mah bun
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia