Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
329
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0499588d9b175be32f84b2/kasihan-bule-cantik-menangis-usai-kena-jambret-di-bali-pelaku-bikin-malu-negara
Gambar: Screnshootan Instagram Assalamualaikum Welcome To My Thread Hallo, selamat malam, Gansist. Silakan mampir dan simak berita terkini dari ane. Jangan bosan buat ramaiin thread ane, ya, Gansist. Baiklah, mari simak berita di bawah ini. Tapi sebelumnya, ane sarankan gansist agar tidak emosi. Karena memang, beritanya cukup membuat kita semua merasa malu. Setelah berita duka yang menimpa NF, rem
Lapor Hansip
07-07-2020 22:48

Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!

icon-verified-thread
Quote:Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
Gambar: Screnshootan Instagram



Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hallo, selamat malam, Gansist. Silakan mampir dan simak berita terkini dari ane. Jangan bosan buat ramaiin thread ane, ya, Gansist.

Baiklah, mari simak berita di bawah ini. Tapi sebelumnya, ane sarankan gansist agar tidak emosi. Karena memang, beritanya cukup membuat kita semua merasa malu.

Setelah berita duka yang menimpa NF, remaja yang dulu sempat menghebohkan jagad maya. Kini, hal tidak menyenangkan dialami oleh perempuan cantik yang merupakan warga negara asing. Kemungkinan perempuan ini sedang liburan di Bali.

Di Indonesia, ada banyak jenis kejahatan. Begitu juga di negara-negera lain. Akan tetapi, Indonesia sepertinya masih mengungguli beberapa jenis kejahatan. Seperti pencurian motor, Perampokkan, dan paling sering terjadi di jalanan umum adalah, penjambretan.

Quote:Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
sumber gambar


Pelaku jambret ini terbilang nekat. Mereka seringkali melakukan aksinya tidak hanya di saat korban berada di tempat sepi. Asal ada peluang yang mereka perkirakan bisa kabur secepat mungkin, suasana ramai sekalipun, tidak dianggap masalah.

Parahnya lagi, tukang jambret membuat malu dan mencoreng nama baik Indonesia dikarenakan perilakunya. Bagaimana tidak, si jambret tidak pandang bulu saat melakukan aksi. Warga asing sekali pun, mereka embat juga. Tidak peduli nasib orang tersebut jika kehilangan barang-barang penting yang sebenarnya tidak dibutuhkan oleh mereka.

Hari ini, beredar vidio seorang bule perempuan sedang duduk di depan warung makan warga. Perempuan tersebut tampak menangis. Setelah ditanya kenapa, ia menjelaskan bahwa dirinya baru saja kena jambret.

Bisa dibayang bagaimana perasaannya. Dijambret saat berada di negara asing, kehilangan barang-barang yang dibutuhkan, sementara di negara itu ia tidak memiliki sanak saudara yang bisa dimintai tolong, atau sekadar mengadu nasib.

Panik? Ya, sudah pasti. Karena tidak mudah kehilangan sesuatu saat berada di tempat yang jaih dari tempat asalnya. Segala kemungkinan buruk pasti menghantui perempuan tersebut, usai barang-barangnya dijambret.

Berikut vidionya, Gansist:

Quote:


Duh, gila, nggak, sih? Ane turut prihatin atas apa yang bule ini alami. Ane tidak habis pikir, bagaimana seseorang bisa melakukan tindakan jahat seperti ini kepada warga asing?

Pelaku tidak pernah berpikir bagaimana pandangan orang asing terhadap bangsa ini. Gara-gara segelintir manusia yang asal kenyang dengan cara-cara bejat, melakukan aksi jambret terhadap warga asing membuat nama baik Indonesia tercoreng.

Selain bikin malu, aksi jahat mereka ini bisa jadi merugikan negara serta masyarakat yang menggantungkan kekuatan ekonominya melalui wisatawan manca negara atau lokal.

Jika kejadian tidak mengenangkan itu terus-menerus dialami oleh banyak pengunjung, terutama warga asing, apakah yakin, wisatawan yang menjadi korban ingin kembali lagi, dan lagi ke tempat atau lokasi wisata yang sama? Tentu tidak, kan, Gansist?

Selain itu, para korban tentu akan membagikan pengalaman baik dan buruk mereka ke teman, saudara, atau siapa pun yang mungkin mereka kenal, bukan? Jika demikian, otomatis pengunjung dari mancanegara akan berkurang, dan berpikir berulang kali untuk mengunjungi Indonesia.

Negara kita tercinta sudah cukup buruk di mata negara lain, perihal tingkat ekonomi, kemajuan pembangunan, dan kedisiplinannya. Sekarang ditambah lagi dengan adanya tukang jambret. Duh, Indonesia benar-benar lebih banyak dikenal karena hal buruknya. Bukan lagi prestasi atau keuunggulan dalam keindahan serta keramahannya. Ini sangat memalukan, bukan?

Ane harap pelaku jambret segera ditangkap. Agar si bule bisa tenang dan merasa lebih baik. Kasian, loh, kehilangan ponsel itu merupakan masalah besar. Karena, dengan adanya ponsel, bisa mempermudah kita untuk melakukan banyak hal.

Okey, sekian thread dari ane. Jangan lupa share, rate and cendolin, ya. See you anymore, Gansist.


감사합니다


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 07 Juli 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
07-07-2020 22:48
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
07-07-2020 22:49
Yah gagal Pertamax wkwkw


Hmmm ya gimana.. kesadaran untuk ke arah "bikin Malu negara" tu udah ga ada gan
Orang kalau urat malu dah putus ya apa aja bakalan dilakuin sih
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
07-07-2020 22:49
sungguh memalukan ini pelaku
0 0
0
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
07-07-2020 23:20
Panik bgt tuh pasti, mungkin cuma handphone, tapi jadi gabisa kontak2 kalo ada apa2 emoticon-Sorry
Diubah oleh kacangpanda
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
07-07-2020 23:23
Semoga pelaku cepat ditemukan dan mendapatkan hukuman yg tepat
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
07-07-2020 23:26
Mau turis lokal ataupun bule. Kejahatan bisa menimpa siapa saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
07-07-2020 23:41
suruh kerumah ane breemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supersignalgsm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
07-07-2020 23:59
Oh dear don't cry emoticon-Mewek
Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr. Z dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 13 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 00:01
Yg kecil jadi rampok, yg gede jadi koruptor. Sama sama malu-maluin negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 00:35
Bagaimanapun syukuri saja, bahwa saat itu hanya perlu kehilangan harta

Selama masih punya email dan nomor whatsapp, bule itu pasti akan baik baik saja

emoticon-Nyepi
Diubah oleh combustor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Liaputri07 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 00:37
Konon kata bang napi kejahatan ada dimana-mana dan kapan saja , Waspadalah..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 00:54
motor PCX tapi ngejambret ..
jangan-jangan itu motor hasil maling juga emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yfel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 01:23
kasian bre
passportnye visanye ribet ngurusnye
jambretnya pasti pasti dari pulau sebrang

org Bali harusnya demo ini Pulau Dewata ape sarang penyamun
mau taruh di mana pantat ini di muka turis mancanegara

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ThinSkunk
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 01:24
mana tjakep lagi
ketemu gue cup cup supaya ga nangis
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 15 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 01:25
klo ane disana pasti ane tolong ni bule... stop crying sweety.. sini mo ikut abang kerja dikota?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 01:42
ya mo gmna lagi udh ulah mereka ,mungkin butuh nasi jg mereka g mungkin jambret cmn iseng tapi ya kan masi bnyk jalan masak mih jambret emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 02:01
jadi g heran ada jambret dibakar masa
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dev.null dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 02:12
Kemungkinan besar pelakunya bukan orang asli Bali.

Orang asli Bali sama turis lokal aja ramah-ramah, apalagi sama turis luar.

Biasanya sampah pendatang yang mengadu nasib disana namun jadi benalu masyarakat emoticon-Mademoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amitod dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 02:40
Quote:Original Posted By adescreamo
suruh kerumah ane breemoticon-Malu


Quote:Original Posted By monkeydfarly
Oh dear don't cry emoticon-Mewek


urusan bule ciwik aja gercep ente gan...emoticon-Blue Guy Bata (L)


Coba bule cowok pasti cukup prihatin doang sambil ngupi emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
adescreamo dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 03:56
Kalau ada bule cakep kecopetan gini jiwa poligami ane selalu bergetar. Mau jadi istrii ane juga gak bu bule? Setidaknya kita bisa makan diwarteg tiap hari, hemat lo hidup di negara indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaycaem dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia