Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f049536facb9520b863ff55/ngga-pake-judul
ga terpikir sih gimana yg gue tau cuma gue gatau hrs gimana mau nangis gabisa nangis mau cerita males mau jd bodo amat gabisa ih ih ih
Lapor Hansip
07-07-2020 22:31

ngga pake judul

ga terpikir sih gimana
yg gue tau cuma gue gatau hrs gimana
mau nangis gabisa nangis
mau cerita males
mau jd bodo amat gabisa
ih ih ih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaiimport dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
ngga pake judul
07-07-2020 22:38
napa bre? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
ngga pake judul
08-07-2020 03:49
ya kenapa nih ?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ngga pake judul
08-07-2020 07:26



Coba kamu buka youtube terus cari “Tutorial Menangis” emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
ngga pake judul
08-07-2020 10:06
Coba cerita ada masalah apa?
Mungkin ada yg bisa bantuemoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 17 balasan
Memuat data ..
ngga pake judul
08-07-2020 12:43
Gabut ato gimana gan?
Klo itu sih mkin banyak yg ngalamin,
Tpi ane buat slow ja sih..
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
ngga pake judul
08-07-2020 15:35
Rileks, tenang no pikirmu dek~ emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ngga pake judul
08-07-2020 18:42
berdamailah pd diri sendiri dulu
ukur kemampuan diri sendiri dlm mengatasi sesuatu
tenangkan pikiran dan mainkan logika sehatmu
0 0
0
ngga pake judul
08-07-2020 22:49
aku siapa....
aku dimana.....
aku kenapa.....
aaa

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
nandeko memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
mas-ingin-menikah-lagi-dek
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia