Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0485a6c0cad759f472fcb3/ingin-dapat-pasangan-hidup-yang-ideal-boleh-catat-kriteria-ini
Tipe Pria Seperti Apa yang Cocok Menjadi Pasangan Hidup? pinterest Memilih pasangan hidup, memang nggak bisa sembarangan. Nggak cukup dengan cinta saja. Masih ada hal-hal lain nih yang harus dipertimbangkan sebelum menetapkan pilihan. Jadi ingat kata orang-orang tua dulu, kalo mau mencari pasangan hidup harus memilih berdasarkan bibit, bebet dan bobot seseorang. Dan yang paling penting nih, sesuai
Lapor Hansip
07-07-2020 21:24

Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini

Tipe Pria Seperti Apa yang Cocok Menjadi Pasangan Hidup?

Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini

pinterest


Memilih pasangan hidup, memang nggak bisa sembarangan. Nggak cukup dengan cinta saja. Masih ada hal-hal lain nih yang harus dipertimbangkan sebelum menetapkan pilihan.

Jadi ingat kata orang-orang tua dulu, kalo mau mencari pasangan hidup harus memilih berdasarkan bibit, bebet dan bobot seseorang. Dan yang paling penting nih, sesuai dan nyaman dengan diri sendiri aja.

Mau tau, tipe pria seperti apa sih yang cocok untuk dijadikan pasangan hidup? Yuk, mampir lebih jauh di sini ya sista.

Assalammualaikum

Selamat datang di threat terbaru.

Doa dan salamku buat sista, sobat kaskus semua

Yuk, lanjut lagi ya, sobat. Pria yang cocok untuk dijadikan pasangan hidup adalah :

1. Mencintai dan menginginkan pasangannya untuk hidup dalam membina rumah tangga yang harmonis.

Pasangan yang mencintai, diharapkan nantinya lebih bisa menghargai dan membahagiakan seseorang yang menjadi tambaran hatinya

2. Memiliki tanggung jawab yang tinggi.

Pasangan hidup yang mau bertanggung jawab, tentunya tak akan mau menyia-nyiakan amanah yang telah diititpkan padanya. Malah akan selalu berusaha menjaga dan membuat pasangannya bahagia.

3. Mau diajak berkomitmen

Pasangan yang mau memberikan komitmen, untuk membina sebuah keluarga yang bahagia, tak akan mau mengkhianati pasangannya saat mulai membina suatu ikatan atau hubungan.

4. Mencintai dan menyayangi serta menerima kita apa adanya

Pasangan yang mencintai kita, pasti akan menghargai dan senantiasa berusaha menjaga serta menjunjung tinggi kehormatan kita.

5. Memiliki keimanan yang sama

Memiliki pasangan yang memiliki kepercayaan yang sama, akan lebih memudahkan menjalani satu ikatan atau hubungan.

6. Memiliki pekerjaan, usaha atau finansial yang cukup

Pasangan yang memiliki pekerjaan, usaha atau kemampuan finansial, akan lebih menjanjikan bisa membuat satu ikatan menjadi lebih stabil dalam ekonomi keluarga. Rumah tangga nantinya pun tak akan keteteran dalam hal keuangan, sehingga kebutuhan hidup saat berkeluarga akan tercukupi.

Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
pinterest

Memang cukup banyak ya, kriteria yang bisa terapkan saat mencari seorang laki-laki untuk dijadikan pasangan hidup. Namun, jangan lupa, tetap sertakan Allah, Sang Pemilik Seluruh Kehidupan, saat menentukan seseorang menjadi pasangan hidup kita.

Semoga, buat sista yang belum menemukan jodoh dan masih jomblo, nih, bisa menemukan pendamping hidup dengan kriteria di atas.

Demikianlah thread kali ini

Belajar Bersama Bisa. Terima kasih sudah mampir dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan koment yang baik ya ...


Opini Pribadi
Referensi
di sini
Diubah oleh uliyatis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
07-07-2020 21:25
Pejwan
profile-picture
profile-picture
miniadila dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
07-07-2020 21:26
Semoga bermanfaat dan bisa mendapatkan pria yang baik
profile-picture
profile-picture
miniadila dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
07-07-2020 21:26
Yuk, diskusi dengan santai tapi tetap santun emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
miniadila dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
08-07-2020 07:05
Yes bener banget, MbaSay. Dan ituh foto header pertama kenapa menggoyang iman ane. Kwkwkw
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
08-07-2020 13:14
Ya.. maunya sih gitu, bisa memiliki pasangan yang ideal seperti itu tapi yang terpenting adalah kita mempunyai pasangan yang seiman, ibadahnya bagus, tulus dan bertanggungjawab..
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
08-07-2020 16:49
nomor 6 tuh bakalan merusak yg nomor 3.

misal dulu punya gaji 80 juta, kena phk, skrg cuman punya tabungan 15 juta. akhirnya banyak utang dan cicilan macet, minta cerai. komitmen hancur dan lenyap seketika.

intinya utamakan komitmen daripada materi. kalau benar2 cinta, komitmen bersama meskipun nyawa taruhannya. ibaratnya rela makan sepiring berdua itu jauh lebih baik daripada keluarga yg kaya harta tapi istri gak cemburu kalo suami kaya raya nya selingkuh.

gak bisa pilih 22nya. cuman bisa pilih salah satu, komitmen ataukah materi.
Diubah oleh karyanakbangs4
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
08-07-2020 19:46
Ini mungkin yang dinamakan bibit, bebet dan bobot ya, Sist?
profile-picture
profile-picture
aktivisdumay dan uliyatis memberi reputasi
2 0
2
Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
09-07-2020 19:49
duhhhh sesetuju ituuu kalo kudu cinta sm kita tuh. krn dicintai tu rasanya gaada duanya broook
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Ingin Dapat Pasangan Hidup yang Ideal? Boleh Catat Kriteria Ini
11-07-2020 06:34
Benerapa kriteria diatas penting sih tapi nggak harus semua dimiliki karna nggak ada manusia yang sempurna, pasti ada celahnya yang penting seiman,bertanggungjawab deh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia