Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f04741310d2954d2e27fe34/10-nama-unik-orang-indonesia-dari-dita-leni-ravia-sampai-azan-maghrib
Beberapa waktu ini seorang gadis asal Gunungkidul mendadak viral karena namanya yang antimainstream. Dita memiliki nama lengkap yang tercantum di KTP yaitu Dita Leni Ravia yang jika dimaknai dari segi bahasa Jawa memiliki arti diikat rafia. Lalu ada nama unik orang Indonesia apa lagi ya yang sempat viral?
Lapor Hansip
07-07-2020 20:09

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib

Past Hot Thread
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP viral Dita Leni Ravia - (Twitter/@jawafess)

Beberapa waktu ini seorang gadis asal Gunungkidul mendadak viral karena namanya yang antimainstream. Dita memiliki nama lengkap yang tercantum di KTP yaitu Dita Leni Ravia yang jika dimaknai dari segi bahasa Jawa memiliki arti diikat rafia. Lalu ada nama unik orang Indonesia apa lagi ya yang sempat viral?

Nama adalah doa yang diberikan oleh orangtua kepada anaknya, makna nama dari seseorang sangat penting bagi sebagian orang. Namun di Indonesia ternyata banyak warganya yang memiliki nama unik dan bukan hanya Dita Leni Rafia saja.

Dilansir dari Yukepo.com -- Jaringan Suara.com, dan SuaraJogja.id, berikut nama-nama warga Indonesia yang unik.

Quote:1. "Dita Leni Ravia" punya arti diikat tali ravia dalam bahasa Jawa

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Pemilik nama unik yang belakangan viral, Dita Leni Rafia menunjukkan foto identitas aslinya. [Kontributor / Julianto]


Quote:2. Lahir saat adzan maghrib mungkin menjadi alasan nama bapak "Azan Magrib"

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (facbook.com)


Quote:3. Agar mudah diingat nama gadis cantik ini sangat singkat hanya memiliki satu huruf yaitu "Q"

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (Times Indonesia)


Quote:4. Semakin mudah mengingat nama bapak yang satu ini, lahirnya bertepatan dengan hari Natal tanggal 25 Desember. Gampang diingat nih Bapak "Slamet Hari Natal"

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (facebook.com)


Quote:5. Sedia payung sebelum hujan, tapi jika menggunakan motor pasti akan mengingat nama bapak "JasHujan"

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (facebook.com)


Quote:6. Bapak yang satu ini nampaknya harus selalu tenang karena memiliki nama "Dontworry"

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (facebook.com)


Quote:7. Salah satu hal yang sering diucap di hari raya sesuai dengan nama mas yang satu ini "Minal Aidin Wal Faizin"

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (facebook.com)


Quote:8. Definisi nama adalah doa cocok untuk nama mas yang satu ini "Selamet Dunia Akhirat"

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (facebook.com)


Quote:9. Siapa yang tak mengenal Warkop DKI? Nama mas ini sangat mudah untuk mengingat personil Warkop DKI.

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (facebook.com)


Quote:10. Salah satu pahlawan yang muncul di televisi era tahun 90an nih "Satria Baja Hitam"

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (facebook.com)


Quote:11. Ketombe memang menjadi permasalahan kulit kepala, mungkin agar tidak mengalami masalah ketombe sehingga memiliki nama "Anti Dandruf"

10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Nama KTP unik (facebook.com)


Sumber : https://www.suara.com/news/2020/07/0...i-azan-maghrib

Komen TS : Nah, yang mana yang paling unik menurut Gan / Sis?
Ada nama lainnya yang nyeleneh? posting aja di thread, nanti diangkut ke pejwan



Quote:Original Posted By kafir.resistant
Ada2 ajah...
emoticon-Wkwkwk
Kalo dibali munngkin ada nama "Made in Kaskus"
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

RED is BLOOD
RED is BAD
RED is ANGER
RED is SEXY

☆H A I L # B A T A # C O L L E C T O R☆


Quote:Original Posted By wonxintinxxx
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib


Quote:Original Posted By giacartone
Waduh antik bet bre emoticon-Leh Uga
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib


Quote:Original Posted By Yudasa98
temen sd ane juga ada yg unik namanya, "Sri Rejeki Nomplok"


Quote:Original Posted By ahmad riza virs
teman adik ane namanya Gubuk Derita


Quote:Original Posted By gembelngehe
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
emoticon-Shakehand2
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
:ceyem
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib



Quote:Original Posted By raffirc
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By parto.klepat
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib


Quote:Original Posted By jagotorpedo
guru SMP gw dulu kasi nama anaknya "vagina"..
emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By black_robo
Anak temen gw diksh nama Arya Kamandanu emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By Rifle.Bullets
Itu belum seberapa, orang dulu kalau kasih nama anak lebih asal-asalan lagi. emoticon-Blue Guy Smile (S) Dulu pembantu dirumah namanya ibu cikrak, cikrak itu bahasa jawa, kalau diterjemahkan ke bahasa indo artinya pengki. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh vasilizaitsev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
07-07-2020 20:39
ditaleni ravia lagi viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
07-07-2020 20:58
yg lom lama ini sih si ditaleni ravia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
07-07-2020 21:15
Ada2 ajah...
emoticon-Wkwkwk
Kalo dibali munngkin ada nama "Made in Kaskus"
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

RED is BLOOD
RED is BAD
RED is ANGER
RED is SEXY

☆H A I L # B A T A # C O L L E C T O R☆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anryboxeh dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
07-07-2020 22:37
jas hujan yaampun itu bapak ibuknya ada kisah apa dah
profile-picture
profile-picture
aqua.illusion dan vasilizaitsev memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
07-07-2020 22:56
besok kasih nama anak "p" aja ah~




biar kalo ngechat tinggal "p" emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan vasilizaitsev memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
07-07-2020 23:32
Lah namanya Q doang. Kalo bikin akun medsos ditolak karena kependekan kali ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan vasilizaitsev memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
08-07-2020 06:23
jadi ini yang sering digodain ama org org kalo lagi jalan. kiu kiu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robotdwi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
08-07-2020 08:41
"dontworry" ini pasti yang suaminya Karin dan temannya Donjuan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
08-07-2020 09:21
kamren liat ig nya dita leni ravia dan ternyata orangnya cantik cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MOl3nk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
08-07-2020 17:00
Q nya james bond in real life adalah santriwati.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
08-07-2020 17:29
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
08-07-2020 19:16
Si dita leni baru subuh tadi gue liat beritanya di TV
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
08-07-2020 21:59
Happy New Yeariandi. Temen gue. Cek di facebook. Lahir 1 Januari 1984
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
0 1
-1
Post ini telah dihapus oleh KS06
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
10-07-2020 19:33
Bangssaaaatt, bikin ngakak aj ini trit emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
11-07-2020 00:00
namanya irit bener Q emoticon-Big Grin
0 0
0
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
11-07-2020 00:05
kok ada yaa orang tua kasih nama kaya gitu ke anaknya emoticon-Ngakak
0 0
0
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
11-07-2020 00:05
Wah editan sepertinya emoticon-Ngakak
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
1 0
1
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
11-07-2020 00:05
bgsd gua ngakak njirrrr emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
0 0
0
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
11-07-2020 00:07
Waduh antik bet bre emoticon-Leh Uga
10+ Nama Unik Orang Indonesia, dari Dita Leni Ravia sampai Azan Maghrib
Diubah oleh giacartone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
The Lounge
alkohol
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia