Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f045866af7e93549b1165a3/miris-remaja-ini-hendak-direhabilitasi-tapi-malah-diperkosa-oleh-ketua-p2tp2a
Remaja berinisial NF kembali diterpa masalah pelecehan dan pemerkosaan. Parahnya, yang melakukan tindakan bejad terhadapnya tak lain adalah, Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Lampung Timur berinisial DA.
Lapor Hansip
07-07-2020 18:11

Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
sumber gambar



Assalamualaikum


Welcome To My Thread



Malam, GanSist. Ane kembali lagi untuk berbagi berita terkini. Bay the way, gansist masih ingat tentang remaja 14 tahun berinisial NF?

Sebelumnya, remaja perempuan ini menghebohkan jagad maya karena membunuh seorang bocah lima tahun yang merupakan tetangganya sendiri.

Tak lama kemudian, muncul pernyataan, bahwa, remaja tersebut nekat melakukan aksi membunuh karena pengaruh hobi dan juga terinspirasi dari film. Saat itu media sosial seakan sesak oleh berbagai macam tanggapan warganet perihal tindakan NF.

Beberapa bulan kemudian, NF kembali menghebohkan dunia maya. Pasalnya, remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini, diketahui sedang hamil. Dan keluar pernyataan, ia diperkosa oleh tiga orang terdekatnya.

Warganet yang tadinya merasa geram akan perilaku NF yang membunh bocah lima tahun. Berubah simpati dan merasa kasihan terhadap remaja perempuan tersebut.

Quote:Lahirnya sebuah tindakan jahat, memang tidak semua karena hal-hal menyakitkan yang rasa oleh pelaku. Akan tetapi, fakta yang kita lihat ialah, pemicu terjadinya hal-hal buruk lebih banyak karena adanya rasa sakit alias perilaku jahat alias intimidasi.


Tidak cukup sampai di situ. Kabar mengenai NF, baru-baru ini kembali bereadar dan mencuri perhatian. Kali ini, remaja 15 tahun yang inisialnya sama dengan remaja 14 itu mengalami trauma yang tidak satu orang pun dapat membayangkan seperti apa parahnya.

Bagaimana tidak, gansist. Remaja berinisial NF kembali diterpa masalah pelecehan dan pemerkosaan. Parahnya, yang melakukan tindakan bejad terhadapnya tak lain adalah, Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Lampung Timur berinisial DA.

Apakah NF yang dimaksud ini adalah remaja yang dulu membunuh bocah usia 5 tahun itu?

Setelah membaca ulang beritanya, sepertinya bukan NF yang sama, Gansist. Akan tetapi, siapa pun yang menjadi korban, pelaku kekerasan seksual ini harus diproses dan dihukum berat.

Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, dan dilakukan oleh orang yang seharusnya melindungi dan membantu remaja ini untuk pulih. Kira-kira, hukuman apa yang pantas bagi si bejat berinisial DA?

Bahkan hukuman mati dengan satu kali tebas sepertinya tidak cukup. Secara, remaja tersebut rupanya tidak hanya diperkosa, melainkan sempat dijual ke salah satu teman DA dengan bayaran 700 ribu rupiah. Kurang gila apa, coba?

Pertama membca beritanya, ane sampai merasa lemas memikirkan nasib dan kacaunya pikiran NF setelah mendapat perilaku tak terpuji itu. Tidak hanya sekali, NF diperkosa berulang kali dengan cara yang sangat jahat. Yaitu, tangan diikat lalu direkam saat menjalankan aksi tidak berperikemanusiaan itu.

Berikut berita lengkapnya, Gansist:

Quote:Suara.com - Seorang anak perempuan korban pemerkosaan berinisal NF (14) beberapa kali kembali diperkosa saat menjalani pemulihan. Ironinya pelaku kali ini adalah Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Lampung Timur berinisial DA.

Pendamping NF, Abdul Rouf menceritakan bahwa awalnya NF adalah satu dari tiga anak korban pelecehan seksual yang diserahkan kepada lembaga pemerintah itu untuk direhabilitasi. NF diserahkan langsung oleh ayahnya, Sugiyanto.

NF kemudian berada di bawah tanggung jawab DA sejak Maret 2020 atau sebelum memasuki Bulan Ramadan. Sejak saat itu, DA kerap melakukan aksi bejadnya.

"Korban ini dibawa ke rumah pelaku, di rumah itu dia disetubuhi, di rumah si korban juga sama disetubuhi juga. dia melakukannya di rumah korban juga. Di rumah korban itu 5 kali terakhir malam senin kemarin," kata Abdul saat dihubungi Suara.com, Senin (6/7/2020).

Selama kurang lebih tiga bulan NF diintimidasi oleh DA, dia diancam untuk diam jika tidak akan disiksa bahkan disantet.

"Sebenarnya tidak diiming-imingi, hanya diintimidasi, 'awas loh kalau sampai kamu ngomong tak cincang-cincang kamu, tak santet kamu, nanti kamu tak penjara kamu,' itu kata DA, NF cerita," ucapnya.

Abdul merinci selama diperkosa, DA menunjukkan beberapa video porno kepada NF, mengikat NF dengan tali, bahkan merekam perbuatan bejadnya.

"Si anak ini didalam kamar ditunjuki oleh DA video persetubuhan, pemerkosaan, itu tangannya ditali kanan-kiri, ditunjuki gambar perbuatan asusila di mobil, bawa kamera divideo alat kelaminnya dizoom, muka yang diperkosa dilihatin tapi yang melakukan enggak dilihatin," lanjutnya.

Lebih parah lagi, DA "menjual" NF kepada lelaki bejad lainnya saat berada di rumah aman dengan harga Rp 700 ribu dibagi dua Rp 500 ribu untuk NF dan Rp 200 ribu sisanya masuk kantong DA.

Rentetan peristiwa bejad itu akhirnya berakhir saat NF melarikan diri ke rumah pamannya pada Kamis (3/7/2020), NF mengaku terakhir kali diperkosa DA pada 28 Juni 2020 pekan lalu.

Sejak saat itu, NF didampingi keluarga dan kuasa hukum memberanikan diri melaporkan DA ke Polda Lampung dengan Surat Tanda Terima Laporan Nomor: STTLP/VII/2020/LPG/SPKT beserta bukti-bukti berupa visum dan kesaksian NF bersama keluarga dan pendampingnya.

Akibat perbuatan DA, NF kini mengalami trauma yang kian parah, ia dikabarkan takut bertemu dengan orang baru terlebih orang-orang berseragam Pegawai Negeri Sipil layaknya DA.

"Kemarin dari dinas provinsi datang mau ngambil NF ini tinggal di rumah aman, tapi NF masih trauma dengan orang baru, dia enggak percaya apalagi berbau instansi dan seragam karena DA ini kalau datang pakai seragam, bahasanya anak, tapi ternyata begitu malah sebaliknya," katanya.

NF yang tengah mengurus proses pendaftaran sekolah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) juga sedikit terganggu, dia seharusnya sedang senang-senangnya menggunakan seragam biru putih SMP baru pada tahun ajaran baru ini.

"Dia kelas 6, mau daftar ke SMP Negeri ini, belum ngecek ini, dia daftar di SMP Negeri, si NF belum ngecek karena sama kami belum boleh keluar dulu, nanti sekolah saja bisalah, enggak harus di negeri, sekarang kita amankan dulu," pungkas Abdul.

Kasus ini dikecam banyak pihak mulai dari publik, KPAI hingga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga yang meminta pelaku harus dihukum seberat-beratnya.

"Kami meminta aparat penegak hukum setempat mengusut kasus ini hingga tuntas dan tidak segan-segan memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku kekerasan seksual terhadap anak," kata Bintang dalam keterangannya.

Dalam kasus ini, DA bisa dijerat dengan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

sumber berita


Entah sehancur apa perasaan anak ini. Membayangkannya berasa ngilu. Ia termasuk kuat, buktinya, masih berusaha melarikan diri dan mencari perlindungan. Jika orang lain yang mengalami hal buruk tersebut, bisa jadi korban telah memutuskan bunuh diri.

Tindakan DA tidak bisa dimaafkan. Tidak cukup hanya dipenjara. Pria berilmu, kok, bisa-bisanya tidak menggunakan otak?! Ia bahkan lebih gila dari para penjahat kelamin lainnya.

Menurut, GanSist. Apakah NF bisa menjalani hidup dengan perasaan tenang ke depannya?

Sepertinya ini pertanyan bodoh, ya. Mengetahui apa yang remaja tersebut alami, rasanya sulit melanjutkan hidup. Untuk bertemu orang saja, terasa sulit dan menakutkan.

Entah apa yang ada dalam pikiran DA. Pria ini tidak layak disebut manusia. Bagaimana bisa ia menjadi Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A)? Tidak masuk akal!

Malang nian nasibmu, Dek. Apakah hal-hal buruk seperti ini semua berawal dari orangtua yang kurang bertanggung jawab. Misalnya, ketika terjadi perceraian antar orangtua?

Kebanyakan awal mula kacaunya masa depan anak-anak dikarenakan hubungan ayah dan ibunya tidak harmonis. Orangtua lebih mementingkan ego mereka daripada memikirkan perasaan anak.

Memang, sih, tidak ada jaminan rumah tangga selalu akur, langgeng, dan baik-baik saja. Tetapi, misalnya memutuskan berpisah, uruslah anak-anak hasil buah cinta dengan baik dan benar. Bukan setelah cerai hanya memikirkan nasib dan kebahagiaan diri sendiri.

Ane berharap tidak ada lagi NF ke tiga di masa mendatang. Perilaku DA sunggug sangat disayangkan. Seperti apa, ya, kira-kira wajahnya. Rasanya pengen ane siram air keras. emoticon-Kemana TSnya?

Bagaimana dengan Gansist? Kalian juga pasti geram, kan, membaca berita mengei NF? Beratnya menjadi seorang anak perempuan. Sangat minim perlindungan. emoticon-Turut Berduka

Buat agan-agan, lindungilah perempuan. Baik dari kejahatan manusia lain maupun hawa nafsumu sendiri. Karena, jika kalian tidak berempati dan menghormati mereka. Apa kabar perempuan-perempuan di masa mendatang? Haruskah mereka hidup dalam ketakutan?

Jangan sampai seperti itu, ya, agan-agan yang baik. Okey, cukup sekian thread dari ane. Terima kasih untuk gansist yang sudah mampir dan membaca.

Wassalam ...

Penuis: @darmawati040
Narasi Pribadi
Referensi: di sini


Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omniivora dan 70 lainnya memberi reputasi
67
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:11
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davidcormac dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:12
penggal palanya DA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:16
Astaghfirullah... kasian amat tuuh bocah emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:26
pemerkosa hukuman yg pantas itu pancung tytyd nya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedyman19 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:27
Astaga! Ane geram juga tuh sama si DA.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:27



Kalo kebetulan ada didepan mata terus kamu siram pake air keras, bilang aja “Gak Sengaja”.
emoticon-Leh Uga



#batakolektor
Diubah oleh anakjahanam722
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blues... dan 10 lainnya memberi reputasi
1 10
-9
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:32
Quote:Original Posted By apollion
pemerkosa hukuman yg pantas itu pancung tytyd nya....

ane setuju banget gan. biar gk berguna lagi itu anunya emoticon-Marah
Quote:Original Posted By miniadila
Astaga! Ane geram juga tuh sama si DA.

andai saja bisa dihukum ramai2 oleh masyarakat. ane mau bagian kepalanya emoticon-Marah
Quote:Original Posted By anakjahanam722



Kalo kebetulan ada didepan mata terus kamu siram pake air keras, bilang aja “Gak Sengaja”.
emoticon-Leh Uga



#batakolektor


hahaha, iya. kata gk sengaja lagu buming ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cumi2amis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:35
Quote:Original Posted By darmawati040

hahaha, iya. kata gk sengaja lagu buming ya gan


Lagu buming? emoticon-Leh Ugaemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
uni214 memberi reputasi
0 1
-1
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:44
merinding banget, gak mikir ya Allah ko segitunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedyman19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:47
Waduh, parah mbak emoticon-Cape d... asal tahu aja yo gua orangnya memang mesum (suka membayangkan artis Holywood sing seksi seksi sebagai Ratu Vampir) tapi ndak sampai memperkosa anak orang karena gua maunya suka sama suka emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:47
pengen liat wajahnya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:47
Quote:Original Posted By anakjahanam722
Lagu buming? emoticon-Leh Ugaemoticon-Kaskus Radio

booming gan emoticon-Ngakak maapkan kesalaha ane emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By uni214
merinding banget, gak mikir ya Allah ko segitunya


iyaa, ngeri banget. gk kebayang jadi NFemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 18:49
Quote:Original Posted By smersh64
Waduh, parah mbak emoticon-Cape d... asal tahu aja yo gua orangnya memang mesum (suka membayangkan artis Holywood sing seksi seksi sebagai Ratu Vampir) tapi ndak sampai memperkosa anak orang karena gua maunya suka sama suka emoticon-Mad

iya gan. ini pelakunya tidak pantas disebut manusia. akasian banget anak itu emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kamujahat21
pengen liat wajahnya emoticon-Marah

mau ane congkel matanya itu manusia emoticon-Mewekemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan smersh64 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 19:15
Otak nya di pasang di mana!!! Harus di hukum berat karena pelaku dr oknum pem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 19:18
merindink disco ra emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 19:30
emosi saya tau berita ini.. pasal berlapis semoga kenak 30thn plus ditusbol sampe jebol si Da di penjara..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 19:30
Quote:Original Posted By kwh88
Otak nya di pasang di mana!!! Harus di hukum berat karena pelaku dr oknum pem

otknya beku kali ya. enaknya dicintang itu si DA
Quote:Original Posted By srusuut
merindink disco ra emoticon-Goyang


kok malah seneng sih emoticon-Turut Berduka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 19:58
Quote:Original Posted By darmawati040
penggal palanya DA


Quote:Original Posted By anakjahanam722
Lagu buming? emoticon-Leh Ugaemoticon-Kaskus Radio


Miris banget. What's wrong with us?emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anakjahanam722 memberi reputasi
2 0
2
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 19:59
K E P A R A T
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Miris! Remaja Ini Hendak Direhabilitasi! Tapi, Malah Diperkosa Oleh Ketua P2TP2A!
07-07-2020 19:59
Kejamnya dirimu DA emoticon-Marah
Diubah oleh dxstarz
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia