News
Batal
KATEGORI
link has been copied
259
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f04061b365c4f7da143f5d6/uas-ditolak-masuk-eropa-shamsi-ali-menakutkannya-di-mana
Presiden Nusantara Foundation di Amerika Serikat, Ustadz Imam Shamsi Ali penasaran terhadap banyaknya penolakan terhadap Ustadz Abdul Somad (UAS) di beberapa negara. Dia pun heran dengan adanya penolakan tersebut, karena menurutnya tidak ada yang perlu ditakutkan dari sosok UAS.
Lapor Hansip
07-07-2020 12:20

UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?

Past Hot Thread
Presiden Nusantara Foundation di Amerika Serikat, Ustadz Imam Shamsi Ali penasaran terhadap banyaknya penolakan terhadap Ustadz Abdul Somad (UAS) di beberapa negara. Dia pun heran dengan adanya penolakan tersebut, karena menurutnya tidak ada yang perlu ditakutkan dari sosok UAS.
Baca Juga

UAS Tanggapi Stigma Ustadz Pecah Belah Umat dalam Demokrasi Curhat UAS ke Imam Shamsi Ali Soal Ibunda dan Masa Sulit Gelas Muslimah yang Pesan Minum di Starbucks Ditulis ISIS

“UAS itu manakutkannya di mana? Nggak sangar banget orangnya. Kalau ceramah lucu dan pas. Kenapa justru ada yang menolak, kenapa ada orang ketakutan,?" tanya Shamsi Ali dalam acara bincang santai virtual bersama UAS, pada Ahad malam (5/7).

Menjawap pertanyaan itu, UAS pun menceritakan berbagai kisahnya saat ditolak di beberapa negara. Misalnya, saat ia akan melakukan kunjungan ke Balanda melalui Swiss. Saat tiba di imigrasi Swiss, UAS saat itu tidak diperkenankan masuk.

Karena, menurut mereka, paspor UAS sudah dicap untuk tidak boleh lagi masuk ke Eropa. Padahal, UAS sendiri baru pertama kali akan masuk ke Eropa. “Akhirnya setelah lima jam, mereka diportasi, pulang melalui Thailand, kemudian pulang ke Malaysia. Itu yang untuk visa Swiss dan Belanda,” ungkap UAS.

Kemudian, saat ada undangan ke Inggris UAS juga tidak diizinkan berangkat menggunakan pesawat Royal Brunei. “Satu jam setelah check in, ternyata mereka langsung ter-connect jaringan Internasional, peaswat Royal Brunei tidak mengizinkan berangkat karenan visa saya dicancel. Padahal visa itu udah ada,” ucapnya.

Bberapa bulan sebelum kejadian itu UAS juga mengalami penolakan di Timur Lete. Waktu itu UAS sudah terjadwal untuk bertemu dengan seorang uskup dan Mantan Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao.

Namun, saat tiba di bandara Timur Leste UAS dilarang masuk oleh petugas dan ia pun menghentikan langkahnya. Kemudian, UAS bertanya kapan para petugas di bandara itu mendapat perintah untuk melarangnya.

“Kata mereka dua jam sebelumnya. Dua sebelumnya kami diberitahu tidak boleh mengizinkan bapak masuk. Kata saya, tuduhannya apa? Kata mereka bapak terindikasi ISIS. Dia sambil senyum-senyum. Karena dia mungkin membayangkan ISIS itu sangar sekali. ini ISIS-nya kok lucu,” kata UAS.

Setelah tidak diizinkan masuk ke Timor Leste, UAS pun kembali ke pesawat untuk pulang. Namun, tak berapa lama kemudian, seorang pramugari memintanya untuk turun lagi dari pesawat. Karena, menurut pramugari tersebut, di pesawat itu juga ada presiden yang mau ke Jakarta.

“Pramugari minta saya turun, karena ada presiden di pesawat itu mau ke Jakarta, dia tidak mau satu pesawat dengan teroris,” ujar UAS.

Akhirnya, UAS pun terpaksa turun dari pesawat itu dan menunggu pesawat yang akan berangkat dua jam berikutnya. Setelah itu, UAS pulang dan sebagian timnya melanjutkan perjalanan ke Timor Leste. “Dan saya sampai sekarang tidak tahu apa yang menakutkan (dari dirinya), tapi saya kira sampai masanya nanti Allah akan bukakan bisa jadi mereka taubat,” ujarnya.

https://republika.co.id/berita/qd1o5...kannya-di-mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:23
sokor

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:30
Kok nanya sama pemerintah indonesia...

Negara2 mereka ( eropa ) kebijakan kebijakan mereka yaa suka2 mereka.... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 46 lainnya memberi reputasi
46 1
45
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:31
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Positive thinking saja
mungkin pertimbangannya demi kesehatan pak ustad

soalnya di eropa banyak salib2
takutnya pak ustad jadi menggigil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 73 lainnya memberi reputasi
73 1
72
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:33
UAS itu pengikut Qordowi dan Qordowi adalah IM taukan Muslim Brotherhood? yang pernah di cap teroris sama mayoritas negara teluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:41
intropeksi diri aja dulu...lu udah bener kagak ceramahnya.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 26 lainnya memberi reputasi
26 1
25
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:43
Kalo sudah terindikasi teroris ya pasti ditolak emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 18 lainnya memberi reputasi
7 12
-5
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:45
Nah, Tuhan tidak merestui emoticon-Bingung
Padahal yg laen bole.
Berkat nya bakal melimpah emoticon-Ngakak begitu kata para ulama, tapi kenapa kagak dikasik melimpah.
pegimane tuh ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
copoters dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:45
hanya orang orang yg beriman yg tidak takut kepada ustad somad emoticon-Ngakak

UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:47
Ngeri karena dia komandannya tentara Allah...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
martha004 dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:49
tonggos seh, belagu pulak
tolak aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 15 lainnya memberi reputasi
13 3
10
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:50
Gw kasih tau yak, kalau ditolak2 itu harusnya intropeksi diri emoticon-Smilie jgn malah menyudutkan orang yg menolak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 26 lainnya memberi reputasi
26 1
25
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 12:54
mukanya jelek...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 13:02
Kenapa kenapa doank knp ga tanya sama diri sendiri aja..toh kalo org sipil biasa bebas2 aja dan ga ada masalah..di luar intelijen itu banyak datanya ga mgkn ga ada alasan tiba2 blok org ga bole masuk...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 13:02
Cek dulu masalahnya dimana, tempo hari kan di Hong-Kong ditolak karena pake visa turis tapi disana mau kerja(ceramah)
Tapi waktu itu beritanya heboh kesana kemari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 13:06
Cih pengennya sih abis ditolak langsung jeblosin ke nusa kambangan, terindikasi teroris kan...emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
UAS Ditolak Masuk Eropa, Shamsi Ali: Menakutkannya di Mana?
07-07-2020 13:12
1. Dia dr negara yg kurva covid nya menanjak terus

2. Eropa gak mau ambil resiko org fanatik ekstremis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia