Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f03f5a98d9b1772531d75ea/viral-penemuan-obat-penurun-berat-badan-tanpa-diet-ketat
Hai sista, pernah gak sih udah diet lama tapi berat badan tetep segitu aja. Udah olahraga, makan makanan sehat, minum obat diet, dan melakukan hal lain. Cuma bisa turun 1-2kg itupun waktunya lama. Ane buat thread ini bukan bertujuan untuk promosi, melainkan salut dengan keberhasilan atas kerja kerasnya. Kenalin nih, dia Indah Kusumawati pelajar jenius memperoleh penghargaan nasional tertinggi atas
Lapor Hansip
07-07-2020 11:10

Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat

Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat

Hai sista, pernah gak sih udah diet lama tapi berat badan tetep segitu aja. Udah olahraga, makan makanan sehat, minum obat diet, dan melakukan hal lain. Cuma bisa turun 1-2kg itupun waktunya lama. Ane buat thread ini bukan bertujuan untuk promosi, melainkan salut dengan keberhasilan atas kerja kerasnya.


Kenalin nih, dia Indah Kusumawati pelajar jenius memperoleh penghargaan nasional tertinggi atas penemuannya untuk menurunkan berat badan 17kg dalam 2 minggu tanpa bahan kimia, kelaparan,dan olahraga.


Alasannya Indah ingin menekuni bidang ini karena tidak tega melihat ibu dan neneknya yang bertahun-tahun menderita karena obisitas. Ibunya melalukan diet, olahraga dan minum obat tetap tidak ada perubahan. Sampai akhirnya ibunya meninggal karena stroke. Itu sebabnya Indah termotivasi untuk membuat metode yang aman dan alami.


Menggunakan obat diet yang berlebihan akan membuat efek buruk pada tubuh, hampir semua orang mengonsumsi obat diet tanpa tau kandungan yang ada di dalamnya. Banyak keluhan orang karena efek dari obat diet yang tidak sesuai dengan keinginan dan iklan.


Inovasi yang dibuat oleh Indah muncul ke publik. Indah mendapatkan tawaran hak paten dari produk yang dibuatnya. Dari pihak Prancis menawarkan 120000 euro dan pihak Amerika menawarkan 1 juta dolar.


Tujuan dibuatnya untuk membantu orang Indonesia. Sekarang obat ini sudah lulus uji klinis dan tersedia untuk umum. Wah kabar baik nih selain harga terjangkau bisa digunakan tanpa menimbulkan efek samping bagi penggunanya.


Quote:Pengembangan obat ini dikoordinasikan oleh Bima Agri, Ahli Endokrin akademisi. Berikut kami meminta beliau untuk menjelaskan tentang obat ini serta rencana kedepannya.

Reporter:Β β€œApa saja ide Indah untuk inovasinya ini? Apakah benar obat ini bisa membuat orang terbebas dari obesitas tanpa diet ketat dan olahraga yang berlebihan?

Bima Agri:Indah mencoba membuat inovasinya ini akan bertahan untuk jangka panjang, sehingga setelah konsumen kita sudah menyelesaikan terapi obat dengan anjuran, berat badan mereka akan tetap stabil dan tidak kembali seperti dulu lagi.


Quote:Ide Indah, membuat antioksidan super yang ada di dalam obat untuk memberikan sinyal ke bagian otak (amigdala) untuk berhenti memakan makanan berlemak dan mengurangi nafsu akan makanan tidak sehat.


wah ini adalah kabar baik untuk orang yang ingin diet tanpa harus melakukan beberapa hal yang ketat, untuk menciptakan tubuh yang ideal.


Gambar : link
Sumber : link
Diubah oleh lianasari993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 11:10
semoga informasi ini bisa bermanfaat
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 11:11
diet tanpa harus menyakiti diri sendiri
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 11:11
terimakasih telah singgah dan koment
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 11:35
kok ga ada beritanya ya di TV emoticon-Big Grin

hrsnya bisa dpt nobel, krn kegemukan kan awal dr banyak penyakit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 11:51
kok isi link nya malah jualan emoticon-Bingung
kayak iklan obat diet di kaskus
ini iklan di kaskus temennya si indah sama jualannya cuma beda merek
tapi ceritanya sama emoticon-Bingung
link
Diubah oleh iamnoone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rian0192 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 11:57
berati nanti jadi gak doyan makan yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 13:42
Ambil yang cejuta.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 14:10
Gak apa deh endut asal sehat. Tapi kalo bisa BB ideal kenapa ndak. Hehe.
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan lianasari993 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 14:27
wah kabar baik ini. penasaran euy, apa nama obatnya. 😍
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan lianasari993 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 14:52
hemm, kalau di launching di TV pasti rame nih peminatnya
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan lianasari993 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 17:09
Jadi penemunya rina kusumastuti atau indah kusumawati nih?
Kok goblok ditawarin 1 juta us dollar kaga mau
Gua cari kongres endrokinologi 2020 eropa kaga ada cerita ini
Gua cari 10 orang bidang kedokteran terpintar di dunia kaga ada namanya, masih pelajar atau udah dokter
Gua cari institut sehat tempat dia kembangin obatnya kaga ada namanya institut sehat
Ahli endrokin namanya ahmad sahlan juga kaga ada

Ko beritanya copas kek berita ini cuma yang ini si arif penemu obat sendi. Sama juga ditawarin duit banyak,
Yang ngembangin juga ahmad sahlan tapi di cerita ini dia rheumatologist

https://timurmerdeka.com/arsip/14594
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 17:43
waah ternyata ada obat yang kayak ginii...πŸ‘πŸ‘
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan lianasari993 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 17:50
ane malah pengen gemuk gan, coba bayangkan gan, tinggi ane 180 cm, bobot ane cuma 54 kg emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan lianasari993 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 14 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 18:00
Mana ada obat diet alami, cara agar tetap in shape ya cuma atur pola makan and move your ass, do some exercise!
Diubah oleh amiruls.lee
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan lianasari993 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 18:36
Caranya gimana nih....kalau dipahami ini kayak jualan obat ya.....dietnya gimana nih???
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan lianasari993 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
07-07-2020 19:42
kayak pernah baca ini
herbal L

bukan,πŸ˜…πŸ™
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
08-07-2020 06:03
Quote:Original Posted By lianasari993 β–Ί
semoga informasi ini bisa bermanfaat


Quote:Original Posted By lianasari993 β–Ί
diet tanpa harus menyakiti diri sendiri


Quote:Original Posted By lianasari993 β–Ί
terimakasih telah singgah dan koment


Aku masih 48 kg, perlu diet g ya
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
08-07-2020 06:22
dia penemu obat penurun berat badannya? kok masih (sorry) gendut harusnya dia pake dulu lah smp berhasil baru diluncurkan produknya emoticon-Bingung
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
09-07-2020 14:13
Ane kalau masalah kek gini kok takut yah gan 😁 mending kalau mau diet tetep pilih diet yang normal aja dan kalau bisa jangan pakai obat² an takutnya ada efek samping untuk kedepannya
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral, Penemuan Obat Penurun Berat Badan Tanpa Diet Ketat
01-08-2020 21:00
Ini lolos kah??
Diubah oleh embunsuci
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia