Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0329aa7e3a7272b1482057/khusus-para-sista-agan2-dilarang-masukwkwk
Assalamu'alaikum wr.wb... Halo para sista yang cantik-cantik... Ane sebagai seorang cowo yang :cool...ada sedikit pertanyaan nih buat para sista. Menurut para sista, apa yang sebenarnya dicari para sista dari seorang cowo dalam sebuah hubungan? Tentunya bukan sekedar pacaran apalagi have fun aja ya sist. Maksud ane di sini, tentunya cowo sebagai pendamping hidup. Yang tentunya diharapkan hanya sat
Lapor Hansip
06-07-2020 20:39

Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk

Assalamu'alaikum wr.wb...
Halo para sista yang cantik-cantik...
Ane sebagai seorang cowo yang emoticon-Cool...ada sedikit pertanyaan nih buat para sista.
Menurut para sista, apa yang sebenarnya dicari para sista dari seorang cowo dalam sebuah hubungan?
Tentunya bukan sekedar pacaran apalagi have fun aja ya sist.
Maksud ane di sini, tentunya cowo sebagai pendamping hidup.
Yang tentunya diharapkan hanya satu seumur hidup.
Apakah kriteria yang para sista anggap paling pas buat para sista.
Apakah....:
~ ketampanan
~ fisik yang aduhai
~ kemapanan finansial
~ pekerjaan yang menjanjikan
~ keimanannya yang baik
~ sayang dan cinta sama sista
~ dari keturunan baik-baik
~ warna kulit
~ dll.
Itu hanya sebagai gambaran ya sista?
Mungkin ada kriteria lain yang ada dalam benak para sista...

Karena, sebagai cowo, tentunya kepengin tahu cara pandang cewe tentang cowo idaman sebagai suaminya.
Yah paling tidak, akan menjadi gambaran bagi para cowo untuk berusaha menjadi yang terbaik bagi calon pasangan hidupnya.

Karena, terus terang banyak cowo yang ga tahu pola pikir cewe, sehingga saat si cowo pengin melakukan atau menjadi yang terbaik bagi pasangannya, yang ada malah bikin pasangannya marah dan tidak senang.

Hahaha...malah ngelantur kemana-mana tulisan ane yak.....emoticon-Malu

Nah, tentunya setiap pribadi cewe juga punya pandangan atau prinsip yang berbeda-beda dalam menentukan pasangan hidupnya.

Kok TS kepo sih?
Yah...emang kepo, tapi juga supaya ane tahu persis apa kriteria yg harus seorang cowo capai, dalam usahanya mendapatkan cewe idaman hatinya.

Nah....selesau sudah muter-muternya. Sebagai syarat untuk memenuhi standar 2000 karakter, untuk update ke kaskus kreator....emoticon-Ngakak.
Kalau kurang....busa ga lolos previewnya sih.....emoticon-Cape d...

Baiklah sista-sista yang amat sangat ane hormati, kiranya bersedialah kiranya membagikan pandangan kalian tentang seorang calon pendamping hidup yang menjadi impian ato harapan kalian para sista di sini.

Semoga ada manfaat yang bisa kita semua dapatkan.
Terima kasih....
Wassalam....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaiimport dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
06-07-2020 21:02
Mudah-mudahan misimu sukses kisanakemoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
06-07-2020 21:06
Ibarat main game RPG
Ada yg demen sama karakter yg fokus ke strength, ada yg suka intellegent, ada yg suka stat luck dan crit-nya besar

Ada juga yg suka statnya balance

Tp jangan sampai pengen punya char stat ideal, tp skill diri sndiri noob

Mending beli char/ID aja emoticon-Leh Uga instant, langsung jadi, tinggal pake emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
06-07-2020 21:08
Yah kalau ada yang paket komplit, kenapa engga? 😂🤣
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
06-07-2020 21:34
kriterianya buat siapa gan @beqichot.. untuk calon mantu?

Kriteria utk pendamping hidup?
Klo saya pribadi...klo laki2 itu temperemental, main tangan, komunikasinya gak nyambung dan mudah tersinggung... maka ketampanan fisik, gaji yg gede, mapan, iman yg kuat yg dimiliki cowok itu, otomatis tdk ada artinya di mata saya. Kenyamanan dlm berkomunikasi adalah hal yg utama utk diri saya.

Dalam artian komunikasi dlam semua aspek apa pun harus nyambung dan klik. Itu aja. Klo dpt yg mapan tajir, fisik oke.. itu adalah bonus bagi saya.
Diubah oleh chatyto11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
06-07-2020 22:03
Ah thread diskriminasi. Akan ane laporkan ke PBB.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
06-07-2020 22:05
1. Jujur
2. Karakter (Kalo ane demen cowo Koleris-Melankolis)
3. Punya visi-misi yang sama (sepemikiran)
4. Melek finansial (bukan mapan ya)
5. Dan yang pasti direstui kedua belah pihak

Kalo ada bonus tamvan dan mavan ya kagak nolak sih emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
06-07-2020 22:59
kriteria cowo yg pas dijadiin suami:
1. keimanan yg baik. krn kalo imannya baik, sifat2 setia, bertanggung jawab, syg sm keluarga biasanya mengikuti
2. pekerjaan yg menjanjikan
3. kemapanan finansial

fisik itu nomor sekian yg penting enak diliat aja sih.
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 07:17
prospek karier, mau kerja dan mengembangkannya
bertanggung jawab terhadap pekerjaannya

imam yang baik buat aku dan anak kita,
sayang keluarga

fisik sih lama lama gak ngaruh ya, kalo idah nyaman dan percaya satu sama lain
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 09:41
@aryanti.story suka yang gimana lu?
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 11:11
aye mah cuma satu aja dah om..nyang penting dia pria macho ..udeh deh
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 11:32
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
pengen gampang dapat gebetan?
tebelin kantong bray..
itu ibarat kayak punya visa negara jepang.
ada 191 negara yang menawarkan ente bebas masuk ke negaranya..

Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
Diubah oleh kucingnyapakrt
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 14:31
Quote:Original Posted By beqichot
duh...macho ya neng? udah dapet yg macho?
udeh dapat dong..wkwkw ...cieee nyang masih jones wkwkwkwk cucian deh loe....apek...wkwkwk

Quote:Original Posted By kucingnyapakrt
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
ane macho lho neng..


Mantan copet yak. .cieee cieee cieee cieee cieee cieee cieee
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 14:46
kriteria setiap wanita pasti beda beda sih , tapi kalau aku pribadi cari cowo yang bertanggung jawab terutama dalam urusan finansial , ga peduli kerjaannya apa , yang penting dia punya kerjaan atau usaha . karna dalam rumah tangga nanti pasti konflik yang paling sering muncul ya masalah ekonomi .

kalau ketampanan itu relatif sih , setiap orang punya pandangan fisik yang beda beda .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 14:58
Kalau ane cari warna kulit biru kayak jake sully di film avatar... Tp cm ad di film tuh, hiks. Jd realitany dpt warna kulit coklat, tp gpp lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 15:49
Gini lho. Kalau kamu mau nyari yg paling sempurna ya monggo. Tapi di real.life. Pilihan terbatas. Krn lingkup pertemanan dan internet(kali cari jodoh onlen)
jadi sia2 kamu nanya kriteria apa....krn tiap org akan jawab jujur berdasar pilihan yg dia pilih.

Mau yg paling mendekati sempurna...ya carinya harus lebih maksimal. Kalau cuman usaha seadanya...ya lihat aja pilihan masing2 di sekitar yg bergelimpangan minta dipilih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 17:10
hmmmmmmm apa yaaa
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
07-07-2020 23:24
kalo gue

1. Nyaman di ajak ngobrol, humoris bonus. Karena sejatinya pondasi hubungan itu adalah komunikasi
2. Setia
3. Tanggung Jawab

fisik oke dan kaya itu bonus. Ane mentingin 3 itu aja sih.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
08-07-2020 04:24
Kalo ane gk muluk2 yg penting baik tp nachkal, yg berbulu bulu, dan yg pendidikan diatas sd emoticon-Smilie)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
08-07-2020 08:43
Ikut nimbrung kriteria cowok ya emoticon-Hammer2

Kalo ane sih
1. Cerdas, cerdas disini adalah dia mengerti apa yg dia bicarakan dan bisa mendiskusikan banyak hal, minimal tau.
2. Bertanggung jawab, laki-laki adalah seorang kepala keluarga, alangkah baiknya bila dia adalah orang yang selalu memegang kata"nya dengan teguh dan bisa bertanggung jawab atas segala tindakannya.
3. Jujur, sepahit apapun bicaralah, karena kejujuran itu utama
4. Sayang sama ane hingga mengerti ane, inisih yg utama kalo ga sayang mending gak usah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Khusus Para Sista.... Agan2 Dilarang Masuk....wkwk
08-07-2020 09:55
Yang pntg emang setuju sama yang di atas sayang dan tulus sama kita kalo nggak mendingn mikir2 dulu ajaa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topana dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
takdir-cinta-wanita-murahan
Stories from the Heart
sulitnya-melupakan-mereka
Stories from the Heart
sate-daging
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
jeritan-hati-kuntilanak
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia