News
Batal
KATEGORI
link has been copied
257
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0311dc10d29542503f1a17/dicecar-minta-bukti-pria-mualaf-palsu-pura-pura-serangan-jantung
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung SYF - INSERTLIVE SENIN, 06 JUL 2020 17:13 WIB Jakarta, Insertlive - Nama Ignatius Yohanes atau Ustaz Fauzan menggegerkan ranah media sosial karena pengakuannya yang mengejutkan dan tidak masuk akal. Ignatius membongkar jati diri sebagai anak tunggal dari ayah yang seorang kardinal dan ibu seorang penginjil, ia mengaku sebagai seor
Lapor Hansip
06-07-2020 18:58

Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung

Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
SYF - INSERTLIVE
SENIN, 06 JUL 2020 17:13 WIB



Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung



Jakarta, Insertlive - Nama Ignatius Yohanes atau Ustaz Fauzan menggegerkan ranah media sosial karena pengakuannya yang mengejutkan dan tidak masuk akal.
Ignatius membongkar jati diri sebagai anak tunggal dari ayah yang seorang kardinal dan ibu seorang penginjil, ia mengaku sebagai seorang mualaf.

Kebohonganya terus berlanjut mengklaim diri sendiri lulusan Injil Vatican School.


Kemudian, dia memutuskan menjadi mualaf meskipun dibesarkan dalam lingkungan Nasrani yang kental.

Baca Juga :
Menangis Sesenggukan, Pria Mualaf Palsu Gagal Buktikan Lulusan Vatikan
Beberapa waktu lalu, Mualaf Centre Indonesia bersama Koh Steven Indra Wibowo mendatangi Jawa Tengah di lokasi kediaman Ignatius.

Kedatangan mereka untuk meminta konfirmasi dan bukti dari Ignatius atas semua pernyataan mengenai dirinya.

Alih-alih membeberkan bukti, Ignatius justru terus menghindar dan memberikan pernyataan melenceng.

"Gini loh pak aku sekarang lagi nge-down banget, makanya aku butuh waktu biar bisa cerita semua dari awal sampai akhir, aku enggak kuat, bisa enggak aku minta 2 atau 3 hari biar tenang aku juga fit," kilah Joko.

Hal menarik terjadi ketika tiba-tiba Ignatius seolah terkena serangan jantung dan meminta air putih pada seorang warga yang mendampinginya.

Dia terus memegangi dadanya seperti orang yang kesakitan.

Namun, dia masih bisa mengoreksi ungkapan Koh Steven dan berganti ekspresi seperti orang yang tidak sakit.

"Kenapa tiba-tiba serangan jantung," tanya Koh Steven dengan nada suara kebingungan.









https://www.insertlive.com/hot-gossi...rangan-jantung



Wkwkwk.... "Mulalap" tukang tifu-tifu Mewek Temehek-Mehek.... emoticon-Ngakak
Diubah oleh Qadal.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 46 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:02
Menangis Sesenggukan, Pria Mualaf Palsu Gagal Buktikan Lulusan Vatikan
SYF - INSERTLIVE
SENIN, 06 JUL 2020 13:49 WIB


Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
Menangis Sesenggukan, Pria Mualaf Palsu Gagal Buktikan Lulusan Vatikan



Jakarta, Insertlive - Seorang pria mualaf yang mengaku putra dari salah satu Kardinal membuat geger linimasa Twitter dan YouTube.
Pria yang mengaku bernama Ignatius Yohanes tersebut mengaku lahir dari ayah yang seorang Kardinal dan ibunya seorang Evangelist (Pengabar Injil).

Pengakuan Ignatius akhirnya membuat seorang netizen dengan nama akun Facebook Sansulung John Sum membongkar identitas asli sosok Fauzan.


John Sun mengungkap bahwa Fauzan si ustaz palsu terlahir dengan nama Joko Subandi yang lahir di Kudus.


Beberapa waktu lalu, Mualaf Centre Indonesia mendatangi lokasi Joko Subandi di Jawa Tengah.

Tim Mualaf Centre Indonesia bertujuan mencari klarifikasi mengenai Ignatius atau Joko Subandi tersebut.

Alih-alih memberikan penjelasan, Joko yang akhirnya mendapat sebutan ustaz palsu ini malah mengulur-ulur waktu sembari membantah mengenai segala pemberitaan.

Joko mengaku bahwa saat itu dia sedang sakit dan mentalnya tengah drop.

"Gini loh pak aku sekarang lagi nge-down banget, makany aku butuh waktu biar bisa cerita semua dari awal sampai akhir, aku enggak kuat, bisa enggak aku minta 2 atau 3 hari biar tenang aku juga fit," kilah Joko.

Pada video tersebut, jelas terlihat bahwa Joko terus menghindar untuk memberikan klarifikasi mengenai pernyataan mengenai cerita khayalan yang dia siarkan saat memberikan ceramah.

Berkali-kali dia menyebutkan tengah menghadapi masalah sehingga membuat mentalnya hancur.

"Aku sekarang kondisinya hancur, tahu-tahu enggak kasih kabar dulu, coba kasih kabar. Tanya saja ke kedua orang tua saya, saya enggak kuasa cerita," kilahnya.


Joko terus menerus memberikan penjelasan tidak nyambung dengan pertanyaan Tim Mualaf Centre sampai akhir video.

Dia tetap tidak bisa membuktikan semua pernyataan mengenai sekolah di Vatikan dan ayah seorang kardinal dengan jawaban berdasarkan bukti aktual.

(syf/syf)





https://www.insertlive.com/hot-gossi...ulusan-vatikan



Ngakunya Anak Kardinal.... ternyata Kadrunal.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Diubah oleh Qadal.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MWIMRSNAIL dan 48 lainnya memberi reputasi
48 1
47
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:02
inalilahi wainalilahi rojiun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:03
Bohong itu dosa lho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:04
Anjrit
Jd lahan bisnis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:05
Mengapa jantungku cenat-cenut kalau ada kamu.... emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:06
anjiirr rame lagi ini orang..kasus dh lama padahal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:07
kek nya ga waras tuh orang

akibat kena paham kadrunisme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:07
Mualaf apa mukalap?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:08
Buat kadrun ngehoax adalah jalan ibadah


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hi_jack dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:10
Lumayan kok jadi mualaf kemarin yang mualaf ada yang dapat 100 juta buat haji kilat... Sampai diuber uber karena balik ke kristen...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:10
Menangis Sesenggukan, Pria Mualaf Palsu Gagal Buktikan Lulusan Vatikan
Beberapa waktu lalu, Mualaf Centre Indonesia bersama Koh Steven Indra Wibowo mendatangi Jawa Tengah di lokasi kediaman Ignatius.

lah steven indra wibowo sendiri juga palsu kok... sesama barang palsu dilarang menghakimi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 21 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:15
Diubah oleh jin.goa.hiro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:15
akibat umat muslim terlalu sombong dgn agamanya tapi lupa menjaga dan merawat agamanya hingga orang2 semodel kaya gini masuk dan menghancurkan agamanya dari dalam.

Umat muslim terlalu larut dalam sombong karena berasa mayoritas dan kuat akan persatuan mereka.
Sibuk memerangi kehidupan di luar sana.
Belajarlah dari kisah BENTENG TROY yg terkenal susah di tembus namun bisa ancur karna di susupi oleh musuhnya berupa patung.
Karena larut dalam sombong mereka menerima patung tersebut karena merasa musuh telah kalah dan tidak bisa menembus benteng mereka.
Faktanya musuh menghancurkannya dari dalam benteng tersebut emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:16
Mampus lu.. Lu kira jaman sekarang gampang ngibul? Beda kalo lu hidup di abad ke 7 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:17
kubur aja hidup2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:18
Ngeles versi tajir: ngabur ke ngarab gak balik-balik.

Ngeles versi kere: pura-pura sakit, meriang, getar-getar.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 30 lainnya memberi reputasi
31 0
31
Lihat 14 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:19
kadrunal sekali,..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:20
map map kate ni, kalo diliat dari perspektif netral mah ini penis taan agama.
tapi kayanya hal itu cuman buat agama yang itu doang emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:22
sori dopost
Diubah oleh gundam.dynames
profile-picture
profile-picture
entop dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Dicecar Minta Bukti, Pria Mualaf Palsu 'Pura-pura' Serangan Jantung
06-07-2020 19:23
udah saatnya ada uji kredibilitas untuk menjadi ulama atau pemuka agama sehingga ga ada lagi ulama abal2 seperti ini yg merusak islam, ga cuma nama islam aja yg bakal makin rusak, kalau ulama kaya gini ga diberantas bakal ngerusak islam secara keyakinan juga karena kita ga tau kedepannya dia bakal ceramah apa, pasti selalu isinya penjelekan agama lain.
ga tau tujuan utamanya apa, tapi kayanya sih mau tenar terus punya menu harga ceramah kaya ustad2 selebriti yg mulai banyak pamer kekayaan.
Diubah oleh windmilz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia