News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
349
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02ca95f4d6955f1e47cea4/viral-pesepeda-wanita-tak-berjilbab-di-banda-aceh-pemkot-turun-tangan
Dilihat detikcom, Senin (6/7/2020), dalam foto tampak sepuluh pesepeda wanita berfoto di pinggir pantai. Mereka kompak mengenakan baju merah jambu. Beberapa pesepeda tampak tidak mengenakan jilbab. Selain berpose, video mereka tengah mengayuh sepeda pada Minggu (5/7) kemarin juga beredar di media sosial.
Lapor Hansip
06-07-2020 13:54

Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan

Past Hot Thread
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan

Foto sekelompok pesepeda perempuan berpose menggunakan baju yang menunjukkan bentuk tubuh serta sebagian tidak mengenakan jilbab di Banda Aceh viral. Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, buka suara soal hal tersebut.

Dilihat detikcom, Senin (6/7/2020), dalam foto tampak sepuluh pesepeda wanita berfoto di pinggir pantai. Mereka kompak mengenakan baju merah jambu.

Beberapa pesepeda tampak tidak mengenakan jilbab. Selain berpose, video mereka tengah mengayuh sepeda pada Minggu (5/7) kemarin juga beredar di media sosial.

Pasca foto tersebut viral, Aminullah meminta Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH/polisi syariah) untuk mencari para pesepeda tersebut. Mereka akan diberikan pembinaan.

"Satpol PP dan WH cari keberadaan mereka, panggil dan lakukan pembinaan," kata Aminullah.

Aminullah mengatakan warga yang berada di Banda Aceh harus patuh terhadap syariat Islam. Dia meminta tamu yang datang tidak melanggar aturan daerah.

"Kota ini menerapkan syariat Islam, setiap tamu yang datang harus menghargai dan menaati aturan yang ada di kota ini," jelasnya.

"Siapapun yang berada di wilayah Banda Aceh harus menghargai nilai-nilai syariat yang berlaku. Meskipun tamu dari kalangan nonmuslim, mereka harus bisa menghargai norma-norma yang ada di Aceh," sambungnya.

sumber

Diubah oleh unicorn.phenex
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariebetadine dan 43 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 13:55
RAJAM AJA emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 13:59
Weleh jd runyam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 13:59
"Siapapun yang berada di wilayah Banda Aceh harus menghargai nilai-nilai syariat yang berlaku. Meskipun tamu dari kalangan nonmuslim, mereka harus bisa menghargai norma-norma yang ada di Aceh," sambungnya.


loh jadi taper juga harus kordenan ? emoticon-Matabelo


Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 51 lainnya memberi reputasi
49 3
46
Lihat 18 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:04
BPLN lampu merah belok kiri..emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:05
Kaum ngacengan...


GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 33 lainnya memberi reputasi
33 1
32
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:05
Ginian aja diurusin babik!
حَلَحْ... قَنْطَىلْ



#batakolektor
Diubah oleh anakjahanam722
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oerangsabang0km dan 55 lainnya memberi reputasi
5 51
-46
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:05
Waduh, katanya pingin mengembangkan sektor pariwisata emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 22 lainnya memberi reputasi
22 1
21
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:08
daripada sibuk kejar kejar orang lain gak pakai jilbab, mending pemerintah aceh tunaikan dulu janji cambuk orang mesum macam haji bakri usman (tangan kanan mantan walikota banda aceh llliza)
Diubah oleh cacarakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egama dan 40 lainnya memberi reputasi
41 0
41
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:10
Kayaknya mancung tuh toket
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rzr dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:10
lngsung dinikahkan saja...haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:13
Langsung pada sangean kah warga aceh yg liat mereka lewat di jalanan? emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eOia dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:14
Sebeleum ente ke korut mending training dulu ke atjeh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:15
Dicambuk nih kayaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:25
Dengan mindset kayak gitu, jangan repot-repot mikirin cara ngembangin industri pariwisata di sana.

Kalo lu nggak welcome orang dari bangsa/budaya lain dan ga bisa nerima perbedaan cara hidup/berpakaian mereka. besar kemungkinan mereka juga ga mau ke tempat lu.







Lagian, ngapain ke Aceh kalo lu bisa ke Bali? Atau paling nggak ke Danau Toba yang lebih ramah pendatang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egama dan 38 lainnya memberi reputasi
39 0
39
Lihat 17 balasan
Memuat data ..
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
06-07-2020 14:37
oh ngomongin negara terbelakang itu ya
salah kamar bos bpln satu pengkolan lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia