Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
172
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01e51f88b3cb286e165d5e/viral-pernikahan-bermaharkan-sendal-jepit-dan-segelas-air-putih
Mahar Sendal Jepit dan Segelas Air Putih Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang berita yang sempat viral kerana pernikahan kemarin tanggal 04 Juli 2020. Bukan hanya kerana wajah suami yang bisa dibilang tidak begitu rupawan, dibandingkan wajah isteri yang ternyata seorang model. Akan tetapi kerana mahar pernikahan, yakni ber
Lapor Hansip
05-07-2020 21:35

Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!

icon-verified-thread
Mahar Sendal Jepit dan Segelas Air Putih


Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!


Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang berita yang sempat viral kerana pernikahan kemarin tanggal 04 Juli 2020. Bukan hanya kerana wajah suami yang bisa dibilang tidak begitu rupawan, dibandingkan wajah isteri yang ternyata seorang model. Akan tetapi kerana mahar pernikahan, yakni berupa sendal Jepit dan Segelas Air Putih.


Cintaku Bermaharkan Sendal Jepit dan Segelas Air Putih

Pernikahan memandang rupa termasuk pilihan dalam menentukan pasangan. Akan tetapi ada yang lebih penting daripada itu. Sepasang sejoli yang disatukan atas pertemuan cinta Facebook ini, akhirnya bisa saling menerima untuk hidup bersama mencapai surga.


Mahar sebelumnya diminta oleh keluarga perempuan adalah sebesar 40 juta rupiah. Namun sang pujaan hati tak sanggup memenuhinya. Akhirnya Helmi Susanti meminta Firman Wahyudi sebuah mahar berupa sendal Jepit dan Segelas Air Putih. Dan akhirnya Yudi membeli sendal Jepit tersebut di dekat rumah Helmi sang Model.


Yudi sempat kesal dituduh beberapa netizen dirinya mencari sensasi kerana ingin terkenal dan viral. "Biarlah mereka (netizen) ingin bersuara apa, yang jelas saya tidak ada bermaksud seperti itu, ingin terkenal, viral dan semacamnya. Nanti juga mereka (netizen) akan diam sendiri." πŸ‘πŸ‘πŸ‘


Semoga pernikahan mereka langgeng sampai perjuangan akhir ya. Yudi mengatakan sendal Jepit yang ditempelkan di tembok rumah mereka, tak boleh dipakai oleh siapapun. Sendal Jepit tersebut menjadi bukti cinta dan pernikahan mereka berdua, ucapnya.


Jangan sedih ya para jomlo πŸ˜†βœŒοΈ jodohku jodohmu dan jodohnya sudah ditentukan takdir sang Pencipta. Terus berharap dan berdoa yang terbaik.


Tak hanya pasangan ini yang fenomenal, sebelumnya juga banyak kisah percintaan seperti ini. Inilah bukti cinta itu buta. Hehe. Tak memandang rupa dan harta. Semoga saja kelak hidup berumah tangga sabar dan terima tiap ujian seperti saat pertama kali menikah. Aamiin AllAhumma Aamiin. 😊😊


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Apa pendapat kelian soal pasangan dengan mahar pernikahan sendal Jepit dan Segelas Air Putih ini? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.


Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!


Sumber :
Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mynaidra dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
05-07-2020 21:35
Singgah, Sahabat Kaskus 😊😊✌️

Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!


Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
Diubah oleh embunsuci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
05-07-2020 22:23
Ceweknya belum selesai ngomong tuh... mintanya sandal jepit merk sup*eme emoticon-Leh Uga
Diubah oleh alketam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
05-07-2020 22:41
Mantep modal sendal jepit sm air putih aja udah bisa nikah emoticon-Matabelo
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
05-07-2020 22:43
wowww
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 00:17
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 00:53
hmm ... bnr2 pernikahan yg amat sederhana emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 01:07
Sendal jepitnya mau diungkep terus digoreng aja makanya pendampingnya air putih.. kalo dsendalnya diGrilled ala Steak gitu mungkin dia bakal minta Es Jeruk Peras atau Soda Gembira..
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 03:46
Quote:Bukan hanya kerana wajah suami yang bisa dibilang tidak begitu rupawan, dibandingkan wajah isteri yang ternyata seorang model.


ini namanya penghinaan,
emoticon-Hammer2
walaupun emang benar sih.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 05:47
bisa jadi rumah dan mobil sudah dia siapkan setelah menikah
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 06:30
Mahar yang sederhana ini, bisa dilihat dari berita yang ada. Dan memang corona ini membawa berkah bagi yang mau menikah, tidak perlu biaya mahal, dan maksiat pada waktu pesta nikah bisa dihindari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 06:38
salfok sama pria nya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 06:44
Iri bilang bos....
emoticon-Jempol
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 07:16
Rejeki karena nginjak kodok.
😎
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 07:19
Kadang ane bingung ama selera cewek..

Coba.. doi mintanya sendhal jepit Bray..

betul betul sederhana.

jadi.. ane doakan semoga sakinah mawadah warahmah.
itu aja sih.



emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 07:23
Menang byk gan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 08:20
Real apa cuma gimmick nih?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 08:39
emoticon-Leh Uga

Istri cakep gan,,,,

BGSt!!!!!
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 08:47
hebat juga ini cowok ilmunyaemoticon-Nyepi
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 08:52
mantap mas, HWD ya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 08:55
Sjw feminis pada ribut ga ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia