Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01e1f2af7e934e630d91ff/berawal-iseng-main-bola-jadi-seneng-beneran
Halo Agan sista, walaupun pandemi tapi tetep semangat ya dalam menjalani kehidupan sehari - harinya. Setiap orang mungkin punya sudut pandangnya masih masing terhadap permainan bola namun disini ane mau sedikit cerita pengalaman ane dari yang awalnya engga suka dengan dunia bola hingga akhirnya jadi suka banget. Seperti diawal ane bilang awalnya ane bukanlah seseorang yang suka sama namanya sepak
Lapor Hansip
05-07-2020 21:21

Berawal Iseng Main Bola, jadi Seneng Beneran

icon-verified-thread
Berawal Iseng Main Bola, jadi Seneng Beneran

Halo Agan sista, walaupun pandemi tapi tetep semangat ya dalam menjalani kehidupan sehari - harinya. Setiap orang mungkin punya sudut pandangnya masih masing terhadap permainan bola namun disini ane mau sedikit cerita pengalaman ane dari yang awalnya engga suka dengan dunia bola hingga akhirnya jadi suka banget.

Seperti diawal ane bilang awalnya ane bukanlah seseorang yang suka sama namanya sepak bola, karena dahulu ane ga ngeti tuh apasih serunya main bola, kenapa sih orang sampe relam - rela duduk diatas bus cuma untuk mendukung timnya bertanding.

Sedikit cerita zaman ane waktu kecil ane lebih suka main layangan atau ngga main gundu aja sama temen - temen ane. Entah kenapa ane ngerasa kalau main layangan itu justru punya kepuasan tersendiri bagi ane.

Bahkan dari siang sampai langit gelap pun ane seneng menghabiskan waktu hanya cuma untuk main layangan, hingga akhirnya ane diajak main bola melawan anak kampung sebelah saat itu .

Berawal Iseng Main Bola, jadi Seneng Beneran

Foto ilustrasi: Sumber

Awalnya cuma sekedar ikutan aja, ane berfikir main bola ya cuma buat seru - seruan aja, karna pada dasarnya kita main bola cuma untuk ngabisin waktu aja tanpa pernah berfikir serius buat main bola.

Pada saat itu temen - temen ane ngajak ane untuk rutin main bola setiap minggunya, sontak ane mengiyakan tawaran itu, meskipun ane hanya sekedar melengkapi tim ane tanpa punya keahlian apapun. 

Sekitar 4 bulan rutin bermain bola membuat ane berfiki bahwa bermain bola itu asyik ya ternyata, namun anehnya pada saat itu meskipun banyak pertandingan bola di televisi ga membuat ane jadi suka nonton bola.Karna ane melihat begitu banyak pemain bola setiap tim nya, ane berfikir bagaimana bisa saya tau pemain bola yang sedang menggiring bola kalau lihatnya dari kejauhan?

Suatu ketika ane diajak main game PES 2012 oleh teman ane, saat itu ane bingung pakai tim apa, lalu ane mencoba satu demi satu tim dan tidak tau mengapa ane suka dengan tim Arsenal.

Berawal Iseng Main Bola, jadi Seneng Beneran

Foto: Sumber Pribadi

Dan ketika ulang tahun di usia 19 tahun Ayah ane memberikan kado kaos jersy Arsenal, dan akhirnya ane sekarang suka nonton pertandingan bola. Apalagi ketika arsenal sedang bertanding.

Cita - cita ane di dunia bola cuma ingin bisa nonton langsung, ngerasain gimanasih pertandingan bola itu berlangsung, gimana keseruan supporter dari tempat pertandingan.

Harusnya tahun ini ane bisa nonton bareng di stadion bareng temen - temen ane, cuma karena pandemi kayaknya gini ngebuat ane harus bersabar lagi.

Ya berdoa aja semoga pandemi ini cepet berakhir biar kita bisa dukung tim favorit sepakbola kita bertarung dilapangan hijau. 


Sekian dari ane gan, kalau misalkan ada yang pengalamannya seperti ane bisa saling sharing ya gan siapa tau bisa mabar nantinya hehehe.

Sumber Cerita : Pengalaman Pribadi

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Diubah oleh cendolnista
profile-picture
NakamaMuda memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Berawal Iseng Main Bola, jadi Seneng Beneran
05-07-2020 22:05
Silahkan yang punya cerita yang berbeda juga
Diubah oleh cendolnista
0 0
0
Berawal Iseng Main Bola, jadi Seneng Beneran
05-07-2020 22:09
ane bedanya waktu kecil gara2 dicekokin bola sm abang ane wkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia