News
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f009c578d94d017fe61b981/istri-ikut-kontes-bikini-begini-respons-jerinx-sid
Istri Jerinx SID, Nora Alexandra baru-baru ini mengunggah foto yang tak biasa di Instagram. Nora terlihat seksi mengenakan bikini berwarna hitam. Di bagian capiton, Nora Alexandra mengaku sudah mendapat restu sang saumi untuk mengunggah foto tersebut. Perempuan berdarah Swiss itu menjelaskan alasannya memamerkan tubuh seksinya, lantaran berniat ingin mengikuti salah satu kontes bikini di Bali.
Lapor Hansip
04-07-2020 22:12

Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID

Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra baru-baru ini mengunggah foto yang tak biasa di Instagram. Nora terlihat seksi mengenakan bikini berwarna hitam.

Di bagian capiton, Nora Alexandra mengaku sudah mendapat restu sang saumi untuk mengunggah foto tersebut. Perempuan berdarah Swiss itu menjelaskan alasannya memamerkan tubuh seksinya, lantaran berniat ingin mengikuti salah satu kontes bikini di Bali.

Tolong dibaca sampai tuntas ya, suami saya sudah mengizinkan saya posting foto ini, suami saya @jrxsid bukan tipe laki-laki yang banyak aturan, beliau support saya untuk ikut kontes bikini," tulis Nora Alexandra di Instagram.

Nora Alexandra mengaku bangga memiliki bentuk tubuh yang di idam-idamkan kaum hawa. Namun dirinya juga membutuhkan kerja keras untuk menggapai keinginannya itu.

Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID

"Saya bangga dengan badan saya, saya merasa tidak sia-sia gym di @raifitnessbali dengan personal trainer saya yaitu @imadethena. Di sini saya bukan hanya semata share hasil latihan, tapi pernahkah kalian tahu? Diet ketat yang saya lakukan demi memiliki body yang padat dan kencang itu sangat perlu kerja keras. Kalau mau instant gampang banget bisa pakai jalan OP badan, tapi saya tidak mau. Saya punya niat dan tekad untuk sebisa mungkin keluar keringat tiap hari," tuturnya.

Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID

Selain itu, Nora Alexandra juga tak berharap menjadi seorang juara saat mengikuti kontes bikini. Dia mengaku hanya ingin mencari pengalaman saja.

https://www.suara.com/entertainment/...ons-jerinx-sid

SUAMI GEMBLUNG
AURAT BININYA DIOBRAL

BISA BUAT BACOL NANTI
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:13
Calon bacol gerombolan 7jt onta idiot.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:14
Suami dan istri sama aja.. Paling pinter mencari sensasi walaupun yg dimunculkan adalah yg gk ada faedahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:14
Taik lah trit begini mulus cuma 1 emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:14
Ga penting...

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:17
mantap bener cuk..
profile-picture
profile-picture
entop dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:22
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Post ini telah dihapus oleh KS06
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:33
Gak penting.

Nanti vebong nafsu
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:33
I Gede Ari Astina memang anti mainstream, sejelek²nya dia ( Katakanlah begitu ) tapi dia tidak seperti kaum konservatif yang kaku dan kolot di +62 yang tampak santun, rapi, agamis dan korupsi. Dan Jerinx suka baca buku juga, cari duit sendiri ngak seperti kebanyakan anak² orang kaya dan pejabat.

"Hanya iblis yg memakai alasan agama untuk menjajah Cinta karena sejatinya semua Agama tercipta dari, dan untuk Cinta," ( Jerinx )
Diubah oleh 54m5u4d183
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:38
mulusnya dikit amat ajg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 22:38
Satu satunya yg gw kagumi dari bli jering ini adalah istrinya, semoga terus selalu ikut kontes bikini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 23:00
nggak sepadan antara judul trit sama mulus
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 23:04
Kalo menang khan lumayan ya Rinxemoticon-Big Grin.
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 23:10
indahnya berbagi emoticon-Big Grin
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 23:17
mkash om jerink,nybrin bancol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 23:17
Gak kebayang w klo dpt bini macem begitu...


Semangat Om jerinx.....klo kewalahan,w siap bantu pegang tisu..emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan entop memberi reputasi
2 0
2
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 23:18
Kalau istri orang pamer badan bagus di publik sih bodo amat, kalau istri ane pamer badan bagus rugi di ane emoticon-Hammer2

Mulusnya kurang woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID
04-07-2020 23:20
mantul emang bodynya bininya si pakar konspirasi

btw itu mulus terakhirnya ga nyambung amat ya emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia