Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f009168f4d695547f02edb1/pengalaman-nyobain-barang-terkutuk
CERITA INI BUKAN UNTUK DITIRU, JADIKAN PEMBELAJARAN SAJA. Malam, Gan. Ane mau nyeritain pengalaman ane nyobain cannabis kw (g*nj* sintetis). Ane kasi saran mending jauhin ni barang jahat gan, hampir aja ane lewat gegara ni barang terkutuk :marah maap kalo tulisan ini belepotan atau threadnya ga beraturan, gan. i'm just begun. Langsung masukin aja gannnn! eh Jadi, beberapa waktu lalu ane begadang g
Lapor Hansip
04-07-2020 21:25

Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk

CERITA INI BUKAN UNTUK DITIRU, JADIKAN PEMBELAJARAN SAJA.

Malam, Gan.
Ane mau nyeritain pengalaman ane nyobain cannabis kw (g*nj* sintetis).
Ane kasi saran mending jauhin ni barang jahat gan, hampir aja ane lewat gegara ni barang terkutuk emoticon-Marah
maap kalo tulisan ini belepotan atau threadnya ga beraturan, gan. i'm just begun.

Langsung masukin aja gannnn! eh

Jadi, beberapa waktu lalu ane begadang gan sama kawan-kawan tongkrongan ane, rame lah sekitar 15 orang.

trs kawan ane ada yg ngajakin ke lapangan, ane ikut aja.
sampe di lapangan temen ane bakar dah tu (barang asli, gan. bukan yg kw)

karna ber 5 kita masing-masing cuma dapet 3 shot.
kentang banget gan, ga naek ga apa, cuma ngotor-ngotorin doang emoticon-Cape d...

kita balik lah tu ke tongkrongan yang cuma 20 langkah dari lapangan wkwkwk.

ga lama temen ane ngeluarin bungkusan filter tapi isinya sungguh wow (barang kw).

sekitar 3 batang lah...
ane ditawarin tp ane kekeuh gak mau, gan.
karna ane belom pernah.
akhirnya ane dihasut sama temen ane.
"se shot doang, ngehargain yailah, lagian juga tadi kentang, 'kan, ini biar ditiban biar dpt enaknya"

yaudahlah, ane coba se shot doang tuh..
dannnnnn ga ngefek, gan. hufttt.
nafsu dah tuh ane minta bakar lagi.
ane dikasih satu, ane bakar, ane isep sampe sekitar 13an shot sendirian. temen ane pada kaget gan.
disuruh nyantai aja ngeshotnya.
maklum, gan, kalo barang asli emg ane nafsu gitu, soalnya biar dpt enaknya. tapi ane lupa kalo ini barang kw.

bbrp menit kemudian ane biasa aja, tapi semua temen ane ngeliatin ane sambil pada senyum gan wkwkwk, salting ane, ane tanyain satu-satu.
"pada ngapa?" gada jawaban.

ane nyender nyender nyender dan nyender
*gubrakk*
ane ketidur dah tuh gan wkwkk.

beberapa menit kemudian ane bangun dan bener-bener ngerasa fly sampe pusing 14 keliling emoticon-Wakaka
bener-bener lebih parah dari 7 keliling.

disitu ane lemes banget, gan.
gimana ya mendeskripsikannya.
pokoknya pikiran ane tuh sehat bener bener sehat, gan.
ane mikir normal banget gan, gaada halu atau gajelas gimana.
cumannnnn ane gabisa kontrol badan, gan.
sumpah buat ngomong aja gabisa, gan.
mata ane cuma ngelirik ngeliatin anak-anak pada ngegame.

ane ditanya sama temen ane.
"ngeteh?"
ane gabisa jawab, cuma kedip doang.
akhirnya dibikin teh tuh, ane ditenggakin teh.
gak lama ditanya lagi
"tembak gak?"
ane gak jawab, akhirnya ane dibopong tuh ke pinggiran lapangan.
*huwekkkkk*
selesai ane dibawa lagi ke tongkrongan.
gak lama ane nembak disana sampe 4x, gan.

badan langsung lemes banget.
ane cuma tiduran sambil ngelirik-lirik doang.
dalem hati ane "ya tuhan, konyol bgt kalo gw mati gegara ini, tolong kuatkan hamba biar bisa pulang bawa motor, ntah mau dicabut nyawanya ketabrak mobil lagi jalan pulang nanti, gapapa, tapi jangan begini dan di sini.
ane pasrah banget gan. emoticon-Takut

akhirnya ane kuat-kuatin buat ngomong, hal yg pertama ane omongin cuma anterin ane balik aja
dianter lah tu ane balik, sekitar jam setengah 4 subuh.

sampe rumah ane tidur dan bangun jam 9.
rasanya masih sama gan, gila ni efeknya.
ternyata ane overdose gan, dosenya biasa cuma 3, segitu udah cukup, tapi ane berkali-kali lipetnya, gan.

hal itu berlangsung 2 hari, gan.
ane cuma tiduran, tapi kuat buat jalan walau sempoyongan.



Udah, gan segini aja, ada bbrp moment yg ane lewatin, kebanyakan nanti gan emoticon-Wakaka

Dengan sangat tolong setolong-tolongnya (jiahhh)
jgn sentuh ni barang terkutuk, gan.
efeknya bukan maennn.
Dan cerita ini bukan untuk ditiru, ane jadiin pengalaman ini biar lebih hati-hati dalam mencoba hal baru.
semoga ane konsisten ga nyentuh apapun itu yg bikin efek buruk jangka panjang, mau itu alkohol or somethin' else. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 00:52
Jadi ente udah kapok belum gan?
emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 04:17
yang alami aja kadang bahaya bre apalagi yang sintetis, dahlah gausah pake yang kek gituan breemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
sampeluberbreeh dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 07:36
Klo semaput auto masuk berita lu...
0 0
0
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 07:43
semoga ente sadar beneran dan semoga anak dan keponakan2 ane terhindar dari benda terkutuk tersebut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 09:40
Yaaa itu mah salah ente sendiri gan, coba kalo gak maruk ya gak kaya gitu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 11:18
kalo gak kapok mah gw ga habis pikir
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 11:43
Bwt pelajaran aja gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 13:23
kagak usah coba2 lagi dah. lu ga sengaja makan jamur mejik aja puyeng lu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 14:05
Cerita gini klo hepi ending kurang greget gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Traveller
profile-picture
sampeluberbreeh memberi reputasi
0 1
-1
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
05-07-2020 21:24
jadi kesimpulannya no kw kw ya gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
06-07-2020 14:45
beli dmana, gan tuh barang kw nya ?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
07-07-2020 14:13
kalo belom kapok maen sini bre ke rumah gw banyak kecubung emoticon-Wakaka
0 0
0
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
11-07-2020 19:14
Tembak maksudnya apa tuh gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
12-07-2020 20:29
sinte mainan anak sekolah skrg ya gan?, emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia