Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f008fd69a972e4ebc4294d4/kerinduan-menanti-pertandingan-la-liga-bersama-keluarga-setelah-dihadang-pandemi
Sudah tiga bulan, pertandingan ditiadakan karena efek dari COVID-19. Sudah lama rasanya tidak begadang demi menonton pertandingan klub favorit di televisi. Pembahasan tentang klub favorit yang sering kita jumpai pun juga tidak sebanyak biasanya. Selama tiga bulan ane sekeluarga yang nota bene penggemar bola khususnya Liga Spanyol alias La Liga tentunya bagai orang yang ditinggal pacar pergi. Tahu
Lapor Hansip
04-07-2020 21:19

Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi

icon-verified-thread
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi

Sudah tiga bulan, pertandingan ditiadakan karena efek dari COVID-19. Sudah lama rasanya tidak begadang demi menonton pertandingan klub favorit di televisi. Pembahasan tentang klub favorit yang sering kita jumpai pun juga tidak sebanyak biasanya.

Selama tiga bulan ane sekeluarga yang nota bene penggemar bola khususnya Liga Spanyol alias La Liga tentunya bagai orang yang ditinggal pacar pergi. Tahu dong, Gansis. Rasanya berat, antara kangen dan galau๐Ÿคช.

Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
Para pemain Real Madridemoticon-Bola-net


Ane walau cewek sudah keranjingan bola sejak remaja. Tepatnya menginjak usia SMP dulu favorit ane itu, Zidane yang sekarang udah jadi pelatih El Real. Tim kesayangan ane setelah menikah itu loh. Gara-gara ada CR 7 dan Oziel plus Karim Benzema waktu itu. Tahu sendiri dong, selera perempuan๐Ÿ˜…. Yang dilihat paling utama selain prestasi pemain pasti wajah gantengnya yang sering kebawa mimpi.

Ane bahkan sempat mau nempelin nama Karim Benzema dan Sami Khedira loh buat nama anak cowok ane๐Ÿคช. Sayang sekali keluarga tidak mengizinkan. Suami ane seorang madridista sejati. Berbagai merchandise klub itu selalu dikoleksinya yang paling wajib ya, jersey. Buktinya bisa lihat di gambar ini๐Ÿ‘‡.

Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
Koleksi jersey Real Madrid: Dok. Pribadi

Ok, itu sekilas perihal kegemaran kami yang sama-sama pecinta Madrid. Berhubung Covid-19 melanda. Seluruh pertandingan dihentikan selama tiga bulan. Kecewa? Tentu. Saat itu beberapa pertandingan la liga sudah dalam tahap panas. Ya, perebutan puncak klasemen sedang sengit-sengitnya.

Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
Real Madrid calon juara la liga: bola-sport


Nah, di waktu seluruh liga off karena pandemi. Kegiatan ane di rumah salah satunya, dengan melihat pertandingan yang telah dilalui sebelum covid. Atau menonton berita seputar dunia bola di portal olahraga dan televisi. Ya, sedikit bisa menghibur walau kurang memuaskan.

Nah, gansis itu sedikit cerita ane yang rindu nonton tim kesayangan berlaga kembali. Sekarang bersyukur sudah dibuka kembali liga Spanyol. Ya, walau suasananya belum bisa meriah seperti sebelum datangnya wabah pandemi. Tapi ane tetep antusias menyambut pertandingan demi pertandingan.


Opini pribadi
Referensi
gambar
Diubah oleh zatilmutie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
04-07-2020 21:20
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sofiayuan dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
04-07-2020 21:20
pecinta Madrid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
04-07-2020 21:20
La Liga keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
04-07-2020 22:02
Keren nihemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
04-07-2020 22:23
Waah bener bener penggila bola. Bisa rebutan remot tuh nonton tivi hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
04-07-2020 22:26
Keren Teteh @zatilmutie

Jadi termotivasi, aku teh. Ikutan, Ah.

Semangat, untukku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
04-07-2020 22:29
Ane syuka Zinedine Zidan pas pertandingan world cup 1998.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
04-07-2020 23:02
wah keren. ane ga terlalu suka bola. pemain2nya juga tau dikit2 aja. ๐Ÿ˜„
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
05-07-2020 06:22
wah pecinta bola nih,mantap sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
05-07-2020 06:51
semangat, Sista ... semoga menang ya ๐Ÿ˜‰
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
05-07-2020 08:11
La liga disiarin tv mana sih gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
08-07-2020 07:13
wow, Madridista juga, wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
08-07-2020 14:12
Wah ternyata cikgu penggemar sepak bola sejati. Sampai kebawa mimpi? Paksu cemburu nggak? :goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
08-07-2020 18:03
Sama-sama penggemar Bang Zinedine Zidane ternyatah. Ane sejak th 98 saat world cup.emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aktivisdumay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
08-07-2020 18:36
Waah para pecinta bola, titip salam buat mr.zidane.hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
09-07-2020 06:08
Asyiknya liga Spanyol dibuka
Bakalan seru nih nontonin bola barengan dengan keluarga tercinta๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜h
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
09-07-2020 08:59
real madrid, tapi tanpa ronaldo kayak kurang greget ya sepertinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
09-07-2020 12:27
masih menggebu aja nih, semangatnya menyambut liga bola.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
09-07-2020 14:35
Wow, Mantaaab. Semoga pertandingan di tengah wabah ini bisa berjalan lancar ya, juga peserta dan suporternya dilindungi dari segala mara bahaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kerinduan Menanti Pertandingan La Liga Bersama Keluarga Setelah Dihadang Pandemi
09-07-2020 19:35
wahhh seru nih. bakalan begadang lagi buat nnton bola ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia