News
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0016359775133ae633f661/anaknya-kalah-berkelahi-ayah-balas-dendam-lawan-dikeroyok-mati
jpnn.com, SIJUNJUNG - Seorang remaja, IDP (17) tewas bersimbah darah di jalan Ampek Jorong Guguak Panjang, Nagari Silantai, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Pelaku dari insiden yang terjadi pada Selasa (30/6) malam itu diduga seorang ayah bernama Katarudin (54) dan dua anaknya Faldo (24) dan FZ (17). Warga setempat yang menemukan korban tergeletak dengan kondisi darah se
Lapor Hansip
04-07-2020 12:40

Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati

Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati

jpnn.com, SIJUNJUNG - Seorang remaja, IDP (17) tewas bersimbah darah di jalan Ampek Jorong Guguak Panjang, Nagari Silantai, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat.

Pelaku dari insiden yang terjadi pada Selasa (30/6) malam itu diduga seorang ayah bernama Katarudin (54) dan dua anaknya Faldo (24) dan FZ (17).

Warga setempat yang menemukan korban tergeletak dengan kondisi darah segar mengalir deras dari dada, langsung membawa korban ke puskesmas terdekat.

Namun, ketika dilakukan pengecekan oleh tim medis, ternyata nyawa korban tak dapat diselamatkan dan telah meninggal dunia ketika tiba di puskesmas.

Kabar tewasnya korban pun sampai kepada pihak kepolisian. Tak lama berselang, ayah bersama dua anak tadi langsung ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasubbag Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul Nurdin mengatakan, aksi penganiayaan yang berujung kematian tersebut bermula dari perkelahian sesama remaja yakni korban IDP dengan pelaku FZ.

Perkelahian itu ternyata dimenangkan oleh korban IDP dan pelaku FZ kalah.

"Karena merasa tidak terima dengan kekalahan yang dialaminya, pelaku FZ pulang ke rumahnya dan melaporkan kekalahannya itu kepada ayah dan kakaknya. Mendapat laporan FZ, malah membuat ayah dan kakaknya emosi dan kemudian mencari keberadaan korban,” kata Iptu Nasrul, seperti dikutip dari Posmetro Padang, Jumat (3/7).

Nasrul menambahkan, setelah menemukan korban, ketiga pelaku pun langsung mengeroyok korban hingga babak belur tak bedaya.

Tak cukup begitu saja. Ternyata salah seorang pelaku ada yang membawa senjata tajam sejenis pisau, kemudian menusukkan kepada korban hingga mengenai bagian bawah dada sebelah kiri korban.

Setelah melakukan penusukan itu, korban ditinggalkan tergeletak begitu saja. Hingga akhirnya warga setempat berusaha menyelamatkan pelaku untuk dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

"Korban meninggal dunia saat hendak dibawa ke Puskesmas oleh warga setempat, akibat luka tusukan yang dilakukan oleh pelaku. Tak berselang lama, anggota yang mendapat laporan langsung bergerak cepat dan mengamankan ketiga pelaku,” ujar Iptu Nasrul.

Ketiga pelaku dengan cepat diamankan untuk menghindari emosi massa yang geram akibat kejadian itu.

Tiga orang pelaku beserta barang bukti sebilah pisau sudah diamankan di Mapolres Sijunjung.

Saat ini kasus masih dalam penyidikan Satreskrim Polres Sijunjung untuk proses lebih lanjut.

"Terjadinya peristiwa tersebut amat sangat disayangkan dan tidak patut dicontoh. Seharusnya orang tua dan kakaknya berperan sebagai penengah dan mendamaikan. Atau ke tokoh masyarakat dan polisi terdekat agar persoalan diselesaikan dengan baik. Sehingga kasus seperti ini tidak perlu terjadi. Ujung-ujungnya tinggal penyesalan,” pungkasnya. (ndo)

https://m.jpnn.com/news/anaknya-kala...dikeroyok-mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertamaxhabisga dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 12:41
Ah cupu; udah gk ngakuin kekalahan, keroyokan, pake pisau lagi...

Banci banget lu... emoticon-thumbdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 12:52
keluarga geblek emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 12:53
kegoblogan orang tua....
mungkin kecilnya sering dibully temennya nih bapak2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 12:55
Seperti anak SD aja,kalah berantem ngadu ke orangtuaemoticon-Wakaka


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:05
mbok ya dilatih dulu, baru bikin persiapan hari pembalasan emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:07
kenapa sumbar mulai head to head ama sumut ya soal ke-koplak-an individu setelah aceh bakalan ada trio provinsi koplakers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:08
Yg kayak gini udah jadi pembunuhan berencana kan?jadi hukumannya juga mati.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:11
weleh weleh dikendalikan emosi mu yang menyesatkan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:15
Gw bilangin bapak gw kapok lo emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:20
Jijik bener emoticon-Busa
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:21
Keluarga yg bersyariah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:25
Bah.. keluarga macam apa itu..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:26
bapaknya gak pintar jaga image nih, kalau pintar harusnya bayar preman / jago silat kampung buat ngasih pelajaran ke orang yang habis kalahkan anaknya, tapi bilangin jangan dibunuh, cukup dibuat babak belur aja
Diubah oleh jeffm12
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:30
bah sekeluarga masuk penjara
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:41
Kadrun vs kadrun...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:46

Malu sama jembut

17 tahun kalah duel masih ngadu ortu
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:58
hadeh..malah jd pembunuh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 13:59
ULTRA NOOB wkwkwk kalah battle mewek lapor keluarga emoticon-Ngakak cemen bener.


Btw beritanya gaje

"Hingga akhirnya warga setempat berusaha menyelamatkan pelaku untuk dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis."


Kok pelaku yang diselametin emoticon-Bingung
Diubah oleh victimaye
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 14:04
Anak polah bapak terguncyang emoticon-Ngamuk
0 0
0
Anaknya Kalah Berkelahi, Ayah Balas Dendam, Lawan Dikeroyok, Mati
04-07-2020 14:04
Owalah markas nasbungtod
profile-picture
babaysan memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia