Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eff4bc3b840881a3a7e1ff0/bikin-geger-kelelawar-raksasa-menggantung-terbalik-di-depan-rumah-warga
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang Agan Sista di thread ane kali ini. Tuhan menciptakan makhluk hidup di antaranya manusia, tumbuhan dan binatang untuk hidup berdampingan di alam ini. Masing-masing mempunyai peran yang saling berkesinambungan satu sama lain. Dalam thread ini, ane mau bahas tentang hewan yang bernama kelelawar. Pasti, di antara Agan Sista udah pada tau, do
Lapor Hansip
03-07-2020 22:16

Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga

icon-verified-thread
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang Agan Sista di thread ane kali ini.


Tuhan menciptakan makhluk hidup di antaranya manusia, tumbuhan dan binatang untuk hidup berdampingan di alam ini. Masing-masing mempunyai peran yang saling berkesinambungan satu sama lain.

Dalam thread ini, ane mau bahas tentang hewan yang bernama kelelawar. Pasti, di antara Agan Sista udah pada tau, dong?

Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga


Menurut Wikipedia


Hewan yang identik dengan tokoh pahlawan Batman ini, sering kali dikaitkan dengan mitos atau berbau mistis, oleh sebagian masyarakat kita.

Kelelawar, hewan yang tergolong mamalia (menyusui) ini, bisa terbang dan memiliki 4 kaki, akan tetapi 2 kaki depannya tersambung dengan sayap. Hewan satu ini selalu melakukan aktivitas tidur pada siang hari dan berburu makanan pada malam hari. Unik, kan, GanSist? Jika yang lain asyik-asyiknya istirahat, justru binatang satu ini suka keluyuran dan berkeliaran mencari mangsa di waktu malam hari.

Selama ini, mungkin sebagian dari kita menganggap jika kelelawar adalah binatang yang berukuran kecil. Padahal perlu kita ketahui, ternyata ada juga yang berukuran besar layaknya anak manusia berusia 6 tahun. Seperti kelelawar yang sering disebut masyarakat, kalong kapauk (Pteropus Vampyrus).

Sumber dream.co.id


Kalong kapauk atau large fliying fox ini, sebagian besarnya hidup di benua Asia bagian tenggara termasuk Indonesia. Namun, seperti baru-baru ini, netizen dari negara tetangga Filiphina, membagikan foto seekor kelelawar berukuran raksasa yang berpose menggantung terbalik. Kelelawar itu menggantung di depan sebuah rumah milik warga. Menyeramkan sekaligus menakutkan, bukan?

Sumber dream.co.id


Cukup sekian thread ane kali ini. Mari diskusi sopan dan santuy seputar binatang satu ini. Kali aja di antara sahabat kaskus punya pengalaman dengan kelelawar.

Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate dan koment. Terima kasih dan sampai jumpa lagi. Wassalam.

Sumber: Opri
Pict : Pinterest dan tercantum di gambar

Belajar Bersama Bisa


Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga

emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh miniadila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irhayuayank dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
03-07-2020 22:16
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
03-07-2020 22:17
Apakah Agan Sista punya pengalaman dengan hewan satu ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
03-07-2020 22:18
auto ngibrit klo ngeliat ini djalan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
03-07-2020 22:20
Oh My GOD!!!
Itu aseli? Waduh. Kok bisa ya? Ya ampun merinding ane Sista.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
03-07-2020 22:24
sekarang rumah kelelawar sudah mulai hilang, sebenarnya kelelawar alasannya kenapa gak dekat ama manusia mereka lebih suka tinggal digua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
03-07-2020 22:30
takut banget liat kelelawar. Bisa nggigit kan 😨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
03-07-2020 22:35
Rumah ane deket sawah Sist, suka ada aja kelelawar yang masuk rumah. Tapi kecil-kecil sih gak ada yang sebesar itu. ngeriy juga ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
03-07-2020 23:23
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga

Tuh kampret...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
03-07-2020 23:32
Oe cuma bisa bayangin itu kalau malem pas mode aktif begimane dah, auto ngacir kalau ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 04:34
Quote:Original Posted By miniadila
Pejwan


Quote:Original Posted By miniadila
Apakah Agan Sista punya pengalaman dengan hewan satu ini?


Kalo lg musim berbuah, d rumah ane suka ada kelelawar. Kalo mau maghrib pada terbang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 04:55
wowwww
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 05:31
Hedi bener tuh kelelawar, bukan hantu kan🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 05:36
Itu Batman abis ngeronda...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 05:39
ini sih kalong kakaknya si codot sama si kampret emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 06:55
OMG! itu beneran kelelawar??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 07:04
kyk betmen cm serem kelelawar segede itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 08:02
hihi, besar sekali, serem juga, kalo tiba-tiba ngeliat ada kalong segede itu nangkring di depan rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 09:22
Pake nasi Biar kenyang....emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 10:39
Itu kekelawar gede banget ya, Sist
mungkin doi suka sama rumah manusia yang adem😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bikin Geger! Kelelawar Raksasa Menggantung Terbalik di Depan Rumah Warga
04-07-2020 20:53
kenapa jadi kayak manusia kebalik gitu yaaaak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Hobby & Community
tipe-tipe-pembaca-novel
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Health Consultation
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia