others
Batal
link has been copied
218
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eff455ca2d19521d2183314/cockepulauan-riau-batam-yang-kucintai-secara-diam-diam
Membicarakan tentang event Kepulauan Riau, membuat aku menjadi teringat akan kondisinya kota Batam, yang mana kota ini memiliki nilai estetika kota yang sedikit aku kagumi, tentunya secara diam-diam, seperti dikala rasa rindu kepada dia yang muncul dengan tiba-tiba. Seperti itulah terkadang aku merindukan sosok tampilan Batam. Well, kenapa aku begitu mengagumi Batam? Tersebab dikota ini kulihat be
Lapor Hansip
03-07-2020 21:49

[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam

icon-verified-thread
screenshotan Instragram



[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam


Quote:

Membicarakan tentang event Kepulauan Riau, membuat aku menjadi teringat akan kondisinya kota Batam, yang mana kota ini memiliki nilai estetika kota yang sedikit aku kagumi, tentunya secara diam-diam, seperti dikala rasa rindu kepada dia yang muncul dengan tiba-tiba. Seperti itulah terkadang aku merindukan sosok tampilan Batam.

Well, kenapa aku begitu mengagumi Batam? Tersebab dikota ini kulihat begitu sangat indahnya, tidak nampak serangkaian kabel yang semrawut, walaupun kota ini juga terdapat banyak bangunan yang tinggi-tinggi seperti halnya yang sering aku lihat di kotaku.

Semua jaringan listrik tertanam dengan rapinya, sehingga membuat kota nampak begitu sangat indah. Ya seperti inilah Batam dengan segala kemajuannya yang mencengangkan diriku.



Quote:
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam [COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam [COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam [COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam [COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam [COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam


Quote:Well indah bukan?

Dan perlu kalian ketahui bahwa kota Batam pernah mendapatkan penghargaan, yaitu penghargaan Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Ya benar sekali, Batam pernah menjadi kota terbaik pada tahun 2016. Keren kaga entuh dah!?

Well lengkap sudah kebanggaanku atas kota Batam ini? Ya walaupun pada dasarnya aku tidak pernah terlahirkan di sana, namun keindahannya tidak pernah bisa kulupakan. Ya seperti kamu itu...


Quote:


Quote:
Kalian tau kenapa kota Batam mampu menjadi kota yang terpilih dan menerima penghargaan? Semuanya itu dikarenakan peningkatan sarana dan prasarana, juga infrastruktur yang sangat akurat dan kompetitif.

Kota Batam lebih fokus ke dalam sebuah hubungan, yang mana nantinya sangat berguna untuk membuat destinasi investasi baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.





Quote:

Kota Batam lebih mempersiapkan diri dan memperbaiki pelayanan publik, untuk menjadi lebih baik lagi. Karena sebuah kota akan lebih sangat terkenal jika kenyamanan dan tingkat keamanan terkondisikan dengan baik. Apalagi kota Batam memiliki beberapa forum yang mana semua forum ini harus bisa menjalin kerjasama demi terbentuknya keadaan yang nyaman dan kondusif. Semua forum dari kepemimpinan daerah, tokoh-tokoh agama sampai kepada tokoh-tokoh masyarakat berunding untuk membuat kota Batam menjadi lebih maju dan berkembang. Karena semuanya itu sangat berarti untuk pertumbuhan perekonomian kota Batam tersebut.





Quote:
Segala pembangunan diberbagai sektor pendukung perekonomian dilayangkan, untuk membuat kota tersebut menjadi layak untuk diberikan penghargaan.

Dengan memunculkan kreativitas yang luar biasa yang membentuk kota Batam menjadi lebih disukai oleh para investor ataupun para turis mancanegara. Dari pembangunan yang dilakukan secara bertahap dan pasti inilah Batam menarik pelancong baik dari dalam negeri maupun luar negeri pada akhirnya berminat untuk datang dan singgah. Dan pelayanan publik hadir setiap saat untuk membuat keadaan menjadi lebih terkontrol dengan baiknya.




Quote:



Quote:



Quote:
Pemerintahan Batam menempuh sejumlah cara, untuk menemukan beberapa inovasi, agar kota Batam layak menjadi objek pariwisata, juga memperluas kawasan ekonomi, yang kesemuanya itu demi untuk mendongkrak perekonomian Batam untuk menjadi lebih stabil dan lebih meningkat dari tiap-tiap tahunnya.

Pembangunan digenjot untuk membuat kota Batam layak disebut kota sebagai sumber investasi yang saling menguntungkan dan pastinya membuat kota menjadi sesuatu yang bersifat kebanggaan.

Dan yang perlu kalian ketahui, Batam ialah mini Indonesia yang ditinggali oleh semua suku-suku yang ada di Indonesia dari sabang sampai Merauke. Dan mereka di sini dalam satu wadah yang harus menciptakan kedamaian dan keamanan demi kesejahteraan sosial.

Karena dalam sebuah kota jika ada sebuah kenyamanan apalagi kerjasama antara kepemerintahan dan rakyatnya secara otomatis kesejahteraan akan nampak dan beehasil dengan baik. Karena jika bersatu, sebuah kota akan mampu mendobrak daya saing dari kota-kota lainnya. Namun jika persatuan sudah pecah, maka yang dihasilkan hanya ledakan-ledakan yang hanya berupa ampas ledakan tanpa ada hasilnya samasekali.


Well begitulah opini Delia untuk kesejahteraan atas kota batam. Ayolah berdiskusi santai untuk membahasnya. Jangan lupa rate dan cendolaannya yak!? Heheheh ...





[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 21:49
well aku mencintainya karena kaulah segalanya harapan yang kuinginkan atas ruh kebangkitan wkkwkw

lebau weh...

@phyu.03
profile-picture
profile-picture
detyry dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 22:28
banyak teman ane yang merantau kesana. dan dari cerita cerita mereka, batam memang the best
profile-picture
profile-picture
detyry dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 22:37
Quote:Original Posted By indrag057
banyak teman ane yang merantau kesana. dan dari cerita cerita mereka, batam memang the best


Sangat indah dan mempesona om wkwkk
profile-picture
profile-picture
detyry dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 22:46
Quote:Original Posted By phyu.03
Lebai bai baiemoticon-Cool


Gak lebai sih..aku memang suka batam karena kemakmurannya yang sangat bergerak cepat. Dan kamu tau gak? Disana bisa ada 3 jaringan televisi dari beberapa negara loh sayang .kamu tau pastinya pan..kau kan pintar
profile-picture
detyry memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 22:53
Quote:Original Posted By delia.adel
Sangat indah dan mempesona om wkwkk


Denger2 sih gitu, sayangnya belom sempat main kesana, cuma denger dari cerita za
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 22:57
Quote:Original Posted By phyu.03
Batam kan kota yang dekat dengan 2 negara, jadi wajarlah emoticon-Cool


Sudah kuduga kau tau hal ini..ada lagi yang aku suka di sana entuh om..tau gak sayangku?
0 0
0
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 22:57
Quote:Original Posted By indrag057
Denger2 sih gitu, sayangnya belom sempat main kesana, cuma denger dari cerita za


Aku pernah kesana... well indah ...
profile-picture
profile-picture
aceuung.01 dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 22:57
Ini baru trit yang benaremoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:02
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
1 0
1
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:02
Quote:Original Posted By arcm20
Ini baru trit yang benaremoticon-Ngakak


Maksudnya pagimana dah!? Deg...deg...deg....coba jelaskan...
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
1 0
1
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:04
Quote:Original Posted By delia.adel
@arcm20

Hadir zheyenggemoticon-Cool
Quote:Original Posted By delia.adel
Maksudnya pagimana dah!? Deg...deg...deg....coba jelaskan...

Yang dulu itu pan g bener elah, masa bahas riau bukan bahas kepriemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:04
Quote:Original Posted By delia.adel
Aku pernah kesana... well indah ...


Seru pastinya bsa jalan2 kesana
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:10
Quote:Original Posted By arcm20
Hadir zheyenggemoticon-Cool
Yang dulu itu pan g bener elah, masa bahas riau bukan bahas kepriemoticon-Ngakak


Iya maaf dah..aye salah baca entuh..well enih dah buat lagian kok..tapian nyang enoh lulus creator kok emoticon-Stick Out Tongue

Eh si malaikat datang lagi loh.... kwkkwkw aku balas sih .tapian galak..."ape?" Gtu wkkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:10
Quote:Original Posted By indrag057
Seru pastinya bsa jalan2 kesana


Ndak seru om soalnya aye pan cuma bawa makalah aja dah... well gak puas
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:15
Quote:Original Posted By arcm20
Untung dilolosin padahal salah regionalemoticon-Ngakak
Malaikat maut?
pan gue gtu loh..pasti lolos pan wkwkkw

Ah kau enih..bomat ah .. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:17
Batam dirusak oleh banyaknya pendatang gembel, yg ga punya skill
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:20
Quote:Original Posted By bangkepi
Batam dirusak oleh banyaknya pendatang gembel, yg ga punya skill


Hum tapi pada akhirnya pulang kaga jadi gembel toh wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:30
Quote:Original Posted By arcm20
Yang lolosin elo ancem g ya?emoticon-Ngakak
Malaikat apa emang?
malaikat ..ah sudahlah .jangan dibahas lagiann dah...elo ngething aja sukaannya

Kaga elah..elo pikir gue berani ancam mimin apa dah emoticon-Tepar gue mah
0 0
0
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:31
Quote:Original Posted By bangkepi
keindahan kota, di mana pun di seluruh dunia, biasanya dirusak oleh pendatang gembel


Ndak semua gembel bisanya merusak gan..ade kok gembel nyang akhirnya lebih sukses dah elah
0 0
0
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
03-07-2020 23:31
jangan pada ngething napa dah ah elah emoticon-Tepar gue mah
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia