Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eff32812525c327aa77dd45/angkernya-bioskop-atoom-citereup-bogor
Makhluk halus yang menempati tempat yang sudah tidak lama dihuni seringkali menjadi cerita-cerita mistis warga sekitar. Tidak hanya terkenal angker, biasanya keberadaan mereka juga mengganggu orang yang berkunjung ke tempat tersebut. Dengan jenis mahkluk halus yang beragam, mereka juga tak segan menampakkan diri dan mencoba berkomunikasi dengan siapapun yang bisa mendengar mereka.
Lapor Hansip
03-07-2020 20:28

Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor

Past Hot Thread

Makhluk halus yang menempati tempat yang sudah tidak lama dihuni seringkali menjadi cerita-cerita mistis warga sekitar. Tidak hanya terkenal angker, biasanya keberadaan mereka juga mengganggu orang yang berkunjung ke tempat tersebut.


Dengan jenis mahkluk halus yang beragam, mereka juga tak segan menampakkan diri dan mencoba berkomunikasi dengan siapapun yang bisa mendengar mereka. Biasanya dengan komunikasi gaib ini.

Banyak cerita soal keangkeran suatu tempat membuat lokasi tersebut menjadi terkenal dan akhirnya dijadikan salah satu lokasi untuk uji nyali. Beberapa acara Youtuber yang menggali misteri, seringkali menyambangi tempat-tempat yang memiliki cerita hantu tersebut.

Bioskop Atoom Citeureup yang terbengkalai sejak 1998 lalu, sering dikaitkan dengan hal berbau mistis. Salah satunya disebut tempat aborsi seorang gadis belia. Betulkah Bioskop Atoom Citeureup ini akan memberikan uji nyali bagi siapa saja yang mendatanginya? Cekidot kebenarannya bersama salah satu pemburu foto hantu yang mengalami hal mistis pada saat hunting di tempat ini. Hanya di KASKUS PODCAST! 

Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor



emoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pt.tsm.import dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
03-07-2020 21:36
lagu apaan tuh di awal gan? serem ah ga berani nerusin dengernya
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
03-07-2020 21:45
wahhh jd penasaran nih seangker apa emoticon-Matabelo
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
04-07-2020 12:41
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
05-07-2020 19:46
Era jayanya adalah bioskop terbaik didaerah itu
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
05-07-2020 19:48
Sekarang banyak manusia yg kelakuan nya melebihi setan 😁😁😁
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
1 0
1
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
05-07-2020 20:04
emoticon-Wowemoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
05-07-2020 20:18
Ini yang di dalemnya ada kerandanya bukan gan?
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
05-07-2020 20:20
Iya gan pasti serem dan menakutkan banget apalagi kalo nontonnya sendiri tiada yg menemani emoticon-Matabelo
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
05-07-2020 20:38
Tapi yang kayak gini biasanya malah dicari nih sama orang orang
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
05-07-2020 21:09
dulu gw pernah nntn di sana, itu sekitar taun 95an gt, dan ada tempat latihan badminton
profile-picture
wscr7 memberi reputasi
1 0
1
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
05-07-2020 22:01
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor

Nice info Gan...
Coba gan ts uji nyali disana hehhee emoticon-Ngakak


Janga lupa visite trit ane July 2020:
emoticon-Keep Posting Gan



Janga lupa visite trit ane June 2020:
emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
06-07-2020 01:50
citereup banyak cerita ga masuk akal.
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
06-07-2020 05:38
Woooh bioskop atom udah banyak nih yang ngulik emang. Serem banget liat dalemnya juga hiiii
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
06-07-2020 07:25
wadeh...ane pernah tu ngalemin di bioskop
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
06-07-2020 07:58
ada hantu nonton film horor
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
06-07-2020 08:37
Waaah... Seru nih...
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
06-07-2020 09:02
bioskop yang seram.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
06-07-2020 13:54
Ijin baca ya gan..
Nitip nyantolin sendal dolo
0 0
0
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
06-07-2020 15:52
Ane nunggu topik tentang bioskop Grand Senen...
emoticon-Hammer2
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
The Lounge
alkohol
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia