Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efeedeee83c722e2d2ebedf/tak-ada-imbang-home-vs-away--draw
Pesta juara Liverpool dirusak Manchester City mungkin menjadi banyak headline di sejumlah media massa. Sempat membuat repot lini belakang Manchester City sejak sepak mula dilakukan, Jordan Henderson dkk dibekap tuan rumah empat gol tanpa balas. Selain empat gol yang tercipta di Stadion Etihad, suguhan empat gol juga terjadi di Stadion Bramall Lane.
Lapor Hansip
03-07-2020 15:35

Tak Ada Imbang, HOME vs AWAY = DRAW

Past Hot Thread
Pesta juara Liverpool dirusak Manchester City mungkin menjadi banyak headline di sejumlah media massa. Sempat membuat repot lini belakang Manchester City sejak sepak mula dilakukan, Jordan Henderson dkk dibekap tuan rumah empat gol tanpa balas.

Tak Ada Imbang, HOME vs AWAY = DRAW

Selain empat gol yang tercipta di Stadion Etihad, suguhan empat gol juga terjadi di Stadion Bramall Lane. Gol telat Harry Kane tak mampu membawa pasukan Jose Mourinho terhindar dari kekalahan. Tottenham Hotspur menyerah 1-3 saat melawat ke markas Sheffield United tersebut.

Delapan gol di dua laga tersisa pada pekan ke-32 menjadikan jumlah total gol yang terjadi pada pekan ke-32 menjadi 34. Ini yang terbanyak sejak Liga Inggris musim 2019-2020 kembali digulirkan pasca rehat akibat pandemi virus COVID-19.

Namun cerita menarik ala #RinganJari kali ini bukan berkaitan dengan jumlah gol!

Untuk kedua kalinya dalam musim ini, sebuah pekan tak menghasilkan skor sama kuat di akhir laga sebuah pertandingan. Dari sepuluh pertandingan yang dihelat sepanjang 27 Juni sampai 3 Juli 2020, selalu ada satu tim yang menang dan satu tim lainnya kalah sebagai pemandangan akhir.

Sebelumnya, hal tersebut terjadi pada pekan ke-15 musim ini. Pada pekan yang digelar antara tanggal 4 sampai 6 Desember 2019 itu tercatat sepuluh tim yang meraih kemenangan dan sepuluh tim lainnya menderita kekalahan.

Kesebelasan yang meraih poin sempurna ialah Crystal Palace, Manchester City, Chelsea, Leicester City, Manchester United, Southampton, Wolverhampton Wanderers, Liverpool, Newcastle United dan Brighton & Hove Albion.

Sementara mereka yang harus tersungkur dari lawan-lawan diatas secara berurutan ialah AFC Bournemouth, Burnley, Aston Villa, Watford, Tottenham Hotspur, Norwich City, West Ham United, Everton, Sheffield United serta The Gunners, Arsenal.

Situasi serupa terjadi pada pekan ke-32 yang baru saja usai. Manchester City dan Sheffield United menyusul delapan tim lainnya yang bermain lebih dulu dan sukses mengukir tiga poin pada pekan ini.

Kedelapan tim tersebut ialah Wolverhampton Wanderers, Southampton, Burnley, Manchester United, Newcastle United, Arsenal, Everton dan West Ham United.

Tak Ada Imbang, HOME vs AWAY = DRAW

Selain ada yang menang, tentu ada yang kalah bukan ?

Jika pada pekan ke-15 lalu, ada tujuh tim tuan rumah dan tiga tim tandang yang meraih kemenangan atas lawan-lawannya, maka kali ini situasinya berbeda. Kalian bisa lihat tabel di bawah ini.

Tak Ada Imbang, HOME vs AWAY = DRAW

Pekan ke-32 ini menjadi sangat menarik walaupun tak ada satupun bentrokan berakhir imbang.

Menariknya ialah lima dari 10 tim yang kalah pada pekan ini menyerah justru saat bermain di kandang sendiri.

Mereka ialah Aston Villa, Watford, Crystal Palace, Brighton & Hove Albion dan AFC Bournemouth. Sementara lima tim lainnya yang harus nirpoin saat tandang ialah Norwich City, Leicester City, Chelsea, juga Tottenham Hotspur serta Liverpool.

Tak Ada Imbang, HOME vs AWAY = DRAW

Lima tim tuan rumah bersorak atas kemenangan sementara di lima duel lainnya, lima tim tandang sanggup mencuri dan menyegel tiga poin dari markas lawan.

So, pada pekan ke-32 Premier League musim 2019-2020; HOME vs AWAY = DRAW !!!

#RinganJari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tak Ada Imbang, HOME vs AWAY = DRAW
08-07-2020 10:35
Mantab Man CIty...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia