News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efee482349d0f0b383d59c5/kereen-stadiun-megah-jis-yang-dibangun-anies-sudah-mencapai-236-persen
INDUSTRY.CO.ID - Jakarta, PT Jakarta Propertindo terus mengebut pengerjaan Jakarta International Stadium (JIS). Sejak diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 14 Maret 2019 lalu, stadion berkelas internasional bernama JIS tersebut proses konstruksinya telah mencapai 23,6% dari target Oktober tahun 2021 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Project Director PT Jakarta Propertindo (Per
Lapor Hansip
03-07-2020 14:55

Kereen! Stadiun Megah JIS yang Dibangun Anies Sudah Mencapai 23,6 Persen

Kereen! Stadiun Megah JIS yang Dibangun Anies Sudah Mencapai 23,6 Persen

INDUSTRY.CO.ID - Jakarta, PT Jakarta Propertindo terus mengebut pengerjaan Jakarta International Stadium (JIS).

Sejak diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 14 Maret 2019 lalu, stadion berkelas internasional bernama JIS tersebut proses konstruksinya telah mencapai 23,6% dari target Oktober tahun 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Project Director PT Jakarta Propertindo (Perseroda) Iwan Takwin di Jakarta Jumat siang (3/7).

“Untuk pekerjaan konstruksi saat ini di lapangan progresnya sudah mencapai 23,6%,” ungkapnya.

Menurut Iwan, pihak nya saat ini sedang mengkebut pekerjaan pada struktur atas stadiun.

"Lantai di area tribun dan penyangga utama sudah selesai 90%, tinggal satu tiang lagi," sebut Iwan.

Stadiun bertaraf internasional ini di gadang-gadang akan berstandar FIFA dan menjadi kebanggan Indonesia sekaligus markas dari klub sepakbola asal Jakarta yakni Persija Jakarta.

“Stadion ini sudah memenuhi standar FIFA, mulai dari tribunnya, aksesnya, luasan atau sudut-sudut pandang. Sehingga harapannya Indonesia dapat memiliki stadion berstandar internasional,” pungkasnya.

Perlu diketahyi, Jakarta Propertindo (Jakpro) dipercaya oleh Pemprov DKI Jakarta sebagai pemilik proyek JIS. Selanjutnya Jakpro menggandeng Wijaya Karya (Wika), Jaya Konstruksi dan PT Pembangunan Perumahan (PP) dalam bentuk kerjasama operasional (KSO) untuk pengerjaan kontruksi dan bangunan.

https://m.industry.co.id/read/69666/...pai-236-persen

[img]www.industry.co.id[/img]
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia