Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efedf379a972e60ed1750e3/the-fritzl-case-siksaan-selama-24-tahun-di-ruang-bawah-tanah
Orangtua, terutama ayah, harusnya melindungi anak-anaknya. Namun tidak dengan Josef Fritzl. Alih-alih melindungi sang putri, Elisabeth Fritzl, dengan sepenuh hati, ia malah menyekapnya. Pada tahun 1984, Fritzl menjebloskan Elisabeth yang saat itu berumur 18 tahun ke dalam gudang bawah tanah di rumah keluarga di Amstetten. Penyekapan gadis asal Austria itu berlangsung selama 24 tahun.
Lapor Hansip
03-07-2020 14:33

The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah

Past Hot Thread
Orangtua, terutama ayah, harusnya melindungi anak-anaknya. Namun tidak dengan Josef Fritzl. Alih-alih melindungi sang putri, Elisabeth Fritzl, dengan sepenuh hati, ia malah menyekapnya.



The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah



Pada tahun 1984, Fritzl menjebloskan Elisabeth yang saat itu berumur 18 tahun ke dalam gudang bawah tanah di rumah keluarga di Amstetten. Penyekapan gadis asal Austria itu berlangsung selama 24 tahun. Tidak hanya disekap, sang gadis juga menerima berbagai perlakuan biadab dari sang ayah.


Penyekapan yang dilakukan Josef Fritzl bak neraka bagi Elisabeth. Selama 24 tahun itulah ia disiksa dan diperkosa ribuan kali hingga melahirkan 7 anak. 


Salah seorang di antaranya meninggal tak lama setelah dilahirkan pada tahun 1996 karena Fritzl gagal mengupayakan bantuan medis. Tiga di antara mereka tetap terkurung di gudang, sementara 3 yang lain dibawa dan dibesarkan oleh Fritzl bersama istrinya, Rosemarie.

The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah


Untuk menyembunyikan 'kehidupan keduanya' itu, Fritzl mengarang sebuah cerita bahwa Elisabeth telah pergi dan dialah yang membesarkan anak-anak Elisabeth. Kepada pihak berwajib, tetangga, dan teman-temannya, dia mengatakan bahwa Elisabeth telah minggat dari rumah untuk bergabung dengan sebuah sekte.



 Dengerin kisah pilu Elisabeth Fritzl yang akhirnya terungkap pada 2008 bersama Podcast Opini Tengah Malam hanya di Kaskus Podcast!  




profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 14:35
punya kelainan neehh bapaknyaa .. tolol dah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
mei2016 dan blezzernet memberi reputasi
2 0
2
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:12
Buset kasian amat itu orang. Serem banget ini. Tega banget itu sibapak yak sama anaknya.
profile-picture
profile-picture
sigitwaskitoaji dan mei2016 memberi reputasi
2 0
2
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:19
Sebagai kepala keluarga bukannya melindungi anak-anaknya
malah anaknya yang mendapatkan perlakuan biadab dari ayahnya

disekap, disiksa, dan diperkosa ribuan kali hingga melahirkan 7 anak

Udah gitu berbohong dengan mengarang sebuah cerita bahwa Elisabeth telah pergi dari rumah untuk bergabung dengan sebuah sekte dan dialah yang membesarkan anak-anak Elisabeth. Kepada pihak berwajib, tetangga, dan teman-temannya

Sungguh biadab kelakuan sang ayah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh rfebrian
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan mei2016 memberi reputasi
2 0
2
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:19
serem bngt, 24 tahun dipenjara di dlm rumah nya sendiri.... disiksa, diperkosa pula.... emoticon-Frown
profile-picture
mei2016 memberi reputasi
1 0
1
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:24
sebuas-buasnya harimau tidak akan pernah makan anaknya sendiri
profile-picture
mei2016 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:27
gendeng tu bapak ama emaknya, punya orang tua kelakuannya kok ya bejat begini gila dikurung sampe 24 tahun sampe punya anak 7 dari bapaknya sendiri biadap memang emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
satmofri dan mei2016 memberi reputasi
1 1
0
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:37
ajegile, akhirnya idup gatuh si Elizabeth? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
mei2016 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:41
profile-picture
mei2016 memberi reputasi
1 0
1
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:53
Iblis jahanam. Itulah label yang tepat disematkan kepada sang bapak. emoticon-Marah
profile-picture
mei2016 memberi reputasi
1 0
1
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:55


Kerja rodi memuaskan nafsu bapak nya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
mei2016 memberi reputasi
1 0
1
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 17:59
Kasian ya ampun emoticon-Sorry
profile-picture
mei2016 memberi reputasi
1 0
1
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 18:05
kejam, orang tua yang durhaka
0 0
0
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 18:06
Kelakuan bapaknya tuh.. bia....

Jadi emosi kan ane..
0 0
0
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 18:18
Tapi yang salutnya
Si Elizabeth gaada gitu niatan bunuh diri?
0 0
0
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 18:21
ya beginilah kalo liberalis, apa apa dianggab biasa aja, kelakuan keji seperti itu juga gk merasa bersalah ataupun iba dengan anaknya sendiri,

itulah gunanya ketenangan rohani yang hanya bisa diperoleh dengan ibadah dan doa kepada sang pencipta.
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan jambu.mede memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 18:22
njirr orang tua nya begitu amat yak
0 0
0
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 18:33
gue paling benci kl tau berita bapak makan anak kandung sendiri

iblis nya iblis emoticon-Ngamuk

Otak sm nuraninya dibikin dari apa ni org macam ky gini


BIADAB!!!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 18:37
Mirip kisah si @buron.warteg yang dipasung semenjak balita, sehari2 nya dijemur dan diikat di tiang bendera hanya untuk ditimpuki batu oleh penghuni asrama putri emoticon-Ngakak
0 0
0
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 18:44
orang tua kandung yg biadab...
perlu di hukum seumur hidup, kl perlu + disiksa jg...
biar tahu rasanya seperti apa
0 0
0
The Fritzl Case: Siksaan Selama 24 Tahun di Ruang Bawah Tanah
03-07-2020 18:53
gila emang bener nih.
bapak nya minta di bantai
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia