Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efec80ab41d306af960c441/masalah-onani
Gan ane mau Ane umur 27 belum pernah HB (bentar lagi menikah) Ane mulai onani dari kelas 2 smp tapi frek nya gk terlalu sering paling seminggu sekali Tapi setelah mulai umur 25 an kesini ane sering banget sampai kadang 1 hari sekali Pertanyaanya ; 1. Bagaimana berhenti kebiasaan buruk itu 2. Apa nanti pengaruh kalau ane udh nikah 3. Apa umur 25 an gede2 nya libido
Lapor Hansip
03-07-2020 12:54

Masalah onani

Gan ane mau
Ane umur 27 belum pernah HB (bentar lagi menikah)
Ane mulai onani dari kelas 2 smp tapi frek nya gk terlalu sering paling seminggu sekali
Tapi setelah mulai umur 25 an kesini ane sering banget sampai kadang 1 hari sekali
Pertanyaanya ;
1. Bagaimana berhenti kebiasaan buruk itu
2. Apa nanti pengaruh kalau ane udh nikah
3. Apa umur 25 an gede2 nya libido
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Masalah onani
03-07-2020 12:58
Onani pake tangan

Sama kimpoi diapit V

Rasanya beda bre..

Saran sih pelan2 aja jangan panik

Bisa dikasih pelumas dulu (banyak di olsop) biar masuknya elastis

Waktu yg tepat itu pagi hari, jadi sekalian mandi air hangat bisa pemanasan di situ.

Selamat mencoba bre emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 13:05
Sepertinya anda pecandu onani,
segera atasi,
kalau tidak anda akan menyesal.😏
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 13:10
Umur 25 emang lagi tinggi2 nya birahi... emoticon-Malu (S)
Saran ane, kurangi nonton film yg berbau slangkangan... ato film yg kliatan tetek (kaum hawa ya, bukan kaum adam emoticon-Takut (S))
Jauhi kaskus..krn dimarih banyak racunnya...
Buat ksibukkan sperti maen photoshop ato nge game...
Bukan so agamais...tapi obat yg paling manjur dekatkan diri ke sang Khalik emoticon-Salaman

RED is BLOOD
RED is BAD
RED is ANGER
RED is SEXY

H A I L B A T A C O L L E C T O R
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 13:11
ngocok jangan sering sering gan nanti ga suka mek...i
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 13:28
kalo tangannya gak bisa berhenti ngocok,beralih ngocok adonan cake aja.
0 0
0
Masalah onani
03-07-2020 15:00
naa ini trik buat si penyuka manual sembari nonton pelem... sebelum tempur lu nonton dulu kumpul kan keberanian lalu serang! emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 15:14
ane bisa berhenti pas ketemu sama momok beneran gan.. cobain aja dulu yang pascabayar di setiap kota ada kok
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 15:24
Nih gan, katanya kalo dengerin ini rutin 2x sehari bisa bikin ente berenti (kalo mau)



C*** itu bikin you feel much better tapi jangan sering2 - Dokter Boyke
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 15:35
Pria itu wajar kalau sering nafsu karena pria selalu menggunakan logika. Kalau cewek lebih ke perasaan, kalau dia nyaman maka dia nafsu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 16:55
Nikah bro agan...
0 0
0
Masalah onani
03-07-2020 17:19
Pertahankan bro, sebuah prestasi. emoticon-Big Grin
0 0
0
Masalah onani
03-07-2020 18:58
Quote:Original Posted By jajrlegowo45 ►
Gan ane mau
Ane umur 27 belum pernah HB (bentar lagi menikah)
Ane mulai onani dari kelas 2 smp tapi frek nya gk terlalu sering paling seminggu sekali
Tapi setelah mulai umur 25 an kesini ane sering banget sampai kadang 1 hari sekali
Pertanyaanya ;
1. Bagaimana berhenti kebiasaan buruk itu
2. Apa nanti pengaruh kalau ane udh nikah
3. Apa umur 25 an gede2 nya libido


1. Pelan pelan, jauhin diri dari hal yang suka memicu pgn ngocok
2. Ada yg bilang ngaruh, katanya jd ga nafsu sama istri, tapi tergantung orang juga, kadang kalo istri halangan juga terpaksa onani, tapi dikocokin istri rasanya beda apalagi sambil disedot emoticon-Ngakak
3. Ga juga, libido ga tergantung umur, tapi mungkin agan karena bentar lagi nikah trus stres larinya ke onani

Onani itu normal sebenernya, asal ga berlebihan, normalnya sih 2-3 hari sekali kalo pengen menjaga kualitas sperma
profile-picture
oppowae memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 19:08
Tenaaaang.. Disini banyak temen nya emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 21:17
coba pelumasnya diganti alteco gan

jamin auto tobat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 21:20
nanti kalau udah nikah juga lama-lama jarang onani coz udah ada yang coliin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 21:54
Tisu magic masih tersedia dipasaran.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
03-07-2020 22:01
nyimak wejangan para suhu percrotan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
04-07-2020 00:30
Sayangilah burung anda, jangan anda cekek terus dia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
04-07-2020 07:02
Niat dan tekad
Tak usah dengarkan bisikan bisikan tetangga
Dinding di depan akan selalu menghalangi tapi coba hancurkan dinding itu
Apa yang terjadi jangn pernah menyerah
Teruslah kejar mimpimu
Pasti kau bisa menghentikannya
Usaha yang keras itu tidak akan mengkhianati
Teruslah melangkah jangan menoleh ke belakang
Rasa sakit dan perih akan membuatmu jadi dewasa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah onani
04-07-2020 17:17
dah nikah ntar berhenti sendiri gan, beneran deh, gak nafsu jadinya...wkwkkwkw males sendiri
kerjaan lebih banyak dan pikiran juga lebih banyak

sex bukan kebutuhan pokok, tu jadi selingan aja begitu nikah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia