Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe9775c0cad7520479ee15/dulu-dicela-sekarang-dipuja
Penampilan cemerlang dari setan merah secara bertahap merubah wajah fans dari marah berubah menjadi senyuman manis. Pecinta setan merah tak ragu-ragu untuk menghujat klub kesayangan mereka saat klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tampil angin-anginan di Premier League. Namun, 1 bintang yang hadir mengubah raut wajah fans Manchester United. Bintang yang dimaksud adalah Bruno Fernandes.
Lapor Hansip
03-07-2020 09:27

Dulu Dicela Sekarang Dipuja

Past Hot Thread

Dulu Dicela Sekarang DipujaPenampilan cemerlang dari setan merah secara bertahap merubah wajah fans dari marah berubah menjadi senyuman manis. Pecinta setan merah tak ragu ragu untuk menghujat klub kesayangan mereka saat klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tampil angin anginan di Premier Leangue.

Namun, 1 bintang yang hadir mengubah raut wajah fans Manchester United. Bintang yang dimaskud adalah bintang milik tim nasional Portugal yang direkrut di pertengahan musim oleh manajer mereka (Solkjaer), Bruno Fernandes. 

Hadirnya mantan bintang Spoting CP tersebut menjadi pemain yang membuat Manchester United menjadi pembeda di skuad setan merah. Saat bintang timnas Portugasl tersebut mendarat di United, ia gabung dengan klub yang dihujat oleh fansnya sendiri usai tumbang di Old Trafford saat menjamu Burnley dibeberapa hari yang lalu.

Kala itu United berada dititi terbawah dan Burnley memaksa United harus menelan kekalahan yang ke-4 dari 7 laga yang sudah dimainkan United di Liga Inggris. Atmosfer dikandang Manchester United tak bersahabat kala itu. Peforma setan merah tak seperti klub besar Liga Inggris dan kabarnya ini menjadi yang terburuk dalam 30 tahun terakhir usai United menjamu Burnley.

Akan tetapi, saat mendatangkan 1 pemain saja, penampilan yang ditampilkan Manchester United perlahan lahan membaik sesuai dengan ekpetasi fans. Manchester United bertranformasi menjadi klub dengan penampilan yang baik di Premier Leangue dalam kurun 8 laga usai merapatnya Fernandes ke Old Trafford.

Saat itu juga penampilan buruk anak asuhan Solksjaer menghilang bak ditelan bumi. Gaya bermain MU seperti mengalir begitu saja dan para pemain United lainnya bersemangat sedangkan Fernandes menjadi jantungnya. Kontra Brighton, pemain yang berumur 25 tahun tersebut dijuluki "Portuguese magnifico" atau "Si Portugis yang hebat" sebab di pertandingan tersebut ia sukses melesakkan 

sebanyak 2 gol dari kemangan 3-0 Mu dilaga itu. Berkat kemenangan tersebut, membuat peluang Manchester United untuk lolo ke Liga Champions di musim depan terbuka sangat lebar.

Quote:
"Fernandes bisa saja dimainkan selama 10 menit dan saya akan menyebut dia man of the match," kata mantan pemain timnas Inggris Karen Carney kepada BBC Radio 5 Live seperti dikutip Antara News. 

"Dia sungguh menawan dan merupakan kehormatan tersendiri bisa menyaksikan dia bermain. Perbedaan yang dia ciptakan untuk tim Manchester United yang ini amatlah hebat."

"Saya kira Manchester United perlu penyerang tengah lagi tetapi gelandang yang satu ini mengasyikkan." "Fernandes fantastis dan saya lunglai ketika dia ditarik keluar," jelas Karen Carney.


Sumber : kompas.com


profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan Isda555 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dulu Dicela Sekarang Dipuja
05-07-2020 23:56
salah satu transfer jitu MU musim ini sih, soalnya Bruno Fernandes bisa langsung nyetel dan mainin peran vital di sana emoticon-Toast

kalo konsisten plus ada perbaikan lagi, bisa jadi momentum kebangkitan MU bakal segera tiba emoticon-Shakehand2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dulu Dicela Sekarang Dipuja
06-07-2020 10:51
MU butuh striker kelas wahid jangan cuma ngandelin rashford, martial, greenwood. Ighalo bagus sih tapi buat bersaing title juara liga dan eropa kayanya masih kurang. Klo pemain tengah udah mantep lah duet pogba fernandes
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia