Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe972810d29576d312630c/enaknya-kalau-teman-atau-sahabat-yang-jadi-pasangan
Sahabat atau teman menurut KBBI berarti kawan, orang yang sama-sama bekerja, lawan, yang menjadi pasangan, yang di pakai. Jadi kalau teman akrab yang jadi pasangan kamu udah sesuai arti, bukan?
Lapor Hansip
03-07-2020 09:25

Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan

Sahabat atau teman menurut KBBI berarti kawan, orang yang sama-sama bekerja, lawan, yang menjadi pasangan, yang di pakai. Jadi kalau teman akrab yang jadi pasangan kamu udah sesuai arti, bukan?

Menurut saya sendiri, teman atau sahabat adalah orang-orang yang berada di sekitar kita, ada ketika kita bahagia dan bersedih, peduli dengan keadaan kita, orang yang tidak akan menjatuhkan kita hanya untuk kesenangannya sendiri melainkan menyokong kita dan maju bersama-sama atau pun hanya berdiri di belakang dan menyemangati. Wah, panjang banget ya, arti sahabat untuk Author? Tentu, dong, sebab sahabat atau teman selalu paling akrab dengan kehidupan sehari-hari.

Author kasih contoh yang paling dekat dengan kehidupan, ya, teman hidup.

Sahabat atau teman yang dekat dengan kehidupan kita kadang-kadang karena lamanya hubungan ini menjadi memiliki perasaan pada teman lainnya. Apalagi untuk jatuh cinta itu hanya memerlukan waktu sebentar dan untuk sadar butuh waktu lama.

Dibawah ini ada beberapa untungnya kalau teman atau sahabat yang jadi pasangan kamu;

1. Dia tak ragu menelepon saat ada masalah.

Kamu pernah di telepon malam-malam hanya untuk menanyakan apa yang akan di pakainya esok hari ke sekolah? Artinya hubungan kalian sebenarnya sudah sangat dekat. Sebab proses bercerita yang intim seperti ini merupakan pondasi rasa cinta

2. Dia berkomitmen tanpa ngedrama.

Karena hubungan yang terjalin sudah lama ini dan selama itu sudah berbagi momen indah dan sedih, komitmen untuk melibatkan satu sama lain datang tanpa drama yang terjadi pada pasangan yang mendasari hubungan mereka dengan kagum sesaat belaka.

Pasti pernah, kan, tiba-tiba di momen bahagia sahabat atau teman malah meluk duluan untuk berbagi rasa?

3.Menjadikan kita sebagai kambing hitam.

"Salah lo nih, gue telat!"

Siapa yang suka diteriaki macam ini sama temannya? Padahal kita datang lebih dulu. Nah, pasti mikir salah siapa coba dia telat.

Dengan menjadikan diri kita tameng, artinya teman kamu yakin banget sama kualitas diri kamu untuk membuat dia merasa aman. Coba tebak, yang bisa memberi aman seperti itu apa? Teman hidup, kan?

4. Tingkat penerimaan yang lebih tinggi.

Umumnya pada hubungan yang tidak didasari dulu dengan pertemanan, pasangan itu akan kaget dan tidak menerima saat pasangannya tidak sesuai harapan. Ujung-ujungnya akan berakhir dengan perpisahan.

Beda dengan ketika teman kamu yang menjadi pasanganmu. Ia menggenal sisi baik dan burukmu. Telah menerima segala kekuranganmu dan melah menjadikannya kelebihanmu. Sehingga tingkat kelangengan kalian akan paripurna sebagai pasangan.

5. Santai banget kalau kritik.

"Ih, baju yang lo pakai jelek banget."

Ringan banget mulutnya saat mengatakan keburukan. Tidak akan berpikir kalau kita bakal sakit hati. Namun, kejujurannya malah membuat kamu begitu paham betul dengan tindak tanduknya. Tidak ada rahasia di antara kalian, sebab ia terbuka untuk kekuranganmu dan kekurangannya sendiri.

6.Merasa nyaman kalau ngomongin uang.

Kalau sama sahabat nggak akan ada sok jaim saat pacaran nggak punya uang. Sebab dia akan dengan leluasa mengatakannya. Enakkan?

(Sumber gambar: Pinterest)
Diubah oleh arganov
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
03-07-2020 10:17
Berawal dari temen kelamaan jadi demenemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
03-07-2020 17:09
Sayangnya malah lebih sering friendzone ujungnya daripada jadian emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
03-07-2020 21:53
ini kayak nya bisa dibuat kisah 1001..
1000 yang berharap, 1 yang bisa ngejalani emoticon-Ngakak
Diubah oleh pecuse
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kotiii dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
04-07-2020 08:09
iya gan....
pasangan ane awal nya dari temen dulu,kami kenal 14taon,akhir nya menikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 03:40
Yg ga enak klo gagal jadi pasangan hehe.. Terancam hilang temen..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:10
seringnya friendzone, kakakadekzone yg parah ojekzone emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:10
udah jadi temen,sahabatan,abang abangan..
ga jadian juga emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:11
emoticon-Leh Uga

Diubah oleh kelazcorro
0 0
0
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:12
emoticon-Malu
0 0
0
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:12
WRONG,

Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan anjinggila666 memberi reputasi
2 0
2
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:12
susah ya gan wkwkwk ga semua sahabat dan teman bisa atau mau jadi pasangan jg
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:13
Makanya banyakin teman cewe
emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:18
kalo ga jadi PASANGAN, berarti temen atau sahabat itu cuma PAS untuk disimpan di ANGAN 😅
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:19
dulu waktu smp ane punya temen gan...
trus statusnya berubah jadi pacar...
lama banget jadi pacar..
namun itu tidak berjalan selamanya

pas ane dah kerja, kami gak pacaran lagi :
saat itu sepertinya dia udah gak cocok jadi pacar ane..


jadi ane putuskan buat jadiin istri ajah..
trus nanti oktober statusnya termodifikasi lagi jadi istri dan ibu anak2 ane

demikian cerita singkat dari pasangan vanilla latte kayak saya :v
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adiosleave dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:20
Ane jomblo tingkat max gan, dah mana temen cowo semua pula, ada temen cewe cuman tomboy parah lagi kampret emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:21
kelihatannua lebih gampang buat paham satu sama lain.. tapi pasti ada penyesuaian juga antara saat masih jadi temen/sahabat dan saat jadi pasangan emoticon-Kimpoi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:29
ga kebayang ane..
0 0
0
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:32
Memang seru sih kalo yang jadi pasangan hidup itu sahabat sendiri, masing-masing sudah tau seluk beluk pribadi sama karakter, no jaim-jaiman pula. Maksudnya disini pasangan hidup setelah udah nikah yaak.

Tapi kalo masih taraf temenan bisa menjurus ke friendzone itu banyak kejadiannya sih, yang penting keduanya tidak mempermasalahkan apapun, itu saja.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
05-07-2020 09:33
belum pernah coba
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
karakter-anime-terjenius
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia