News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe66be88b3cb39150f149f/sejumlah-pegawai-positif-corona-unilever-tutup-1-area-pabrik-di-cikarang
Dalam keterangan resmi di situsnya, Unilever Indonesia telah menghentikan seluruh operasional di gedung TBB sejak 26 Juni 2020 setelah ada laporan mengenai beberapa karyawan di bagian engineering gedung TBB yang terkonfirmasi positif COVID-19.
Lapor Hansip
03-07-2020 05:59

Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang

Past Hot Thread
Jakarta - Sejumlah pegawai di pabrik PT Unilever Indonesia di Cikarang, Jawa Barat positif COVID-19. Kini, operasional pabrik tersebut disetop sementara.

Dalam keterangan resmi di situsnya, Unilever Indonesia telah menghentikan seluruh operasional di gedung TBB sejak 26 Juni 2020 setelah ada laporan mengenai beberapa karyawan di bagian engineering gedung TBB yang terkonfirmasi positif COVID-19. Unilever Indonesia lalu menghubungi Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, melakukan contact tracing, dan mewajibkan PCR test bagi keseluruhan karyawan gedung TBB sebanyak 265 orang

Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang

Gedung TBB tersebut merupakan salah satu kompleks pabrik Unilever Indonesia di Cikarang. Di dalam kompleks, ada beberapa gedung lain yang terpisah.

"Operasional segera kami tangguhkan begitu mendapat kabar tersebut, untuk berfokus menerapkan berbagai langkah preventif dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan," kata Direktur Corporate Affairs dan Sekretaris Perusahaan PT Unilever Indonesia Tbk, Sancoyo Antarikso, dalam keterangannya.

Dalam keterangan yang sama, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah, mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terhadap kontaminasi produk. Dia menyebut hanya 1 area yang ditutup sementara di kompleks pabrik Unilever.

"Berdasarkan tinjauan kami Unilever memiliki beberapa pabrik di kompleks Cikarang, setiap gedungnya memiliki protokol pemisahan zona kerja dan area produksi yang ketat. Sehingga hanya satu area saja yang perlu untuk ditutup untuk sementara. Kami menghargai bahwa perusahaan telah menerapkan protokol kesehatan, bersikap proaktif, terbuka dan terus berkoordinasi dengan kami," kata Alamsyah.

https://m.detik.com/news/berita/d-50...ik-di-cikarang

Masih ada virus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 06:07
Semoga gak ada yang komen azab dukung eljibiti emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 06:08
kemaren kemaren unilever dituduh pro lgbt padahal sebagian karyawannya jenggotan celana cingkrangemoticon-Leh Uga
Diubah oleh localsecurity
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antibommer dan 22 lainnya memberi reputasi
22 1
21
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 06:12
Kadroon: itu ajab karena mereka mendukung kebebasan warna warni!
emoticon-Marah
Pegawai indon yg kerja di unilever yang kena ajab kalau gitu, unilevernya cuma pabrik yang kena pegawainya.
emoticon-DP
Kadroon memang dungu nya sampai ke sumsum tulang.
emoticon-Betty
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antibommer dan 11 lainnya memberi reputasi
9 3
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 06:17
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang



semoga pabrik2 yg mau relokasi ke RI gak baca berita ini yg mungkin aja bisa bikin berubah pikiran emoticon-Matabelo




Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 06:24
jgn lupa masker dipakai hanya untuk yg sakit
masyarakat makin produktip
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 06:40
tetap waspada
profile-picture
profile-picture
entop dan joki.ngepot memberi reputasi
2 0
2
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 06:41
Ngeri kl setiap pabrik ada yg kena satu langsung tutup pabrik
Karyawan yg positif bakal tekanan batin tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 06:46
azab mendukung kaum pelangi emoticon-Marah

lastcaar emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 07:02
Ttp waspada
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 07:18
Sang tentara melakukan tugasnya nggo pendukung eljibiti emoticon-Big Grin

Langsung boikot pabrike tutup emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 07:29
yg kemarin katane mau di boykot?
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 07:57
harapan:
kutukan kadroon terhadap perusahaan pendukung elgebetekkyuplusplus akhirnya ditunaikan ollo!!emoticon-Angel

kenyataan:
yang kena ternyata buruh pabrik uclim juga.emoticon-Sorry

profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 08:15
pembodohan masih berlajut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
entop dan jeffm12 memberi reputasi
1 1
0
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 08:16
Azab dukung lgbtemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 08:23
akhirnya tentara auloh ga friendly fire dan menyerang pendukung lgbt ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 08:26
waspadalah waspadalah
profile-picture
profile-picture
entop dan ntchwaidumela memberi reputasi
2 0
2
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 09:16
itu gimana kalo kita pake produknya ya ? emoticon-Mewek

profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 09:17
pabrik es krim nya bukan tuh?
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
03-07-2020 09:17
azab dari mui nihemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
entop dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia