News
Batal
KATEGORI
link has been copied
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe5bdef0bdb248641b540a/wah-ternyata-kemenkes-belum-terima-anggaran-covid-19
TERNYATA Kementerian Kesehatan (Kemenkes) belum terima anggaran kesehatan Rp87,55 triliun, sedangkan institusi itu dinilai lalai karena penyerapan anggaran sangat minim hanya 1,56% saja.
Lapor Hansip
03-07-2020 05:12

Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19

Past Hot Thread
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19

TERNYATA Kementerian Kesehatan (Kemenkes) belum terima anggaran kesehatan Rp87,55 triliun, sedangkan institusi itu dinilai lalai karena penyerapan anggaran sangat minim hanya 1,56% saja.

Anggota Komisi VII DPR Ratna Juwita menilai pemerintah kurang serius dalam menangani pandemi covid-19.

“Kemarin pemerintah telah menyampaikan bahwa ada anggaran Rp75 triliun untuk penanganan covid-19 yang diberikan ke Kementerian Kesehatan dan akhirnya direfocusing menjadi sekitar Rp87 triliun, itu ternyata setelah kita breakdown dengan rekan-rekan di komisi IX, Kementerian Kesehatan belum menerima dananya,” ujar Ratna dalam rapat dengar pendapat, Rabu (1/7).

Ratna menuturkan, karena dana yang belum disalurkan membuat penyerapan anggaran di Kementerian Kesehatan masih sangat rendah yakni 1,56 persen.

"Itu sangat memprihatinkan, karena saat ini tidak diketahui oleh publik, pasti Kementerian Kesehatan menjadi kambing hitam terhadap wabah covid-19. Padahal itu dana masih dihold nggak tahu yang ngehold siapa,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo sempat menegur para menterinya yang dinilai tidak melaksanakan program-program terkait covid-19 dengan baik. Salah satu yang menjadi sorotan yakni Kementerian Kesehatan yang penyerapan anggarannya masih sangat minim. (OL-2)

Sumber: https://m.mediaindonesia.com/read/detail/324518-wah-ternyata-kemenkes-belum-terima-anggaran-covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 44 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
06-07-2020 12:20
Lah duitnya kemana?
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
06-07-2020 07:43
Harusnya presiden nerima datanya dulu, baru marah2 klo kayak gini kan jadi malu, btw emang presiden kita punya malu yak
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
06-07-2020 07:11
Ini berita secuil2 di posting jadi provokator, namanya anggaran turun itu harus ada data, perusahaan manapun juga sama, kalau ga di ajukan juga ga di kasih meski udah di anggarkan. Tread yang bodoh ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
06-07-2020 06:05
Yang penting sudah dijanjikan dulu biar kerjanya maksimal. Nanti dana dikasihkan kalau sudah benar-benar ada wujudnya. Kalau masih belum ada ya dijanjikan lagi dulu saja gans wkekekekke
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
05-07-2020 23:04
Wahhh gimana tuhhh.. blm ada anggaran covid ckckckck
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
05-07-2020 22:38
laah gimana sih? belum nerima? kok aneh juga ya emoticon-Cape d...
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
05-07-2020 20:02
waduh, gak berkah ini kang...
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
05-07-2020 15:45
ikut memantau saja
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
05-07-2020 11:48
waduh emoticon-Wow
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
05-07-2020 09:34
Padahal si mukidi udah ngomel-ngomel gak jelas persis Risma

Kasian juga kalau gitu si Terawan, mungkin yg bikin dia banyak blunder gegara stress mikirin atasannya kagak jelas kayak robot, itu luhut yg megang remot mungkin sengaja mau ngeprank menteri2 sana makanya dipencet tombol merah

emoticon-Traveller
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
1 0
1
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
05-07-2020 09:17
nah loh, jadi uangnya sebenernya mandek di mana? dan ini kok baru ketahuan skrg kan aneh yak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
05-07-2020 08:30
salah urus negara..emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
05-07-2020 06:21
Duitnya ada
Tinggal mau KERA apa tidak

KERA KERA KERA
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
1 0
1
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
04-07-2020 23:41
Mukidi rezim tipu2 pake drama marah2 wasu
Diubah oleh Taufuman
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
04-07-2020 22:48
gak cair² apakah mungkin dana fiktif? hehe
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
04-07-2020 22:40
Kalo gada yg ngaku...
Dah saya yg ngehold duitnya...
Dari pada ribut terus..emoticon-Ngakak
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
04-07-2020 20:30
udah gue bilang, bodoh aja kalau seriusin tukang prank. emoticon-Ngakak
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
04-07-2020 15:44
waduh gimana ini kurang adanya koordinasi antar lembaga pemerintahan.. padahal pak presiden udah sampe negur gitu ya kemaren
0 0
0
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
04-07-2020 13:54
Jadi bingung siapa yang bohong
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia