Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe1d679775133a194c6a70/album-kompilasi-bersatu-indie-vol1-tahun-2020
Album Kompilasi Bersatu Indie vol.1 telah dirilis di youtube oleh Goday selaku produser. Goday sosok anak muda yang kreatif dan berupaya mengemas materi dari genre yang berbeda menjadi suatu album kompilasi. Pekerjaan ini tidak mudah butuh kesabaran dan teliti dalam memilih materi yang masuk sehingga materi album kompilasi menjadi album yang menarik untuk didengar dan diperhatikan semua pihak yang
Lapor Hansip
03-07-2020 00:46

ALBUM KOMPILASI BERSATU INDIE VOL.1 TAHUN 2020


Album Kompilasi Bersatu Indie vol.1 telah dirilis di youtube oleh Goday selaku produser. Goday sosok anak muda yang kreatif dan berupaya mengemas materi dari genre yang berbeda menjadi suatu album kompilasi. Pekerjaan ini tidak mudah butuh kesabaran dan teliti dalam memilih materi yang masuk sehingga materi album kompilasi menjadi album yang menarik untuk didengar dan diperhatikan semua pihak yang bergerak pada industry musik. Ada 16 lagu dalam album tersebut dan genre yang berbeda. Widyaswara Pencipta Lagu ikut dengan lagunya “Kembalilah” yang dinyanyikan oleh Rendyta seorang penyanyi Surabaya. 
 

Diharapkan album kompilasi ini memberi warna musik Indonesia saat ini. Sebetulnya ngak ada perbedaan antara major label dan indie label untuk saat ini karena media promosi yang digunakan pada dasarnya sama, yang membedakan hanya masalah biaya, berani ngak mengeluarkan biaya promosi yang terprogram dan terstruktur di media.

 

Widyaswara Production mengucapkan SELAMAT dan SUKSES kepada Goday, semoga album kompilasi “Bersatu Indie” bisa memenuhi harapan yang dicita-citakan musisi yang tergabung dalam kompilasi.

 


 


 

 

 


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia