News
Batal
KATEGORI
link has been copied
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efdf646c0cad776987008e2/update-pasien-corona-2-juli-pasien-positif-tambah-gila-gilaan-ya-allah
POJOKSATU.id, JAKARTA – Jumlah temuan kasus baru pasien positif corona atau Covid-19 di Indonesia gila-gilaan. Per Kamis 2 Juli 2020 pukul 12.00 WIB, dilaporkan penambahan kasus baru pasien positif sebanyak 1.624 kasus baru. Angka itu merupakan rekor tertinggi temuan kasus baru dalam satu hari semenjak kali pertama penjankitan Covid-19 di Indonesia ditemukan. Sehingga, total akumulatif pasien po
Lapor Hansip
02-07-2020 21:59

Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jumlah temuan kasus baru pasien positif corona atau Covid-19 di Indonesia gila-gilaan.

Per Kamis 2 Juli 2020 pukul 12.00 WIB, dilaporkan penambahan kasus baru pasien positif sebanyak 1.624 kasus baru.

Angka itu merupakan rekor tertinggi temuan kasus baru dalam satu hari semenjak kali pertama penjankitan Covid-19 di Indonesia ditemukan.

Sehingga, total akumulatif pasien positif di Indonesia kini sudah mencapai 59.394 orang.

Demikian disampaikan Jurubicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto dalam keterangannya, Kamis (2/7/2020).

“Pertambahan kasus positif terkonfirmasi sebanyak 1.624 orang, sehingga akumulasinya menjadi 59.394 orang,” ujar Yurianto.

Penambahan ini didapat berdasarkan pemeriksaan terhhadap 23.519 spesimen dengan metode Polymerase Chain Reaction (PCR) dan molekuler.

“Total yang kami sudah periksa sebanyak 849.155 spesimen,” jelasnya.

Berdsarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), temuan kasus baru pasien positif hari ini tersebar di 28 provinsi.

Lagi-lagi, Jawa Timur menjadi provinsi terbanyak yang menyumbang penambahan pasien positif Covid-19, yakni 374 kasus.

Dengan demikian, sampai dengan hari ini, sudah 12.695 warga Jawa Timur yang terjangkit virus asal Kota Wuhan itu.

Selain itu, penambahan hari ini juga lebih tinggi dibanding sehari sebelumnya, yakni 185 kasus.

Selanjutnya, ada DKI Jakarta yang pada hari ini melaporkan penambahan kasus baru sebanyak 190 kasus.

Kemudian Sulawesi Selatan dengan 165 kasus, Jawa Tengah dengan 153 kasus, dan Kalimantan Selatan dengan 114 kasus.

Untuk diketahui, penambahan kasus positif sebelumnya terus mengalami peningkatan 29 Juni lalu yang mencatatkan 1.082 kasus.

Lalu, pada 30 Juni bertambah lagi dengan 1.293 orang dan 1 Juli bertambah lagi dengan 1.385 orang.

Di sisi lain, penambahan pasien sembuh hari ini juga memecahakan rekor terbanyak, yakni 1.072 orang.

Sehingga, jumlah akumulatif pasien sembuh di Indonesia kini bertambah menjadi 26.667 orang.

“Total yang sembuh hari ini adalah 1.072 orang, sehingga total akumulasi jumlah sembuh adalah 26.667 orang,” ungkap Yurianto.

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 40.778 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 13.359 orang.

(ruh/pojoksatu)

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...an-ya-allah/1/



Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….


Udah bulan juli brey!! emoticon-Belo


Kira2 bakal ada lagi drama kodok dungu marah2 gak ye.....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nevertalk dan 12 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:04
gak heranlah, melihat di negara ini masih banyak yg bandel gak make masker, makai pun di dagu. Kemudian pada ngumpul ngobrol tanpa masker pula. Tuh sepanjang jalan banyak ojol ngumpul ngobrol tanpa masker, duduknya dempet dempetan pula. Selama pemerintah tidak tegas menindak, siapkan peti mati banyak banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:05
Sudah jadi pasien aje masi gila2an, apalagi sehat emoticon-Bingung pantesan Indon gak bs maju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pr4s3ty086 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:08
Silahkan cek keluar rumah atau jalan
Orang orang pada patuh protokol kesehatan gak ?
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan adamyvon memberi reputasi
2 0
2
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:08
Ya Awloh Turunkan Jkw


kata kadrun kadrun oonemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:09
Ngerik bener bre. Tolong bre, lu2 semua harus hati2.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:10
Sekarang Kasus makin meroket setelah new normal yang dipaksakan.

Sudah diperingatkan dari dulu bahkan oleh Sri Mulyani, kendalikan dulu penyebaran wabah, baru bicara pemulihan ekonomi.

Eh keburu nafsu pengen cepet-cepet ekonomi harus segera normal, padahal jumlah kasus positif sedang meningkat.

Sekarang Kasus positif Covid semakin tidak terkendali. Selanjtunya gimana Pak Dhe ?

Mo PSBB lagi ? Good luck deh.

Dulu memaksakan new normal Maksud hati ingin ekonomi selamat dan penyebaran Covid diharapkan menurun dengan sendirinya

Sekarang Ekonomi terancam ambruk dan Covid semakin tidak terkendali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 19 balasan
Memuat data ..
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:11


Sungguh

Tidak perlu lagi mensukseskan program KB

Kalau perlu badan BKKBN dibekukan sementara saja, untuk hemat anggaran

Krna dalam 1 tahun ke depan akan ada pengendalian jumlah penduduk yg efektif


emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
dede4141 dan soda.water memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:19
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:20
Banyak kadrun nya ?
0 0
0
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:25
psbb, new normal... what next ?


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan obnoxiouspussy memberi reputasi
1 1
0
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:26
Kita impor polisi india gmn, langsung bat bet bat bet ga lelet buat tertipin.
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
tupaisql memberi reputasi
1 0
1
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 22:34
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
emoticon-Bedug emoticon-Bedug
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 23:06
Quote:Original Posted By shizen.re
Sekarang Kasus makin meroket setelah new normal yang dipaksakan.

Sudah diperingatkan dari dulu bahkan oleh Sri Mulyani, kendalikan dulu penyebaran wabah, baru bicara pemulihan ekonomi.

Eh keburu nafsu pengen cepet-cepet ekonomi harus segera normal, padahal jumlah kasus positif sedang meningkat.

Sekarang Kasus positif Covid semakin tidak terkendali. Selanjtunya gimana Pak Dhe ?

Mo PSBB lagi ? Good luck deh.

Dulu memaksakan new normal Maksud hati ingin ekonomi selamat dan penyebaran Covid diharapkan menurun dengan sendirinya

Sekarang Ekonomi terancam ambruk dan Covid semakin tidak terkendali


Kendaalikan wabah bisa kalo pemerintah punya duitnya buat ngasih makan semua rakyat plus hewan ternak n hewan peliharaan

Kasih per ktp 1 juta, buat yg belum ada ktp setengahnya aja
Gratiskan listrik n air
Baru bisa kurung rakyat di rumah

Sekarang kan pemerintah gak ada duit

Terus mau kasih makan apa rakyat?
Apa pln n pdam mau gak terima bayaran listrik n air karena rakyat gak kerja?

Gw bukan pendukung kowi, tapi back to work ini hal yg masuk akal
Diubah oleh chisaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 23:06
- udah jadi pasien positif malah kabur.
- mayat positif covid diambil paksa.
- mayat udah dibungkus rapi, dibuka pulak.

dari kejadian diatas kita bisa liat kegilaan manusia indonesia.

ojol ngumpul dengan masker di dagu mah belum seberapa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 23:06
Berdo'a hilangkan korona kayaknya hampir mustahil terkabul dalam waktu cepat...

Semua jadi serba salah, maju salah mundur juga kena...

emoticon-Big Grin
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 23:10
Waow..super grand new original autenthic normal
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 23:26
cuma bisa maen drakor doang
0 0
0
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 23:37
ditempat ana udah Normal, orang2 gak pakai masker lagi dan pada suka suka aja. Pada bilang corona gak ada cuma di kota gede aja di dusun sini gak ada kata mereka. Padahl jarak tempuh 3 jam dari daerah nya ada kota yang tiap hari banyak kena positive corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sasunaru dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 23:38
Gmn ending nya ini pandemi ya emoticon-Takut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Update Pasien Corona 2 Juli: Pasien Positif Tambah Gila-gilaan, Ya Allah….
02-07-2020 23:53
Sebenarnya cukup bagus, karena spesimen yg diuji udah meningkat drastis sejak pasien pertama. Sekarang tinggal bagaimana memaksa masyarat memakai masker, jaga jarak dan rajin cucitangan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia