Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efdc26b8d9b171df7142a33/apa-dia-naksir-sama-gw
Jadi gini gan, tadi pagi kan ane potong rambut (ane cowok), tempat potong rambut nya sebelahan sama toko baju, pas ane lagi nunggu. Karyawan cewek toko bajunya kan lagi nyapu, pas dia buang hasil nyapunya kan ke tong sampah, kebetulan ane duduknya ngehadap ke tokonya, pas dia buang hasil nyapunya di melihat ke ane gan, kalo sekali sih ane gak masalah, ini sampe tiga kali gan, pas yang ke tiga ane
Lapor Hansip
02-07-2020 18:18

Apa dia naksir sama gw ?

Jadi gini gan, tadi pagi kan ane potong rambut (ane cowok), tempat potong rambut nya sebelahan sama toko baju, pas ane lagi nunggu. Karyawan cewek toko bajunya kan lagi nyapu, pas dia buang hasil nyapunya kan ke tong sampah, kebetulan ane duduknya ngehadap ke tokonya, pas dia buang hasil nyapunya di melihat ke ane gan, kalo sekali sih ane gak masalah, ini sampe tiga kali gan, pas yang ke tiga ane sengaja liatin dia, ane pikir dia gak natap lagi, ternyata dia natap lagi gan, secara fisik dia cantik gan masuklah ke tipe ane.
Ane rencana nya besok mau ke tokonya sekalian beli baju, ane mau liat ekspresi dia gimana gan, syukur" bisa ngobrol plus dapat no wa. Gimana pendapat nya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 18:33
Saya pernah nanya ke cewek, kalau cewek ngeliatin kita terus artinya apa. Katanya bisa jadi suka atau ada yang aneh dengan penampilan kita (bisa jadi mungkin mirip dgn orang yang dikenalnya).

Coba aja, gan. Ane doain semoga berhasil yang agan lakuin. emoticon-Smilie emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bloodust dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 18:35
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Good luck broh, moga nyantol yaa
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 19:19
kalo ane.. naksir pandangan pertama kaga bgt dah.. seandainya iya pun.. ane ga bakal ngeliatin terus..

kalo ngerasa kyk kenal.. iya pasti ane liatin lagi sambil ane inget inget.. trus ane liatin lagi buat nambah ingetan ane.. kalo udah pasti malah ane ga segan buat nyamperin n nebak bener ga dia org nya.. ane mah gtu orangnya emoticon-Hammer2


Btw.. Moga sukses dah ya.. Kalo bisa pura2 beli baju nya cewe gan.. Biar bisa buat ane emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 16 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 20:39
Jangan lupa bawa sogokan martabak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 21:13
Asal jangan kayak si @buron.warteg aja ya gan, dilirik siswi2 madrasah karena culun dan letoy, sampe diludahi dan ditimpuk batu rame2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan gikogaza memberi reputasi
2 0
2
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 21:16
ane sering tuh kyak gitu ma cewe, tapi gak pernah berani ngajak kenalan., emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 21:25
Hati2 juga gan tuh cewek baik2 atau enggak 🙏
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 22:35
Jangan lupa pake masker.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 22:58
kasih kbr gan bsok hehe
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 23:43
Tanya langsung..
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Apa dia naksir sama gw ?
02-07-2020 23:49
borong daganganya gan..
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Apa dia naksir sama gw ?
03-07-2020 00:03
mungkin tuh cw kira
kya tuh orang yg minggu lalu bawa kabur setelan pajangan di depan emoticon-Wakaka.








emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
zakiajiansyah dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 15 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
03-07-2020 00:52
klo sampai blg diantara kalian ada terhalang kaca gelap dr barber shopnya ane tabok
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
03-07-2020 06:46
kalo bisa cari model yg gak ada bray. biar bisa minta nope. alasannya ntr kalo ada kabarin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
03-07-2020 08:40
Gan, titip celana jeans satu ukuran 30. emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa dia naksir sama gw ?
03-07-2020 09:55
mision failed gan wkwkw
ternyata tidak sesuai ekspektasi ane
ane abis dri tokonya tdi, kemarin ane liatnya dia pake kemeja jdi keliatan dewasa. pas ane tdi samperin masih kek abg" gitu. jdi yaudahlah gak apa"
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 25 balasan
Memuat data ..
Apa dia naksir sama gw ?
03-07-2020 09:58
Yang penting jangan gr sama ngarep gan, tapi semoga berhasilemoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Apa dia naksir sama gw ?
03-07-2020 10:57
mungkin ente lupa punya utang sama doi
0 0
0
Apa dia naksir sama gw ?
03-07-2020 12:12
mungkin pas itu kagak nyadar ritsliting celana ente kebuka..

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Apa dia naksir sama gw ?
03-07-2020 12:16
Btw ane juga dari dulu suka ngalamin kayak ente gini, diliatin sama beberapa cewe (sekali lagi beberapa ya, gak banyak),
hasil diskusi sama temen2 ane selama ini, ane simpulkan itu mungkin karena ane mirip sama orang yg dikenal, dan ane terima itu, make sense buat ane..

tapi kan sekarang kan lagi musimnya pada pake masker, termasuk ane kalo di luar pasti pake masker, masak pake masker masih tetep aja kadang diliatin cewek2?? emoticon-Nohope
Diubah oleh ababil.banget
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-pengalaman-horor-brina
Stories from the Heart
istri-dari-neraka
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia