Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efdace6dbf7644c63674bd9/transformation
Semoga gak salah forum xixixixi Jadiiii, mau nulis apa ya.. zzz.. urusan hati emank bisa bikin matiiii, tp jgn dlu, cicilan aku masih banyakk, anak msh kecil2 :berduka Aku cm mau sharing yg aku lakuin kurleb 3bulan terakhir ini.. jadii gansist,, ini keresahan aku selama hampir 2thn belakangan, sejak selesai asi anak ke2, BB tuh naik terossss.. sedih, smua baju jd gak enak dilihat.. foto jg jd gak
Lapor Hansip
02-07-2020 16:46

Transformation

Semoga gak salah forum xixixixi

Jadiiii, mau nulis apa ya.. zzz.. urusan hati emank bisa bikin matiiii, tp jgn dlu, cicilan aku masih banyakk, anak msh kecil2 emoticon-Turut Berduka

Aku cm mau sharing yg aku lakuin kurleb 3bulan terakhir ini.. jadii gansist,, ini keresahan aku selama hampir 2thn belakangan, sejak selesai asi anak ke2, BB tuh naik terossss.. sedih, smua baju jd gak enak dilihat.. foto jg jd gak pede.. akhirnya akhir maret itu aku mulai diet..

Bener2 kali ini aku niatin banget.. dietny itu gak makan nasi, makan teteup 3x, tp seringnya cm 2x sih.. sebulanan diet, gak tll banyak perubahan. Jadi,, akhirny aku tmbh workout.. and it works hahahaha...

Transformation

Foto itu diambil bulan april, mei, yg paling bawah juni.. ahayyy.. so happyyyyyy

Tp skrg aku udh mulai makan nasi lg, tp cm sehari sekali aja.. ngemil teteupp tpi tau diri emoticon-Ngakak

Pesannya adalah, gak ada yg instant.. hasil gak akan mengkhianati proses.. awalnya berat emank, biasa makan nasi stiap hari.. biasa gak pernah olahraga, skalinya olahraga badan kek dgebukin org sekampung.. tp smua bisa krn biasa.. niatin deh,,

Aku gatau knp bs sampe kebablasan.. itu paha sampe bersayap emoticon-Turut Berduka workout selama ini aku fokusin di perut n paha.. kliatan bedanya kan emoticon-Peluk
Transformation
TransformationTransformation
Happyyyy... Baju2 bs tetep kepake lagiii.. btw, total turunnya kurleb 7kiloan selama 3bulan itu.. target aku msh mau turunin 2kilo lagii, smoga bisa emoticon-Peluk
Diubah oleh nonananaonomino
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Transformation
02-07-2020 17:18
like this
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 17:27
Bagus, asal diet sehat ya... udah banyak kisah seram diet gak sehat di sekitarku.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 17:49
Temanku ada yang sakit, ada yang meninggal bahkan karena diet ekstrim, tanpa ilmu. Keep update informasi, sist... jangan sampai salah-salah.

Kalau aktivitas lebih, karbohidrat tetap perlu, usahakan karbo yang kompleks kalau hindari nasi.

Aktivitas kurang, karbo juga kurang. Air tetap harus lebih dari 8 gelas walau kedinginan (AC maupun cuaca).

Cardio banyakin klo mau turun. Klo mau kencang, angkat beban bisa jadi solusi, repetisi 6-15x.

Semoga sukses! emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
Diubah oleh Jangan.maling
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 18:00
Kalo gw uda addicted sama game. Jadi daripada waktu luang dipake buat workout, mending gw pake buat maen the sims 4.

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 18:28
Yep, workout yang gerakannya cepat, melompat-lompat & bikin ngos-ngosan juga cardio yang bagus kok. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Transformation
02-07-2020 19:29
Hebat banget perjuangannya sist! Luar biasa! Salut respect! emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 19:32
Ingat lis Lu g Akan pernah merasakan pizza hingga Hari kiamat tiba emoticon-army

Ingat ituks emoticon-Ngakak (S) @androidiot
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 19:41
Lanjjoooottt
profile-picture
nonananaonomino memberi reputasi
1 0
1
Transformation
02-07-2020 20:11
@qoni77 rajin diet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 20:54
Wih keren, emang skrg bb nya berapa sist emoticon-Wowcantik
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 20:56
Wah seumur di kaskus baru liat trit beginian. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 21:34
Quote:Original Posted By nonananaonomino ►
Ini pertaanyaan ngajak ribut emoticon-Frown


emoticon-Ngakak

Kenapa cewe selalu sensi dengan BB
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 21:36
Ane jg mau brubah..

Transformation
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Transformation
02-07-2020 22:00
sama lg berusaha nurunin bb jg nih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Transformation
03-07-2020 02:05
kalo mau naikin berat badan gimana ya 😁😁
0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Transformation
03-07-2020 09:00
baguslah
profile-picture
profile-picture
falin182 dan nonananaonomino memberi reputasi
2 0
2
Transformation
03-07-2020 11:20
Bagi tips workout nya donk sist
Aku sih gak gemuk cuma keknya perut rada buncit sama paha agak gede wkwk
Pen ngecilin perut sama paha jg

Btw nasi di ganti apa sist ?
profile-picture
encielh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Transformation
03-07-2020 12:26
Jadi keinget salah satu tetangga kantor ane, waktu tuh ibu lagi hamil, bodynya gembrot, penampilan sama sekali kagak menarik,
tapi beberapa bulan setelah brojol... WOW emoticon-Wowcantik
kagak nyangka, penampilan malah kayak bukan ibu2, tapi kayak masih gadis emoticon-Wowcantik
Diubah oleh ababil.banget
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Transformation
03-07-2020 12:56
diganti nasi merah..klo pengen ekstrim ya diganti sama sayur n buah.

no flour
no sugar
no gorengan

Quote:Original Posted By cellilova ►
Bagi tips workout nya donk sist
Aku sih gak gemuk cuma keknya perut rada buncit sama paha agak gede wkwk
Pen ngecilin perut sama paha jg

Btw nasi di ganti apa sist ?


0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Transformation
03-07-2020 15:57
sudah bagus badannya pertahankan! emoticon-Angkat Beer biar laki gak jalatan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-pengalaman-horor-brina
Stories from the Heart
istri-dari-neraka
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia